Rumah by Nico Van Der Meulen Architects

Mansion Seluas 1100 m² ini Didekorasi Untuk Memberikan Serangan Jantung

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Jika Anda terpikir untuk membangun sebuah rumah yang berbeda dengan tetangga di samping kanan kiri, maka gaya rumah seperti yang terdapat di Johannesburg ini boleh jadi ide yang keren. Dengan lahan yang luas, Anda bisa mewujudkan sebuah hunian bertema futuristik dan membuat tamu yang berkunjung tak bisa berhenti melihat setiap detailnya. Studio arsitektur Meulen telah merealisasikannya di sebuah rumah di Bedfordview, Johannesburg, Afrika Selatan.

Dengan sinar matahari yang cukup, cuaca khas di daerah panas, rumah futuristik ini mencuri hati siapa saja yang melihatnya. Tahan napas Anda, bersiaplah terkesima:

Terlihat dari Luar

Tema futuristik identik dengan garis-garis vertikal dan horizontal. Tampak luar, bentuk tegas juga terlihat. Kotak, persegi panjang, semua dengan sudut yang tegas pula. Rumah ini memiliki desain yang terbuka, di mana setiap dimensinya ditampilkan sebagai ruang transisi antara bagian luar dan dalam. Salah satu material yang mendominasi untuk membangun rumah ini adalah baja. Hal ini karena hunian bergaya futuristik butuh struktur yang kuat.

Tegas dan Elegan

Jika tidak pintar membuat padu padan yang seimbang, rumah ini akan terlihat seperti rumah robot lho! Oleh karena itu, jangan lupa tambahkan warna-warna humanis seperti krem dan coklat. Bagian depan ini dibuat dari batu dan baja, menampilkan ketegasan tapi juga warnanya memberikan sentuhan nyaman. Garis-garis diagonal cahaya itu membuat tampilan semakin keren, bak berada di era masa depan!

Ruang Terbuka

Tahukah Anda, manusia pada dasarnya suka berada di ruang terbuka. Jiwanya merasa bebas dan tak terbatas. Itulah fungsi dari ruang terbuka di rumah. Di rumah ini, halaman depan dan belakangnya luas, ditanami rumput dan aneka tumbuhan. Sentuhan lampu-lampu diagonal menciptakan suasanan modern dan futuristik. Apalagi saat malam hari, luar biasa!

Permainan bentuk dan sudut juga penting. Di desain rumah ini, ada pada atap dan dinding. Pilih juga warna-warna netral seperti abu-abu dan krem, tambahkan kolam ikan koi. Halaman rumah jadi segar dan kecipak suara ikan berenang bisa membawa kesegaran tersendiri.

Tempat Berbagi Cerita

Hari Sabtu yang kasual bersama rekan dan kolega, sebotol anggur berkelas dan obrolan berkualitas. Semua itu tercipta di ruangan bersantai ini, sembari menikmati segarnya udara sore hari. Anda mempersilakan para tamu untuk masuk ke bagian rumah yang termasuk privasi, dan membuat mereka serasa di rumah sendiri.

Ruang keluarga yang terbuka seperti ini, sering diterapkan di rumah-rumah besar. Tambahkan sofa empuk dengan warna gelap, bantal-bantal dengan warna sebaliknya. Cerah dan intim menjadi satu. Tambahkan pintu kaca untuk pembatas ruangan, agar transparan tanpa ada yang disembunyikan. Nyalakan perapian saat udara mulai dingin, saatnya pesta dimulai!

Kamar dengan Pemandangan Lepas

Pagi hari, momen paling pas untuk merayakan kehidupan. Tak perlu membuka jendela, karena kamar tidur utama memiliki taman pribadi di luarnya! Kaca transparan menjadi pengganti dinding, sehingga tumbuhan dan taman luar terlihat jelas kapan saja. Taman ini merupakan pemandangan eksklusif Anda, sehingga tak perlu menambahkan gorden di sana. Tambahkan pintu untuk keluar, nikmati tetesan embun di luar sana, kemewahan istimewa bagi Anda pemilik hunian futuristik.

Tangga Tiada Duanya

Kami menjamin bahwa desain tangga seperti ini tidak ada duanya di dunia. Ini tidak hanya mengenai jalan untuk naik ke lantai atas, tapi juga sentuhan futuristik di sana. Lihatlah lampu yang menyala dan juga kerangka metal di sampingnya. Wah, bahkan mungkin Tony Stark saja tidak memiliki tangga seperti ini di rumahnya! Pilihan anak tangga dari marmer yang kesat juga ide bagus untuk dicoba.

Lihatlah Foto-Foto Bagian Rumah Lainnya di Bawah ini:

Rumah adalah tempat kita menghabiskan waktu usai beraktivitas di luar sana. Kenyamanan adalah nomor satu, tak bisa ditawar-tawar lagi. Jangan ragu untuk berekpresi saat membangun hunian, karena istana kecil itu yang membuat Anda bersemangat setiap harinya. Jangan lewatkan inspirasi taman rumah yang keren untuk rumah Anda di sini.

Arsitektur Futuristik untuk rumah Anda, dijamin tidak ada yang menyamai! Lihat desain kerennya di sini.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!