Jendela by Arturo Campos Arquitectos

15 Air Mancur di Dinding yang Memperindah Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Air mancur yang mengalir di dinding merupakan salah pilihan dekorasi untuk bagian dalam dan luar rumah. Air mancur terdiri dari banyak unsur, mulai dari pergerakan, cahaya, dan suara bagi lingkungan sekitarnya, suara air yang mengalir bahkan dapat memberikan kesan segar dan santai.

Dalam buku ide kali ini, kami memberikan 15 desain air mancur di dinding yang akan Anda sukai!

1. Bagaimana cara kerjanya?

Seluruh bagian dinding dilengkapi dengan sistem sirkulasi air dari pompa yang tak perlu Anda khawatirkan. Ada beberapa variasi model dan desain yang dapat memenuhi kebutuhan bagi setiap pemilik rumah.

2. Efek dari air terjun kecil

Jika Anda menyukai efek suara air mancur yang lebih terdengar, inilah air mancur dengan suara gemericik seperti air terjun. Suara yang sangat menyejukkan sekaligus menyenangkan.

3. Dekorasi

 Garden  by Slabon  Forja Creativa
Slabon  Forja Creativa

Fuente mezcla acero inox y acero corten

Slabon Forja Creativa

Dinding dengan air terjun benar-benar menghiasi rumah dan spesial, namun Anda juga dapat menambahkan sentuhan selera pribadi dan menekankan gaya rumah Anda. Inilah kombinasi dari bebatuan alam dan emas yang membuat dinding semakin bersinar.

4. Tangga monumental

Air mancur vertikal menjadi fokus utama dalam hunian ini. Dengan desain memanjang ke lantai, air mancur ini terkesan mengalir ke bawah lantai melewati taman bebatuan dan memberikan permainan tekstur tersendiri.

5. Keanggunan dan perbaikan

Efek dramatis didapatkan ketika Anda menghubungkan interior dan eksterior rumah dengan air mancur cantik seperti ini yang membuat dinding tak terlalu terlihat. Dalam desain garis lurus, air mancur ini terlihat menyatu dengan ruang geometri,  harmonisasi visual yang penuh tekstur juga terlihat dari dinding batu yang menghubungkan langsung dengan tanaman hijau. Sebuah desain yang hidup dan dinamis.

6. Harmonisasi di dalam rumah

Kegunaan dari air mancur di dalam dan luar rumah juga menjadi trend di dalam fengshui. Kehadiran air mancur dalam rumah memberikan kesan lingkungan rumah yang sejuk dan udara yang lebih segar serta dapat memberikan pengaruh perasaan bagi penghuni rumah.

7. Depan rumah sebagai cerminan pemiliknya

Bagian depan rumah dapat mengungkap karakter si pemilik rumah sekaligus sebagai tempat dekorasi yang paling penting. Berikan efek warna spektakuler dan jadilah pusat perhatian. Bagaimana menurut Anda air mancur di depan rumah ini? Inilah contoh yang penuh inspirasi!

8. Di tempat yang tepat

Suara air mengalir dapat menenangkan pikiran di tengah kesibukan sehari-hari dalam ruangan ini. Jadi air mancur di dalam ruangan ini sangat menunjang segala aspek rumah.

9. Air mancur dari tanaman

Dekorasi air mancur dapat dibuat sealami mungkin sesuai kreasi Anda. Desain air mancur ini memberikan kesan lebih mendalam bagi alam dan kehidupan.

10. Di sudut kecil taman

 Taman by Earth Designs
Earth Designs

Modern Family garden in North London

Earth Designs

Harmonisasi yang utuh terlihat dari desain air mancur ini. Selain itu air mancur juga semakin memberikan efek segar di taman ini.

11. Ketenangan dan keanggunan

Tergantung gaya rumah,  Anda dapat memilih berbagai macam air mancur. Di sini Anda dapat melihat desain elegan dan sederhana dari sebuah teras rumah bernuansa hitam dan putih dengan tanaman segar di sekelilingnya. Sungguh sensasional.

12. Tak peduli ukuran dan biaya

Jika Anda tak memiliki banyak ruangan atau biaya, tak perlu khawatir! Inilah salah satu cara untuk memberikan efek air mancur di taman rumah Anda.

13. Dinding rendah yang spektakuler

Tangga-tangga di taman ini ditemani oleh air mancur cantik yang secara bersamaan juga berguna bagi tukang kebun sebagai pemisah antara lingkungan yang satu dan lainnya. Terbuat dari batu, air mancur ini mengalir tanpa cipratan sehingga membuatnya ideal bagi keamanan karena tangga menjadi tak basah.

14. Keajaiban sesungguhnya

Air yang mengalir juga menciptakan atmosfir yang magis serta membangkitkan perasaan setiap insan.

15. Orisinil maksimal

Seperti yang Anda lihat di buku ide ini variasi desain, ukuran, dan gaya memberikan kesan tersendiri; gunakan kreativitas dan imajinasi Anda untuk penambahan setiap objek agar transformasi semakin menarik, misalnya seperti air mancur ini. Kendi kuningan di atas karpet bertahtakan bebatuan membuat efek dramatis pada dinding ini.

Temukan inpirasi menghias dinding rumah pada artikel ini 19 Cara Fantastis Mendekorasi Dinding Rumah

Anda tertantang untuk mencoba? Kami mengajak Anda untuk memberikan komentar di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!