Dapur by Diego Alonso designs

Cara Memiliki Dapur Menawan dengan Bujet Terbatas

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Dapur yang spektakuler mencakup segala kebutuhan anda: perkakas, estetika dan pencahayaan. Sayangnya ruang dan dekorasi yang memenuhi angan-angan anda seringkali memerlukan biaya tinggi dan waktu perencanaan yang lama. Tapi tentu, untuk semua permasalahan ada solusinya!

Jika anda (dan mungkin pasangan anda) baru saja membeli atau pindah ke sebuah rumah setelah menanti selama beberapa tahun, tips yang kami sajikan kali ini akan bermanfaat bagi anda. Seringkali menyesuaikan dapur dengan kebutuhan dan keinginan anda memakan banyak biaya karena perlu didesain secara khusus. Dibawah ini alternatif lain bagi anda agar anda bisa mencoret perencanaan yang mahal tersebut dari daftar pengeluaran anda.

Seimbang Antara Desain dan Fungsi

Dalam banyak hal, menentukan prioritas sangatlah penting. Mendekorasi dapur mungkin memang bagian yang paling menyenangkan, tetapi memperhitungkan tata letak (misalnya antara dapur dan ruang/meja makan) menjadi hal yang semestinya didahulukan. Dapur yang cantik tapi menyulitkan anda untuk menyajikan makanan juga pada akhirnya perlu di

Ada unsur-unsur yang sangat diperlukan dalam dekorasi dapur, tapi sebelum berpikir tentang mereka adalah penting ketika membuat tata letak tempat diperhitungkan apa saja hal-hal yang Anda butuhkan area di mana makanan disiapkan dan jika asalkan tidak ada ruang untuk telah merancang ruang untuk sebuah penginapan. Anda harus memilih dengan baik peralatan yang akan berguna untuk kegiatan dapur sehari-hari, tidak dianjurkan untuk membeli hal-hal yang nanti lemari lupa. Sebuah ide yang sangat praktis selalu memiliki di penginapan utama hal-hal yang sering Anda gunakan talenan, beberapa cangkir ditempatkan pada rak di atas kepala, yang memungkinkan Anda untuk memiliki ruang lingkup yang lebih besar dari hal-hal, tetapi Anda harus ingat bahwa kebersihan adalah penting untuk mempertahankan kehadiran dapur Anda.

Andalkan Warna Putih

 Dapur by ARCE FLORIDA
ARCE FLORIDA

Proyecto Arce Cocinas

ARCE FLORIDA

Secara umum renovasi memerlukan biaya relatif tinggi dan memakan waktu cukup lama. Daripada menghabiskan budget untuk dekor dapur baru, coba tinjau ulang furnitur dan dekorasi lama yang bisa didaur ulanga tau digunakan kembali. Mengecat ulang dengan tema warna putih dan mengeluarkan dekorasi sepadan dapat menjadi alternatif anda. Hal ini juga memodernisasi dapur anda sekaligus memberikan pencahayaan lebih baik.

Dapur yang 'Lapang'

Pada dasarnya sebuah ruangan tidak harus luas untuk terasa lapang. Jika dapur tertata dengan baik maka dapur tersebut akan terasa lebih lega, sekalipun tidak mencakup meter persegi dalam nominal besar. Saat merancang fungsionalitas baiknya diutamakan, misalnya penempatan wastafel atau tempat makan keluarga. 

Dekor Tanaman Bumbu

 Dapur by The Cotswold Company
The Cotswold Company

Marseille Distressed Granite Top Assembled Kitchen Island

The Cotswold Company

Sebagian besar proyek interior zaman sekarang mencakup sedikit elemen dari alam. Tidak heran jika ada sejumlah besar tanaman yang dijual di pasaran, sehingga kita dapat memilih sesuai keinginan dan dicocokkan dengan kebutuhan. 

Budidaya tanaman bumbu dan rempah tentu sangat bermanfaat bukan hanya sebagai pemanis ruangan tetapi juga mengoptimalkan hidangan anda. Simak tips mengorganisasi dekor tanaman bumbu anda disini

Ruang penyimpanan

 Dapur by homify

Ruang penyimpanan merupakan faktor penting di wilayah dapur. Saat ini ada sejumlah desain yang memungkinkan anda untuk menyimpan peralatan, serta bahan dan bumbu makanan anda secara praktis. Cobalah kabinet dinding sebagai alternatif sehingga terdapat ruang ekstra. Tips: seringkali kabinet berpintu kaca lebih ekonomis daripada yang berbahan kayu, ini dapat menjadi opsi hemat untuk anda.

Gunakan Stiker Vinyl untuk Kesan Modern

Salah satu masalah terbesar saat mendekorasi ulang sesungguhnya adalah anggaran yang terbatas. Karena itu stiker vinyl membantu anda memberikan solusi untuk memperindah ruangan sekaligus menghemat. Kesan yang diberikan tentu tergantung desain dan penempatan. Desain yang tersedia sangat beragam, mulai kutipan buku kesayangan anda atau gambar yang sesuai dengan tema ruangan.

Belum menemukan desain yang pas? Lihat ragam pilihan hiasan dinding kami disini

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!