Ruang Keluarga by studio ferlazzo natoli

Apartemen 70 Meter Persegi yang Sempurna!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Kami mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi beberapa apartemen yang dibuat oleh arsitek Ferlazzo Natoli. Kami selalu melihatnya sebagai hunian dengan solusi pintar, modern, memperhatikan desain, dan suasana rumah. Apartemen kali juga salah satunya; sangat mutakhir dan menunjukkan setiap sudutnya sebagai desain yang telah dirancang berdasarkan riset. Ini adalah apartemen seluas 70 m persegi, tapi kelihatan lebih dari itu, ayo kita lihat sama-sama! 

Dapur

Dapur ini didesain secara longitudinal dengan meja makan built-in. Seiring berjalannya waktu, konsep ruang keluarga menjadi lebih menyatu dengan dapur sehingga berfungsi sebagai ruang makan sekaligus ruang keluarga. Dalam apartemen ini memang tak termasuk dapur di dalamnya, jadi Anda dapat memisahkan antara kesibukan dan udara dapur saat mempersiapkan makanan sehari-hari, sehingga nyaman bagi tamu yang datang.

Ruang Makan

Ruang makan ini terletak di antara pintu masuk dan dapur. Inilah kontras yang bagus antara dinding hitam dengan efek papan tulis dan meja putih seperti bagian dinding lainnya. Bentuk meja yang sedikit retro menjadi elemen yang menyenangkan, memberikan sentuhan tersendiri yang menyatu dengan bangku-bangku berdesain sangat modern. Pintu geser cantik berkaca buram membuat Anda dapat melihat dunia luar!

Ruang Keluarga yang Terbuka

Ruang keluarga terlihat sangat modern dengan konsep terbuka dan bernuansa hitam putih atau anthracite. Lantainya berwarna abu-abu elegan, sama seperti sofa yang warnanya lebih gelap seperti di dinding samping tempat makan. Sementara itu rak buku dan dinding lainnya berwarna putih. Lampu gantung bola adalah pilihan yang sempurna; sederhana, elegan, dan sangat terang!

Bermain dengan Dinding

Area ini didedikasikan untuk ruang makan dengan beberapa detail yang perlu diperhatikan. Tak hanya bagian bawah dinding yang memiliki warna dan tekstur spesial, bagian atas juga istimewa, ada rak dan tanaman hijau yang diletakkan sehingga membuat dinamika yang luar biasa!

Kamar Mandi

Akhirnya kita sampai pada kamar mandi. Anda dapat menemukan nuansa warna abu-abu yang elegan, tapi lebih terang daripada yang di ruang keluarga. Perabotannya modern, garisnya sangat geometris, rapi, dan bersih!

Denah Apartemen

Lihatlah denah apartemen ini yang masih memiliki ruang lainnya. Di dalam ruang keluarga juga terdapat tempat tidur utama dilengkapi dengan tempat ganti baju dan kamar mandi serta tempat tidur dobel lengkap dengan lemarinya. Singkatnya, apartemen seluas 70 m persegi ini cukup menarik, bukan?

Anda mungkin juga menyukai ide menata dapur kecil ini 4 Metamorfosis Dapur Kecil yang Luar Biasa

Anda memiliki ide lain merancang apartemen yang kecil? Berikan komentar di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!