Ruang Keluarga by Studio Proarch

Rumah Modern ini Kecil tapi Menggigit!

yudith prawitasari – homify yudith prawitasari – homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kami akan terbang ke Italia untuk mengunjungi sebuah rumah yang kecil tapi sangat modern – direnovasi dengan metode unik karena setiap material yang digunakan dimanfaatkan sesederhana dan seekonomis mungkin. Misalnya pilihan warna putih untuk dinding untuk kemudahan pemeliharaan serta penempatan ubin yang terbuat dari keramik. Mari intip ke dalam, tunggu apalagi?

Tampak Depan: Biasa Saja

Perbaikan yang telah dilakukan di rumah ini bertujuan untuk memperbesar luas ruangan, yang kemudian diberi sentuhan warna kuning sebagai warna utama, serta hitam putih di beberapa sudut. Salah satu daya tariknya adalah desain kedua jendela dan pintu kaca besar.

Sudut Membaca

Ruangan-ruangan yang ada di dalam rumah ini tidak memiliki akses pintu, sementara itu dekorasi yang minimal di dinding memiliki koordinasi yang baik dengan lantai untuk menciptakan rasa lapang. Bagian yang langsung menarik mata dari ruangan ini adalah rak buku simpel yang juga memberikan ruangan ini fungsi sebagai perpustakaan. Siapa yang tidak betah duduk membaca seharian di sofa senyaman ini?

Praktis dan Mudah Diakses

Bagian dapur memiliki komposisi materi yang sama dengan ruang keluarga. Namun ruangan ini lebih bernuansa putih untuk mendapatkan kesan bersih, dilengkapi dengan desain yang memberikan kemudahan akses. Keuntungan dari memperbaharui rumah adalah kemungkinan untuk mengintegrasikan beberapa desain unik: mulai dari lantai utama, plafon dan dinding. 

Salah satu sisi dapur menyembunyikan kejutan lain: perapian. Perapian ini dibangun dengan teknologi inovatif, terintegrasi dengan bagian dapur. 

Ruang Makan

Mengikuti ruang sebelumnya, berbelok ke sisi kanan terdapat akses langsung ke ruang makan – juga dengan elemen materi yang sama. Satu-satunya bagian yang mendetil di ruangan ini jika dilihat lebih dekat adalah lampu minimalis dan furnitur cantik yang serasi.

Secara keseluruhan, rumah ini merupakan contoh integrasi desain yang baik. Jika belum yakin, ada baiknya anda berkonsultasi dengan tenaga profesional.

Apa pendapat anda mengenai renovasi rumah ini? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!