Rumah by Bianka Mugnatto Design de Interiores

Rumah ala Pedesaan, Membawa Nostalgia Masa Kecil Anda

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah yang kami kunjungi hari ini memiliki pesona desain pedesaan yang otentik, paduan harmonis alam dan hunian. Transisi alami lanskap dan bangunan merupakan tantangan terbesar bagi arsitek dan kolaborator berbakat Bianka Mugnatto ketika memulai proyek ini. Bagaimana mereka menyelesaikan prosesnya? Mari kita cari tahu, ada kejutan fantastis di rumah ini yang pasti anda suka…

Selamat datang!

Sebagian besar struktur rumah terbuat dari bahan alami seperti batu dan kayu. Hal ini dilakukan agar ada keharmonisan antara lingkungan interior, eksterior dan elemen alam. Bahan lain yang digunakan adalah semen dan pelapis dari bahan yang berbeda seperti tanah liat atau keramik. Kami mengamati bahwa penampakan luar cerah karena adanya langit-langit kuning dan balok kayu. Dasar beton dilapisi batu alam menjadi permukaan yang menawan, mengundang anda untuk mengunjungi rumah…

Teras Utama

Menaiki tangga yang kita lihat dari gambar sebelumnya yang notabene dibangun dengan kayu daur ulang, sampailah kita di teras utama yang menghadap kolam renang dan vegatasi. Kita dapat melihat secara dinci bahan yang digunakan dalam konstruksi bangunan: kayu yang dibiarkan dalam keadaan alami, batu yang diplester hingga berwarna kuning ke dinding – semuanya memberikan efek kental pedesaan. Kami menyadri bahwa ada sebuah bar yang sebetulnya merupakan jendela yang menghadap ke dapur dan pintu kaca berbingkai kayu yang membentang dari lantai ke langit-langit. Ruang yang menyenangkan, sekaligus penghubung taman dan interior. 

Dapur ala Pedesaan yang Bertungku Kayu

Jendela yang kita lihat sebelumnya menghubungkan kita ke dapur ini. Ini lah yang kita temukan: ruang ala pedesaan yang lapang, mengingatkan kita pada masakan peternakan yang dibuat nenek. Tunggu dulu, masih ada kejutan menyenangkan lainnya. Rumah ini menyembunyikan kompor kayu yang telah dipilih dengan cermat sesuai keinginan dan permintaan pemilik, yang ingin membawa kembali nostalgia mereka di dapur!

Lihat kompor ini: Spektakuler!

Dapur ini memang penuh kejutan! Bukan hanya memiliki hiasan atau kompor kayu khusus, ia juga memiliki kompor dengan desain tua – seolah mengundang anda untuk memindahkannya ke tengah hutan dan memasak disana. Semua khayalan ini menjadi nyata di properti ini.

Tetap Terbuka

Untuk mendapatkan perspektif rumah yang nampak lebih luas, hal pertama yang diperlukan adalah ruang terbuka. Semua kamar yang dibangun dan perabot yang ditempatkan memiliki peran untuk menandai hal tersebut. Kami mengamati bahwa struktur atap balok kayu secara rustic meliputi keseluruhan interior.

Disambut Ambiens

Rumah ini dibangun untuk menjadi surga untuk beristirahat, melupakan yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari di kota yang sibuk, sehingga menciptakan lingkungan yang ramah untuk menciptakan suasana tersebut sangat penting. Ketika kami sejenak merenungkan detail ruangan ini, ternyata ada orisinalitas dari perapian yang terbuat dari kayu cedar di sebelah kanan yang sayangnya tidak terlihat dalam gambar ini…

Tangga yang Fantastis!

Detail lain yang meningkatkan orisinalitas rumah ini adalah tangga yang menghubungkan lantai dasar ke lantai atas: gelondongan kayu eukaliptus yang dipotong lurus menjadi dua, bahan yang sama untuk struktur atap.

Zona Tidur

Ketika menaiki tangga ke atas, maka kita akan menemukan area pribadi: kamar tidur. Dalam gambar, kita melihat kamar tidur utama dan nampak bahwa kamar tersebut telah dihias sedemikian rupa untuk mengabulkan keinginan penghuninya akan harmoni dan ketenangan. Warna netral dan hangat yang dikombinasikan dari berbagai bahan seperti kayu, logam dan tekstil halus turut mendukung citra tersebut.

Tetap Romantis

Setiap kamar dirancang sedemikian rupa untuk memaksimalkan cahaya alami. Contoh nyata dapat dilihat di kamar mandi ini dimana cahaya masuk dengan leluasa melalui jendela berbingkai kayu, memberikan suasana hangat dan menawan. Sementara itu, rincian furnitur dan dekorasi yang ada: mebel kayu dikombinasikan dengan wastafel keramik simpel menciptakan kesan vintage dengan sentuhan romantis pedesaan.

Kejutan: Sauna di Belakang Dek

Kami melangkah meninggalkan area properti untuk menunjukkan salah satu kejutan terbesar yang menjadi daya tarik utama rumah ini: sauna di belakang dek! Terbuat dari kayu dan kaca, sauna ini dibangun untuk memanjakan anda, sekaligus menyediakan pemandangan alam yang indah. Sauna ini juga mengandalkan kayu sebagai pengendali suhu, sehingga semua elemen memiliki relasi dengan alam. Tanpa diragukan lagi, tempat ini memang mewah dan menawan!

Jatuh cinta dengan rumah berinterior kayu? Coba tengok rumah kayu yang ini.

Segala yang Terbaik

Satu rahasia terakhir: rumah ini juga memiliki lokasi terbaik dan dikelilingi tanaman hijau. Tanaman hijau merupakan salah satu fitur muka rumah terpenting karena ia terintegrasi dengan impresi rumah keseluruhan. Hasilnya? Desain dan konstruksi proses yang mengalir tanpa hambatan, dan tentu saja hasil yang fantastis!

Apakah anda merindukan sejuknya udara pedesaan di tengah keramaian kota?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!