Dapur by Better Home

4 Metamorfosis Dapur Kecil yang Luar Biasa

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Dapur dalam setiap rumah dirancang bukan hanya untuk menyiapkan makanan tetapi juga untuk anggota keluarga berkumpul menikmati sarapan dan minum kopi. Terlepas dari ukurannya, dapur merupakan jantung di dalam rumah. Hari ini kami akan memberikan contoh metamorfosis luar biasa yang akan membuat Anda betah berlama-lama di dapur. Dengan bantuan para ahli, dapur ini benar-benar berubah dan memiliki karakter tersendiri.

1. Sebelum: dalam kehancuran

Keadaan dapur ini benar-benar berantakan. Semua elemennya perlu diperbaiki. Lihatlah betapa hancurnya ruangan ini.

Sesudah: dapur modern

Reruntuhan sebelumnya kini telah diubah menjadi dapur elegan dengan desain modern. Dapur ini dibuat terbuka untuk aktivitas harian dan hanya dipisahkan dengan sekat tinggi. Furnitur dapur berwarna terang menyatu indah dengan dinding dan lantai abu-abu serta perabotan dapur metalik yang berkilau. Meskipun dapur ini kecil, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

2. Sebelum: mimpi buruk era 70-an

Dekorasi yang tak tertata dengan baik, kuno, dan kacau- tak ada yang ingin melihat apartemen seperti ini. Tapi, lihatlah perubahannya.

Setelah: penuh gaya dan berkelas

Dapur ini kembali berfungsi dengan dengan baik dan menjadi dapur modern. Furnitur dapur berbentuk huruf U memberikan fungsi secara maksimal bagi ruangan yang tersedia. Furnitur kayu dan bagian hitam atasnya sangat trendy. Ada banyak lemari dan rak penyimpanan sehingga dapur dapat tertata dengan baik.

3. Sebelum: kecil dan sempit

  by Better Home
Better Home

KUCHNIA PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Dalam dapur yang kecil sangat sulit untuk menyiapkan makanan, belum lagi untuk memasak dan menikmati makanan. Lihatlah bagaimana desainer interior kami mengatasi masalah untuk ruangan yang terbatas.

Setelah: aman dan nyaman

 Dapur by Better Home
Better Home

KUCHNIA PO METAMORFOZIE

Better Home

Perubahan tatanan furnitur, pengecatan ulang dinding, dan penataan meja makan ini luar biasa! Dinding berwarna biru cerah kontras dengan lantai kayu berpola herringbone. Furnitur dapur berwarna putih diletakkan menempel dengan dinding sehingga ada banyak tempat tersisa untuk kursi dan meja. Para desainer telah mampu memanfaatkan ruangan secara optimal.

4. Sebelum: dapur dari era dahulu kala

Dapur ini telah ketinggalan jaman dan mimpi buruk dari generasi sebelumnya. Tak ada tanda-tanda kehidupan di dalam dapur apartemen ini. Lihatlah bagaimana transformasinya.

Sesudah: udara segar di dapur

Furnitur putih yang baru dengan atasan kayu membuat interior dapur menjadi modern dan lebih segar. Lewat jendela kecil, masuklah pencahayaan alami yang semakin memberikan kesan terang. Peran penting lainnya adalah penambahan dekorasi dengan karakter kontemporer. Dapur ini membuat Anda ingin betah berlama-lama! 

Temukan inspirasi dekorasi dapur lainnya di Cara Hemat Memperbaharui Dapur Anda

Perubahan dapur mana yang paling berkesan bagi Anda? Tulis komentar di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!