Kamar Tidur by Vera Rybchenko

5 Inspirasi Dekorasi Kamar Tidur dengan Kelambu Cantik

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ruang tidur merupakan tempat yang sangat penting bagi setiap penghuni rumah. Selain sebagai tempat melepas lelah, tempat tidur juga ruang yang membebaskan setiap individu menjadi diri sendiri apa adanya. Tak jarang kamar tidur didesain untuk menunjukkan identitas si penghuninya, mulai dari nuansa, warna, tekstur, perabotan, hingga detail-detail kecil lainnya. 

Salah satu cara untuk menghias kamar tidur yang dapat memberikan dampak cukup besar adalah penggunaan kelambu. Selain sebagai hiasan, kelambu juga berfungsi sebagai penghalau nyamuk. Tertarik mendekorasi kamar tidur memakai kelambu? Simak dulu inspirasinya berikut ini.

1. Kamar Klasik yang Asri

 Kamar Tidur by Engel & Völkers Bodrum
Engel & Völkers Bodrum

Engel & Völkers Bodrum

Engel & Völkers Bodrum

Melihat kamar ini mengingatkan gaya rumah klasik di iklim tropis. Kelambu putih yang dipasang semakin mempercantik kamar yang terletak di samping taman ini.

2. Kamar Kayu di Loteng Rumah

Tak perlu khawatir jika kamar Anda terletak di loteng atas rumah. Meskipun sudut atap memberikan kesan sempit, Anda dapat mengakalinya dengan tidak menambahkan banyak perabotan di dalam kamar. Dengan memasangkan kelambu warna abu-abu, kamar kayu ini terlihat sederhana dan kalem.

3. Kamar Eklektik Putih yang Hangat

Kesan pertama melihat kamar ini adalah kehangatan dan kenyamanan. Dengan dominasi warna putih, kelambu juga dipilih dengan warna senada. Lantai abu-abu dihiasi dengan karpet cokelat muda dan dindingnya berwarna krem. Meja rias diletakkan di dalam kamar semakin memberikan sentuhan feminin. Yang unik, pintu dan langit-langit kamar terkesan seperti rumah tua namun alami.

4. Kamar Klasik Elegan dan Modern

Kesan wah sangat terasa ketika melihat kamar dengan nuansa abu-abu ini. Pemilihan karpet berwarna senada serta tempat tidur mewah ini semakin memperkuat kesan ekslusif. Kelambu putih menjuntai yang halus juga menjadi pusat perhatian ruang tidur dengan pemandangan pantai ini. Vas bunga dan lampu kristal juga semakin menambah kesan modern dan berkelas. Sangat indah!

5. Kamar Ungu yang Misterius

Kenapa tidak bermain dengan warna? Ekspresikan diri Anda dengan warna kesukaan. Seperti kamar ungu satu ini memiliki kesan misterius tapi tetap elegan. Pemilihan warna ungu dengan berbagai tingkatan atau gradasi membuat kamar ini tetap nyaman dipandang mata. Sofa dan bed cover polkadot ungu memberikan kesan manis dan lucu, begitu juga dengan kelambu ungu yang menawan.

Baca juga inspirasi kamar tidur lainnya 10 Inspirasi Kamar Nuansa Kayu Super Nyaman

Dari 5 inspirasi di atas, mana yang paling Anda suka? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!