Koridor dan lorong by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Rumah 120 m²yang Memuaskan Bagi Orang Tua Usia 30-an dan 3 Anak

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah seluas 120 m2 kali ini juga mengagumkan untuk pasangan yang memiliki 3 anak. Lahan rumah ini termasuk di dalam manajemen area konservasi dengan luas total 430 m2. Dengan arsitektur desain yang detail, pasangan usia 30an ini memiliki 30 sketsa rumah. Kesukaan anak-anak dan istrinya adalah bermain di area tangga, sementara itu sang ayah menggemari home theatre. Mari kita lihat lebih dekat rumah keluarga satu ini!

Dek kayu dan pagar kayu yateumakhan yang praktis

Bagian depan rumah sangat cocok untuk menikmati pemandangan luar saat anak-anak bermain di cuaca yang cerah di atas dek kayu. Pintu dirancang sedemikian rupa di dapur dengan kaca besar agar Anda dapat menikmati makanan sambil menatap ke arah luar jendela. Sangat menyenangkan jika Anda dan keluarga dapat bersantai di bangku tanpa tambahan taman belakang. Pagar dengan material kayu yang sama diletakkan di antara atas dan bawah dek untuk melindungi area interior agar sedikit tertutup.

Kolam renang mini yang bisa dibuka tutup

Anda mungkin tak melihatnya di foto sebelumnya. Kolam renang mini menakjubkan, bukan? Rahasianya ada di dalam dek. Kolam renang yang didesain dengan dek kayu ini memang tersembunyi di bawahnya. Ini memang ide brilian jika Anda ingin punya kolam renang namun tak memiliki tempat lagi untuk membuatnya. Meskipun kolam renang ini tak begitu besar bagi keluarga yang jumlahnya banyak, tapi tetap cocok digunakan saat musim panas untuk sekedar bermain dan berendam.

Tampilan padat tanpa celah

Rumah ini memiliki fondasi yang kuat dengan tampilan desain yang rapi tanpa material yang berat yakni lantai kayu sebagai dasarnya. Eksterior rumah tampak mencolok dengan dek kayu dan warna oranye. Penggunaan warna seperti ini begitu mengesankan. Rumah ini memang baru dibangun di samping kanan rumah lain dan di samping kirinya ada jalanan sempit memanjang.  Dibangun di area konstruksi seluas 72 m2 dengan rasio 20%, letaknya persis dikelilingi bukit rerumputan yang menjanjikan di masa depan.

Halaman rumah untuk anak-anak bermain

 Taman by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Jika Anda tinggal di apartemen di kota Gomilhwa, anak-anak yang kekurangan tempat untuk lompat bebas dan bersenang-senang kini memiliki halaman rumah yang hijau. Seperti yang kita ketahui, udara segar di hamparan lahan hijau sangat bagus untuk perkembangan anak-anak. Kini tak perlu lagi khawatir untuk tertawa dan bermain sepuasnya bersama anak-anak Anda.

Bebas masuk ke hall dengan tempat penyimpanan dan bangku

Begitu membuka pintu biru Mediterania yang cerah ini, Anda akan disambut oleh tempat penyimpanan sekaligus bangku. Ada banyak hal yang bisa dilakukan terlebih lagi jika Anda memiliki anak. Dengan 2 anak serta satu bayi, rumah ini didesain luas dengan banyak tempat penyimpanan dan bangku built-in yang cocok untuk segala keperluan anak.

Pusat rumah: dapur

Pusat dari rumah adalah dapur. 11 karakter diatur sedemikian rupa dalam bentuk dapur bergaya Irlandia yang letaknya persis di tengah ruang makan dan ruang keluarga, teras, halaman rumah, serta area kosong penting untuk melihat keadaan di lantai dua rumah ini. Desainernya tidak membuat dapur ini tertutup agar penghuninya selalu dapat mengawasi anak-anak dengan lebih leluasa.

Ruang keluarga dengan home theater

Ruang keluarga ini bukan sekedar ruang untuk menonton TV, tapi juga dilengkapi dengan layar dan proyektor untuk menonton film di layar lebar. Jika sedang tak digunakan, Anda dapat menikmati pemandangan di luar jendela dan dapat tetap berkomunikasi melalui ruang keluarga ini.

Ruang untuk menyalurkan hobi sang ibu

 Ruang Ganti by 주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토
주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

옷을 만드는 홈팩토리 미싱룸

주택설계전문 디자인그룹 홈스타일토토

Memiliki kemampuan membuat baju untuk seluruh keluarga, istri pemilik rumah tak mau ketinggalan melakukan kegiatan yang ia sukai di ruangan satu ini. Hanya memerlukan sedikit sentuhan desain lagi agar tampilan ruangan ini benar-benar seperti tempat bagi tukang jahit. Pasti akan menyenangkan!

Tangga dan tempat bermain anak

Tangga di rumah bukan hanya sekedar untuk naik turun tapi juga sebagai tempat bermain anak-anak. Ada tempat untuk belajar dan membaca buku di tangga kayu ini. Selain itu tangga ini juga sangat cocok bagi anak-anak yang gemar memanjat.

Tawa memenuhi rumah dengan 5 anggota keluarga

Akhirnya kami dapat membantu keluarga ini untuk mewujudkan rumah impian mereka. Rumah ini tentu sangat mendukung kualitas kehidupan keluarga ini, terlebih lagi bagi pertumbuhan anak-anak mereka yang akan terbentuk secara emosi dan karakternya. 

Temukan inpirasi lainnya:

15 Air Mancur di Dinding yang Memperindah Rumah

19 Cara Fantastis Mendekorasi Dinding Rumah

Bagian mana dari rumah ini yang paling menarik? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!