Kamar Tidur by Polygon arch&des

Apartemen Modern Penuh Warna nan Cantik

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Terkadang kita ragu untuk menambahkan warna baru ke dalam ruangan yang sudah ada, karena sekalipun furnitur yang ada cocok satu sama lain, belum tentu secara keseluruhan memberi kesan nyaman yang diinginkan. 

Tapi tentunya, dengan desainer interior yang tepat tabrak warna sekalipun bisa menghasilkan sesuatu yang tidak hanya cantik, tapi juga artistik. Selain itu, percikan warna memberikan rasa segar sehingga anda lebih betah dan rileks di rumah.

Yuk intip apartemen Zelena karya desainer Polygon Arch&Des dan simak tipsnya!

Berwarna-warni tapi Serasi

Tabrak warna bukan berarti norak, terkadang jika padu padannya tepat ia justru dapat terlihat harmonis. Tips untuk menghindari mix and match yang salah dari homify, pilih salah satu elemen saja: dinding dan lantai atau furnitur. Jika anda ingin furnitur anda lebih berwarna maka pilihlah warna dinding dan lantai yang simpel seperti ruangan disamping. Supaya tidak membosankan, anda dapat memilih nada warna yang sedikit berbeda untuk lantai dan dinding, atau pilih lantai yang memiliki tekstur seperti lantai kayu ini.

Trik sebaliknya diterapkan di ruangan yang ini. Karena dinding sudah berwarna, hampir semua furnitur berwarna krem kecuali karpet dan sofa yang senada dengan dinding agar tidak berkesan terlalu ramai. 

Tabrak Warna, Siapa Takut?

Jika anda tipe yang lebih 'berani' dan ingin baik dinding maupun furnitur memiliki percikan warna, ruangan di sebelah ini memiliki semua elemen tersebut dan tentunya keunikannya bisa dicontek. Rahasianya? Tentunya menyesuaikan nada warna, tekstur dan penempatan. Perhatikan di hiasan dinding sebelah kiri, pola tersebut menabrak sebuah lemari yang dibangun secara khusus di dalam dinding. Cantik sekaligus fungsional.

Tidak yakin warna dan desain seperti apa yang tepat untuk rumah/apartemen anda? di homify anda dapat bertanya langsung kepada ahlinya, tinggal klik saja!

Ubin Bermotif

Dapur mungkin merupakan sudut rumah yang tidak terlalu mudah untuk direncana sendiri karena harus terjaga kebersihannya, dan tentunya tetap fungsional. Tidak ada yang suka bekerja di dapur yang cantik tapi tidak praktis. 

Sentuhan beberapa ubin bermotif membuat dapur ini nampak lebih segar walaupun desainnya sederhana. Penempatan oven dan wastafel menghemat tempat dan membuat dapur ini lebih fungsional.

Sentuhan Watercolor

Desain kamar tidur merupakan preferensi pribadi. Banyak yang menyukai desain simpel tetap banyak juga yang ingin sesuatu yang lebih meriah. Bagaimana kalau kita menggabungkan keduanya? Kami jamin anda masih bisa bersantai dengan nyaman, tanpa merasa bosan dengan dekor anda. 

Sedikit percikan warna di dinding bagian atas tempat tidur anda menjadi aksen yang membuat ruangan berkesan lebih ceria, sekalipun dengan furnitur standar yang sederhana. Aksen lampu gantung menjadi pemanis dan penerang hari-hari dimana cuaca buruk dan anda lebih suka membaca di tempat tidur – tanpa bertabrakan dengan desain yang sudah ada.

Jatuh cinta dengan pemanis dinding ini? Cari yang tepat untuk anda disini.

Ruang Bayi yang Nyaman

Sulit dibayangkan tema apartemen ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk kamar bayi. Ternyata, bagi desainer kami tidak ada yang tidak mungkin! Sudut kecil ini sederhana tapi multifungsi, saat anak anda tertidur anda dapat bersantai di sofa hijau ini atau jika pasangan anda sedang mendapat giliran membawa si buah hati jalan-jalan, anda dapat duduk santai sambil bermain gitar atau merajut.

Kombinasi warna apa yang akan anda gunakan? Yuk bagi dengan kami...
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!