by 코원하우스

Rumah dengan Karakter Abadi. Rumah Yangpyeong Munhori

Homify Indonesia Homify Indonesia
Loading admin actions …

Terletak di pertemuan aliran Sungai Han Selatan dan Sungai Han Utara, sebuah area ramah lingkungan di Yanpyeong. Ada sesuatu yang begitu khas di rumah itu. Gabungan antara aplikasi gaya rumah pedesaan Eropa dan rumah kotak yang modern, membuat rumah ini begitu menarik perhatian. Dengan tidak mengikuti tren, artinya rumah ini tak lekang oleh waktu. Seiring dengan berjalannya waktu, rumah ini menunjukkan pesonanya yang abadi.

Hari ini, arsitek local dari Cowon House memperkenalkan sebuah rumah yang menghabiskan total 4 Milyar dalam pembangunannya, rumah Yangpyeong Munhori.

​Tampilan kotak yang modern

Rumah ini dibangun di atas tanah seluas 120 meter persegi, dengan frame kayu ringan Amerika. Keramik Nokon yang mewah dan panelnya dikombinasikan dengan gaya modern yang segar menjadi sebuah desain yang modern dan simpel.

​Perencanaan lantai 1

Mari lihat rencana penataan ruangnya, lantai dasar adalah untuk ruangan umum termasuk ruang tamu dan dapur. Di samping pintu depan dapat dibuat sebuah gudang besar untuk menambah karakter pedesaan yang kuat. Dapur dan ruang tamu diposisikan berdampingan dengan tangga. Tata ruang dan desain struktural adalah bagian dari ide menarik untuk membuat ruangan terasa lebih luas. 

​Perencanaan lantai 2

Lantai ini dirancang dengan sebuah ruangan luar yang ditambahkan. Letaknya yang ada di lantai dua membuat ruang keluarga dan kamar, cocok ada di sini karena jarang dilewati tamu untuk menjaga privasi keluarga.

​Interior yang bergaya

modern Corridor, hallway & stairs by 코원하우스
코원하우스

하이실링과 계단실 가는길

코원하우스

Gambar pertama interior dalam sangat cerah dan memberi kesan terang. Struktur dan desainnya sangat praktikal,  dekorasinya terasa sangat simpel dan bergaya chic.

Pencahayaan yang tidak langsung di sepanjang lantai pertama begitu halus dan menciptakan kesan tiga dimensi di seluruh ruangan. Karena tersambung dengan ujung koridor di ruang tamu, terasa ada efek kedekatan antar ruang.

​Dapur yang nyaman

Dapur ini mengambil luas lahan yang cukup besar untuk menambah faktor nyaman, sehingga interior dapur juga dapat dimaksimalkan. Dengan adanya jendela ruang tamu yang besar serta ruang terbuka, dinding samping berlawanan dapat memberi suasana yang menyenangkan di dapur. Ruang tamu yang berdampingan dengan lemari dapur sangat efisien untuk menempatkan meja bergaya Irlandia.

Anda dapat menemukan inspirasi kursi dan meja makan dengan berbagai gaya di sini.

Ruangan yang hangat dan hidup

Tak seperti lantai pertama, lantai kedua dominan dengan kayu untuk atmosfir yang lebih nyaman. Pencahayaannya hangat dan kesan yang kuat didapat dari ruang instalasi, dan gabungan dekorasi yang berwarna-warni.

Bila Anda kesulitan menentukan pencahayaan yang tepat untuk rumah Anda, ahli pencahayaan kami siap membantu.

​Sempurnakan lantai dua dengan pemandangan

Saat memasuki lantai dua, Anda akan langsung melihat pemandangan cantik lewat jendela samping berkat jendela yang luas dari area balkon. Pencahayaan yang alami juga jadi bagian yang menyenangkan dari lantai ini. Anda juga dapat menempatkan semacam dapur mini untuk membuat masakan yang simpel tanpa harus pergi ke lantai satu. 

​Stabilitas di balkon lantai 2

Mari lihat balkon lantai dua. Sebuah balkon luas yang terhubung langsung ke lantai dan pagar lantai dua. Ada batas yang tipis antara dalam dan luar ruangan untuk menciptakan atmosfir yang lebih nyaman. Panas atau hujan tidak masalah, karenanya ruang outdoor ini pas untuk beristirahat seluruh keluarga.

​Kamar utama yang terang dan nyaman

Kamar tidur utama berfokus untuk menciptakan atmosfir yang cerah dan nyaman. Formulanya cukup simpel, lampu yang berwarna, elemen besi, dan gaya yang sederhana. Ketiganya dapat Anda temukan juga pada interior lantai pertama.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!