Jendela by IMAGE N SHAPE

Percaya Feng Shui? 7 Trik Datangkan Rejeki ke Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Feng Shui adalah filsafat kuno Cina yang didasari oleh posisi secara sadar dan harmonis di suatu tempat, yang memiliki tujuan utama mendapatkan pengaruh positif bagi orang yang berada di dalamnya. Banyak orang yang menggunakan Feng Shui untuk mendekorasi rumah karena percaya akan ajarannya. Namun ada juga orang yang tak percaya dengan pengaruh Feng Shui. Menurut kami, Feng Shui dapat bermanfaat bagi penghuninya oleh karena itu hari ini artikel kami membahasnya. Inilah 7 trik menurut filosofi Feng Shui yang akan memberikan kelimpahan uang dan kesejahteraan bagi rumah Anda. Tak perlu lagi menggunakan objek asing atau meminta bantuan profesional, trik ini terkait dengan tata letak yang tepat untuk furnitur dan ikutilah untuk mendapatkannya!

1. Singkirkan barang-barang yang tak terpakai, hanya memenuhi ruang atau rusak

Untuk tetap menjaga energi positif di rumah Anda, buanglah benda-benda yang tak terpakai lagi. Anda bisa menjualnya, menatanya, atau membuangnya jika tak lagi berguna. Dengan begitu, energi di rumah Anda pun menjadi baru kembali.

2. Datangkan rejeki; gunakan warna seperti merah,hijau,dan ungu

 Ruang Keluarga by ZERO9
ZERO9

Living Room

ZERO9

Anda dapat memasukkan warna-warna ini yang paling Anda suka ke dinding, furnitur, atau sofa. Warna putih adalah kemurnian dan mengaktifkan energi warna merah. Mereka adalah kombinasi yang sempurna.

3. Jika ruang depan Anda tidak mengundang, tidak akan ada kunjungan atau kemakmuran

 Jendela by IMAGE N SHAPE
IMAGE N SHAPE

Dhiren Tharnani

IMAGE N SHAPE

Pastikan bahwa akses ke rumah Anda menarik, harmonis, dan bersih. Tanaman yang rapi, cahaya yang baik, dan pintu memberikan dampak penting untuk menarik kemakmuran dan energi baik.

4. Dapur sebaiknya selalu bersih untuk menarik uang dan kemakmuran

 Dapur by ZERO9
ZERO9

the blue kitchen

ZERO9

Lihatlah dapur yang selalu bersinar dengan setiap elemen di tempatnya dan dari pintu utama rumah tidak terlihat tempat ini. Dapur adalah tempat dimana orang bertemu untuk makan dan bersosialisasi. Letakkan rangkaian bunga atau semangkuk buah di mejanya.

5. Hapus kekacauan apapun di area jalan rumah

Jika Anda ingin energi baik membanjiri rumah, pastikan semuanya selalu bersih dan teratur. Letakkan tanaman dan sumber energi serta kemakmuran pun dapat mengalir. 

6. Ruangan sebaiknya hangat dan cerah dengan warna-warna lembut dan tidak ada cermin di tempat tidur

Kamar tidur Anda adalah tempat istirahat dan istirahat. Hindari tempat ini berada di depan pintu utama. Gunakan foto, seimbangkan antara warna lembut dan keras agar tetap harmonis.

7.Di kamar mandi

Feng Shui mengerti bahwa ketika Anda mendapati rumah bocor, kabel terbakar, dan lain-lain akan membuat Anda tak betah. Hindari hal ini.

Baca juga Kesalahan Terbesar Anda Saat Dekorasi Rumah

Anda memperhitungkan trik feng shui ini? Mana yang ingin Anda terapkan lebih dulu? Beri komentar di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!