Kamar Mandi by Badeloft GmbH

5 Ide Desain Kamar Mandi Kecil Berciri Khas

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Memiliki kamar mandi kecil membutuhkan kreatifitas pemilik rumah untuk menyulapnya menjadi ruangan yang berkarakter dan tidak terasa sempit. Meskipun ruangannya terbatas, bukan berarti Anda tidak bisa menikmati waktu mandi dengan maksimal. Homify memiliki ide-ide keren untuk dekorasi dan pemilihan piranti di kamar mandi Anda agar fungsional dan stylish:

Dinding Berwarna Untuk Menarik Perhatian

Untuk membawa suasana ceria ke dalam kamar mandi, dinding dengan motif dan warna-warni seperti ini merupakan ide yang bagus, baik dari stiker dinding atau keramik. Hal ini menarik perhatian dan yang masuk ke kamar mandi tidak merasa  sempit. 

Bagaimana, apakah Anda sudah menemukan inspirasi yang dicari? Simak juga ide-ide seru untuk kamar tidur dengan laci-laci fungsional di sini.

Mengakali Pencahayaan

 Kamar Mandi by Stach & Daiker GbR
Stach & Daiker GbR

Raumsparbadewanne Avocado

Stach & Daiker GbR

Ada beberapa elemen yang membuat kamar mandi ini terasa begitu modern dan cerah. Hal ini berasal dari pencahayaan interior yang diletakkan di rak di samping bathtub, agar ruangan tidak terasa sempit. Tambahkan karpet hijau seperti rumput, agar lebih dinamis dan kaya warna.

Desain Elegan untuk Ruang Sempit

Meskipun ukuran kamar mandi ini kecil namun semua piranti yang Anda butuhkan tersedia di sana. Mulai dari wastafel hingga shower dan cermin. Desain elegan ini datang dari warna abu-abu gelap dan nuansa elemen kayu yang hadir di sana. Pakai juga peralatan kamar mandi yang berkesan modern. Cantik bukan?

Memanfaatkan Ruangan Secara Optimal

Dinding kamar mandi bisa diberi nuansa warna-warni dengan keramik etnik seperti ini. Kamar mandi ini bentuknya kecil memanjang, sehingga sentuhan dinding unik ini memberi keseruan tersendiri. Pasang juga rak untuk menaruh peralatan mandi di sana. Praktis dan optimal.

Bathup di Kamar Mandi Kecil

Desainer interior mana yang tidak pusing mendapati kamar mandi seperti ini? Berada di atap, otomatis jeda antara lantai dengan atap juga pendek. Langit-langitnya juga memiliki jendela, cahaya matahari bisa masuk dengan leluasa. Agar praktis, pakai saja bathtub kecil seperti ini. Bisa untuk berendam dan saat mandi Anda tidak perlu berdiri.

Homify memiliki ide-ide keren untuk dekorasi dan pemilihan piranti di kamar mandi Anda agar fungsional dan stylish:
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!