by USM Möbelbausysteme

8 Ide Minimalis untuk Rumah Anda

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Minimalis adalah gaya paling banyak ditiru. Namun, apakah itu benar-benar gaya rumah Anda? Apakah gaya ini cocok diimplementasikan bagi setiap rumah atau hanya pemilik rumah dengan karakter tertentu?

Kami percaya dengan beberapa trik ini Anda juga dapat menerapkan gaya minimalis. Berdasarkan 8 contoh berikut ini, kami memberikan ide gaya minimalis yang menawan dan tentu jangan lupa perhatikan juga poin-poin pentingnya!

Bagian depan rumah

 Rumah by homify

Bentuk yang jelas dan garis lurus dipasangkan dengan beberapa warna menggambarkan gaya minimalis. Titik awal rumah ini sangat mengagumkan, terdiri dari dua buah kubus dan seketika langsung jelas dalam jangkauan pandang kita. Terlihat sekali gaya minimalis rumah keluarga ini.

Ruang keluarga

Minimalis bukan berarti membuat furnitur dipenuhi oleh barang-barang tak berguna sehingga keindahan furnitur itu sendiri tampak jelas di mata siapapun. Untuk menerapkan gaya ini, Anda sebaiknya menyediakan tempat penyimpanan tersendiri. The Lowboard dari USM Haller menawarkan solusi ideal dengan menciptakan furnitur yang memancarkan keabadian dan memiliki banyak ruang untuk menyimpan barang-barang lainnya.

Tak selamanya Anda harus menggunakan gaya minimalis untuk kenyamanan. Seperti yang terlihat di ruang keluarga ini, tetap ada karpet bulu yang tebal sehingga membuat ruangan ini semakin hangat dengan segala detailnya. 

Dapur

Dapur adalah tempat yang paling sering berantakan. Ada piring-piring tak terhitung jumlahnya, gelas dimana-mana, dan membuat lalat betah berkeliaran. Untuk mengatasi situasi ini, sebaiknya Anda menggunakan gaya minimalis dengan banyak laci penyimpanan. Selain itu penting juga mengatur aneka tempat penyimpanan ini agar tertata cantik dan rapi. Kesibukan di dapur membuat semua harus dapat ditangani dengan cepat di tangan Anda.Warna putih seperti foto ini merepresentasikan solusi ideal karena memiliki kesan sederhana namun abadi. 

Ruang makan

Kali ini kita berpindah ke ruang makan. Ini adalah bentuk minimalis dengan tingkatan sedang dalam sebuah rumah tua. Furnitur minimalis membuat suasana segar dan melambungkan semuanya ke masa kini. Terutama yang mencolok di sini adalah keselarasan dapur serta posisi simetris yang memberikan struktur ruang. Rak di kedua sisi membingkai seluruh area dari lantai hingga ke langit-langit dan menawarkan berbagai ruang penyimpanan.

Area kecil

 Bedroom by Individual Furniture
Individual Furniture

Hochbett mit japanischer Stiege in Fichte , weiß lasiert.

Individual Furniture

Bagi Anda yang memiliki apartemen kecil pasti tau tidak mudahnya mengatur semua barang. Lagi dan lagi seringkali mendapati banyak barang di sekeliling Anda dan bahkan membuat Anda tersandung.

Solusi ini adalah sekali melempar batu mendapatkan dua burung. Di satu sisi area ini cukup luas untuk bergerak dan di sisi lain adalah sistem penyimpanan minimalis yang terintegrasi. Jenius, bukan?

Rak

Seperti yang telah Anda lihat, tempang penyimpanan ini sederhana. Tak hanya berfungsi sebagai pajangan, rak ini juga seperti furnitur yang memiliki desain khas seperti objek seni.

Kamar tidur

 Kamar Tidur by Brandlhuber+ Emde, Schneider
Brandlhuber+ Emde, Schneider

Klimazone; Position Bett im Winter

Brandlhuber+ Emde, Schneider

Rumah minimalis terbaik adalah kamar tidur karena di area ini kita butuh untuk istirahat dari rutinitas sehari-hari. Selain baju-baju yang berantakan, furnitur juga harus dihilangkan dari area sensitif untuk mendapatkan tidur nyenyak. Tempat tidur sebaiknya diletakkan di tengah ruangan karena sepert pasak roda. Hal-hal di sekelilingnya harus memiliki banyak ruang untuk mengakomodasi segalanya. Tak ada yang lebih mengganggu ketimbang lemari yang penuh dengan baju-baju yang berjatuhan. Iya, kan?

Dekorasi

 Ruang Kerja by Urban ART Berlin
Urban ART Berlin

TRIANGLES | DREICKE M – Retro Deko Design DIY SET – Wandsticker – Muster

Urban ART Berlin

Gaya minimalis tak berarti tak ada dekorasi. Selain sebagai dekorasi, sebaiknya Anda juga mempertimbangkan dari segi fungsi. Gunakan produk yang mengutamakan fungsi seperti di foto ini menggunakan bantal untuk meningkatkan kenyamanan dan estetika. Selain itu warna juga perlu diperhatikan, seperti hiasan dinding ini. Namun tetap batasi menjadi maksimal dua warna agar tetap ada unsur alami.

Temukan inspirasi dekorasi lainnya:

Rumah Minimalis Gaya Jepang ini Patut Ditiru

10 Ide Brilian untuk Area Masuk Rumah

Punya ide lain untuk sentuhan minimalis rumah Anda? Berikan komentar di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!