Ruang Keluarga by OAK 2000

Perubahan Besar Apartemen Tua: Sehalus Lantai Rumah

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Awalnya biasa namun hasil akhirnya luar biasa, inilah pilihan dalam hidup. Semua hal tak ada yang abadi; akan menjadi rapuh seiring berjalannya waktu. Seperti apartemen tua ini elegan pada masanya, namun karena orang-orang selalu menginginkan hal baru maka dilakukanlah renovasi. Para ahli di OAK 2000 melakukan perbaikan pada apartemen tua di Baselongna, Fenghua. Setelah sekian tahun akhirnya apartemen ini mendapatkan sentuhan modern.

Sebelum Transformasi: Usang

Meskipun dibingkai oleh kayu cokelat tua yang menciptakan atmosfir kalem, tapi dengan dinding kuning tua dan cahaya remang membuat apartemen ini terlihat seperti apartemen tua pada umumnya. Hanya dengan melihat foto ini bahkan kita dapat mencium bau ruangan yang sudah tua.

Sesudah Transformasi: Elegan yang Modern

Setelah bingkai kayu dihilangkan dan digantikan dengan nuansa warna putih serta pencahayaan yang baik, apartemen ini seperti lahir kembali. Pada beberapa bagian tetap ada unsur kayu yang membuat suasana apartemen tetap hangat.

Tempat yang Segar dan Nyaman

Setelah membuka pintu, sebuncah cahaya matahari dari luar dapat masuk. Sudut ini memberikan sentuhan gaya pastoral kontemporer; ubin berpola mosaik juga tidak memenuhi seluruh ruangan sehingga siapapun yang melihatnya tidak stres.

Dapur Minimalis

Dengan nuansa putih, dapur bergaya campuran industrial ini sangat cantik dalam kesederhanaan.

Kamar Mandi Sunyi dan Bersih

Dengan ruang yang kecil, kamar mandi ini tidak membutuhkan banyak dekorasi. Kamar mandi yang bersih dan sunyi sudah cukup, bahkan ketika melakukan aktivitas buang air tidak akan terdengar dari luar sehingga penghuninya tetap nyaman.

Ruang Kecil

Masih dengan transformasi bernuansa putih, apartemen ini dilengkapi dengan set tempat tidur putih. Meskipun kamar tidurnya kecil, tapi tidak membuat ruangan yang lain penuh sesak dan masih ada tempat tersisa. Kenyamanan dan keamanan pun tetap terjaga di tempat ini.

Baca selanjutnya:

7 Ruang Tersembunyi ini Buat Rumah Makin Praktis

Punya ide lain untuk dekorasi apartemen tua? Berikan jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!