Jenis Lantai yang paling cocok diterapkan di Kamar Tidur

Sunting
Rajawali Parquet Indonesia

Tips Dekorasi

Pemilihan sebuah lantai tidaklah sembarangan. Apalagi pemilihan lantai untuk kamar tidur anda. Dimana kamar tidur merupakan tempat istirahat sehingga diperlukan tingkat kenyaman yang baik serta menyehatkan bagi anda sekeluarga.

selain dengan memperhatikan pentilasi udara dan kebersihan kamar tidur anda, pemilihan lantai yang baik bisa membuat anda lebih nyaman dikamar tidur serta aman bagi kesehatan.

untuk lantai pada kamar tidur sebaiknya anda menggunakan lantai kayu. Kenapa menggunakan lantai kayu? karena pada tekstur lantai kayu lebih empuk dari pada lantai keramik atau lantai marmer sehingga lebih aman bila anda terjatuh pada lantai.

selain itu, lantai kayu lebih nyaman dan lebih hangat dibanding dengan lantai keramik sehingga akan membuatnya lebih nyaman untuk digunakan sebagai tempat berbaring.

selain menggunakan lantai kayu, anda juga bisa menggunakan lantai sitetis yang terbuat dari kayu yang disebut Laminated flooring. secara tektur, lantai ini sama dengan lantai kayu sehingga sangat nyaman diterapkan untuk kamar tidur.

Lantai lain juga sebetulnya sangat baik diterapkan untuk tempat-tempat tertentu seperti lantai marmer di tengah rumah, lantai Vinyl di dapur dan lantai kayu di kamar tidur akan membuat hunian anda lebih mewah dan lebih nyaman tentunya.