Ruang Ganti by Rash_studio

13 Desain Lemari Ideal untuk Ruang Kecil

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Lemari adalah benda yang sangat dibutuhkan untuk keteraturan dan kelancaran dalam hidup sehari-hari. Karena setiap hari kita harus tampil yang terbaik, dan untuk mencapainya tak ada yang lebih baik daripada memiliki semua pakaian, sepatu, dan aksesoris tertata dengan baik sehingga mudah ditemukan.

Banyak orang mengimpikan memiliki lemari pakaian besar dengan isi pakaian dari berbagai musim. Namun kita harus menghadapi kenyataan bahwa tak ada lagi ruang untuk lemari atau tak ada lagi pakaian yang dapat masuk ke dalamnya. Ini bukanlah masalah tapi tantangan untuk menghadapinya. Dan untuk menunjukkan kepada Anda bahwa desain yang baik dengan ukuran beberapa meter saja, kami telah mengumpulkan 13 desain lemari yang mengagumkan untuk Anda. Anda sudah siap? Ayo kita mulai!

1. Lemari di kamar tidur tapi tetap penuh gaya!

Jika Anda berpikir kamar tidur Anda tak memiliki ruang lagi, mungkin Anda hanya perlu sedikit menyisakan sebagian lantainya, lalu dipasangkan tirai, lampu, rak, dan voila! Jadilah lemari untuk Anda.

2. Solusi terbaik dan orisinil

Gaya street memberikan kita keleluasaan untuk menciptakan ruang yang modern, santai, dan muda. Seperti desain ini yang merupakan pilihan bags untuk menempatkan segalanya yang Anda punya dalam satu tempat. 

Simak lebih lengkap kehebatannya 4 Fitur Living Cube ini Buat Hidup Lebih Praktis

3. Kabinet

Kabinet adalah teman baik bagi ruang kecil. Jadi Anda dapat mengadaptasikan desain yang Anda inginkan dengan warna yang terbaik, material pilihan Anda, dan pertimbangkan ukurannya.

4. Lemari di kamar mandi! (Kita harus memanfaatkan setiap ruang yang memungkinan)

Jika Anda memiliki ruang yang luas, lalu kenapa tidak meletakkan lemari Anda? Meskipun selama ini lemari diletakkan di kamar tidur, kenyataannya dapat juga ditempatkan di mana saja di rumah Anda.

5. Pintu tak terlihat di lemari, ideal untuk solusi ruang yang lebih luas

 Ruang Ganti by TG Studio
TG Studio

Dressing Room

TG Studio

Untuk mencegah ruangan semakin terlihat kecil, hindari penggunaan dinding. Jadi teknik yang baik adalah dengan menggunakan pintu kaca untuk lemari Anda. Bahkan lemari Anda kini menjadi hiasan rumah!

6. Optimalkan ruang

 Kamar Tidur by dsgnduo
dsgnduo

Quarto com closet integrado

dsgnduo

Jika tak memiliki cukup ruang, kita dapat mengoptimalkannya. Dan untuk melakukan hal ini kita harus mengubahnya sambi mengukur untuk yang baru. Letakkan kabinet dan lampu yang akan membuat Anda menjadi seperti bintang Hollywood.

7. Gunakan percheros

Rak memberikan kita pilihan untuk mengatur dan menyimpan dimana saja, di koridor, di bawah tangga, dan bahkan di kamar tidur. Jika Anda menaruh kurungan atau tabung misalnya, Anda hanya bisa memiliki lemari kecil.

8. Kedap udara

Untuk memastikan pakaian kita diletakkan di kondisi terbaik, kita harus pastikan bahwa pintu-pintunya tertutup rapat, terutama jika lemarinya berada dekat jendela, agar terhindar dari debu.

9. Tempat untuk segalanya

 Ruang Ganti by DESIGNWERK Christl
DESIGNWERK Christl

Ankleide | begehbarer Kleiderschrank

DESIGNWERK Christl

Banyak orang berkata bahwa segalanya dapat masuk ke dalam toples dan tak ada yang lebih baik jika dapat mengakomodasikan segalanya ke setiap tempat. Dengan begitu, Anda dapat mencari pakaian lebih cepat dan tetap membuatnya terlihat bagus.

10. Ruang terbuka

 Ruang Ganti by Regalraum GmbH
Regalraum GmbH

Regalsystem Kleiderschrank WALK-IN

Regalraum GmbH

Ruang terbuka adalah pilihan yang baik ketika Anda tidak ingin membuat perubahan besar. Anda hanya memerlukan tempat serba ada, loker, pasang, dan bersiaplah! Terlebih lagi, ruang ini mudah diperbaharui.

11. Jangan lupakan kaca

modern Dressing room by Müller Wohnart
Müller Wohnart

begehbarter Kleiderschrank geschlossen

Müller Wohnart

Kaca adalah sahabat terbaik Anda untuk tampil bagus dan juga sahabat terbaik bagi ruangan Anda agar terlihat lebih besar serta berkelas.

12. Gunakan warna terang

 Ruang Ganti by Rash_studio
Rash_studio

Гардеробная

Rash_studio

Visibilitas adalah hal penting bagi lemari. Anda sebaiknya dapat mengobservasi semua yang Anda miliki di lemari. Dan cara terbaik yang dapat dilakukan adalah mengkombinasikan cahaya yang baik dengan warna terang.

13. Sesuaikan ruang

Jika Anda selalu menginginkan memiliki kaca dengan lampu-lampu di sekelilingnya, tempat bukanlah halangan tapi tantangan untuk melihat segalanya dari sisi berbeda. Anda dapat meraih apapun yang Anda inginkan!

Mau inspirasi rumah lainnya? Baca juga:

Rumah Sederhana Brazil ini Impian Bagi Anda yang Tak Mau Tinggal di Apartemen

Rumah 120 m2 yang Memuaskan Bagi Orang Tua Usia 30-an dan 3 Anak

Dari 13 desain lemari di atas, mana pilihan kesukaan Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!