Ruang Keluarga by ristrutturami

Pembagian Ruang Apartemen 80 Meter Persegi yang Pintar

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Hari ini arsitek Ristrutturami  memberikan solusi yang ideal bagi rumah kecil ini. Rumah ini akan sesuai dengan kemampuan dan keuangan Anda yang terbatas, namun tetap menginginkan privasi di rumah tradisional. Kami akan membawa Anda ke dalam perjalanan menjelajahi rumah kecil dengan ukuran 80 meter persegi. Ayo ikut kami!

Dapur kecil… tak masalah

Dapur yang kecil diubah tanpa celah dan desainnya terbuka serta menyatu dengan ruang makan. Dapur pun menjadi lebih gaya dengan bar. Pencahayaan memainkan peran penting dalam dapur ini, dengan iluminasi yang cocok dan kuat, cahaya lampu di ruangan putih membuatnya terlihat makin luas dan nyaman.

Aksen warna kuning di ruang putih

Pada dasarnya seperti yang kita lihat ruangan ini didominasi oleh warna putih karena warna ini sangat cocok untuk area kecil yang memberikan kesan terbuka, ditambah dengan pencahayaan yang baik dapat membantu meningkatkan visualiasi ruangan. Namun bermain dengan warna kuning memberikan peran tersendiri dan dikombinasikan dengan warna abu-abu.

Dinding TV sederhana

Sederhana tapi nyaman

Dekorasinya sederhana tapi tetap nyaman dan seperti yang kita lihat di foto sebelumnya ada rak buku di dinding dengan TV yang khusus menghadap ke arah sofa. Bangku untuk meluruskan kaki juga berwarna senada. Warna ini tentu membuat kontras dengan dinding dan langit-langit yang berwarna putih.

Keanggunan tanpa batas

Mengubah masa depan

Pemilik rumah berharap untuk mengubah masa depan mereka, sehingga arsitek Lafragtat membuat ruangan ini dengan desain yang terbuka dan saling terhubung satu sama lain.

Kamar tidur dan kamar mandi kecil

Kamar tidur ini mencerminkan kesederhanaan, detail minimalis, lengkap dengan kamar mandi yang penuh gaya namun tak mahal.

Kotak kamar mandi kecil

Basin yang cocok dengan warna biru indah

Kamar mandi elegan tak harus mahal

Dengan buku ide ini, Anda dapat meniru desain untuk apartemen kecil yang tak melebihi biaya pengeluaran Anda. 

Temukan inspirasi apartemen lainnya:

Apartemen 70 Meter Persegi yang Sempurna!

Perubahan Besar Apartemen Tua: Sehalus Lantai Rumah

Bagian mana dari apartemen ini yang Anda suka? Tulis komentar di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!