Rumah by Modulor Arquitectura

15 Pintu Depan yang Fantastis!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pintu depan rumah, dapat dijadikan kesempatan besar kita untuk mengekspresikan diri – untuk memberikan gambaran mengenai penghuninya, begitu juga isi dalam rumah itu sendiri.

Berikut 15 contoh pintu depan rumah yang menarik perhatian, yang dapat menginspirasi Anda!

1. Kekuatan Baja

Baja, memang lebih kuat dibandingkan fiberglass atau kayu, sehingga memberikan keamanan terbaik. Pintu baja adalah cara terbaik untuk mencegah masuknya orang asing ke dalam rumah, karena dilengkapi kunci berkualitas tinggi, dan batangan-batangan yang hampir tidak dapat dihancurkan.

2. Kayu yang Elegan

Pintu kayu, masih menjadi favorit untuk dipasang, baik di luar maupun di dalam rumah, karena bahannya tergolong aman dan tahan lama – meski kita juga harus menyesuaikan dengan iklim setempat, dan memerlukan perawatan rutin. Pada desain ini, pintu kayu memberikan keuntungan yang menarik melalui permainan kaca datar yang membingkai pintu, memberikan pencahayaan yang istimewa.

3. Besi Dekoratif

 Rumah by URBN
URBN

fachada principal

URBN

Pada desain ini, pintu gerbang dihiasi kisi-kisi untuk memberikan keamanan antara pintu utama dengan area luar. Fitur udara dan juga pencahayaan yang didapat dari desain ini, membuat rumah tetap menyala, dan memberikan suhu yang nyaman. Sementara kombinasi antara logam, batu dan vegetasi, membuat keseluruhan desain mampu tampil mencuri perhatian.

4. Kombinasi Bahan yang Spektakuler

Ringannya pintu kaca di depan rumah, yang digabungkan dengan sempurna bersama bahan batu, kayu, dan logam, membuat semua elemen yang tampil, memiliki kepribadian dan karakter unik.

5. Pintu Tinggi

Buatlah tinggi-tinggi pintu depan rumah Anda, maka bangunan Anda pun akan terlihat megah! Melalui desain ini, kita menemukan pintu masuk yang terdiri dari kayu sederhana namun elegan, dan kombinasi antara bahan-bahan alami seperti batu, akan memberikan kontribusi menarik: menambahkan kekayaan tekstur untuk mencapai kata spektakuler!

6. Kehangatan dan Kenyamanan

 pintu depan by homify

Pada gambar ini, kita dapat mengamati bagaimana nada yang netral, memungkinkan pintu menjadi protagonis dari ruang, di mana dengan disertai taman kecil, akan menampilkan keindahan alami. Di sini kita juga dapat bermain dengan warna-warni kontras untuk menyampaikan kesan hangat dan nyaman.

7. Pintu Besar

Lagi-lagi kayu, menawarkan banyak keuntungan di saat kita merancang desain sebuah pintu baik dari warna, juga anggaran – mengingat bahan ini dapat dibuat dengan berbagai bentuk.

Pada gambar ini, di mana beton disajikan sebagai bahan utamanya, pintu ganda rumah tampil tangguh dengan ukuran dan kekuatannya, dan menariknya lagi, lihatlah tawaran kehangatan untuk para tamu yang akan datang berkunjung.

8. Kaca Buram

Kekuatan yang menjalankan pintu ini, sungguh luar biasa. Kaca dipasang untuk menahan efek dari volume besar pintu yang berfungsi sebagai penutup rumah. Dan untuk faktor keamanan, kaca buram adalah pilihan terbaik, melindungi privasi bagian dalam rumah.

9. Kekuatan Cahaya

Pintu ini sangat unik dan spektakuler! Jalan panjang yang mengarah ke pintu, meningkatkan kepribadian yang hebat dari desain pintu yang satu ini.

Desain ini penuh tekstur dan kontras, di mana kita dapat mengatakan bahwa bingkai cahaya yang terbentuk dari kontur pintu besi, memberikan karakter dan kesan ringan terhadap batu.

10. Detil Industri

Contoh lain dari aliansi kayu dengan beton, di mana pada desain ini, kayu disajikan dalam keadaan alami di kedua pintu dan penutup akses masuk. Ini adalah gambaran di mana pintu kayu dapat memiliki efek yang lebih berani, saat tekstur kasar di luar, tampil kontras dengan beton dan sentuhan-sentuhan kecil logam di sisinya.

11. Pilihan yang Baik untuk Pintu Kaca

Pintu kaca akan sangat ideal dipilih ketika kita memiliki lebih banyak cahaya di rumah, yang memungkinkan kita untuk mempertahankan kontak visual dengan area luar. Kaca juga memberikan ilusi ruang yang lebih besar karena transparan dan ringan.

Dalam contoh desain ini, nuansa kontras yang dinamis dicapai dengan kehadiran dinding merah yang tidak bersesakan dengan kaca, sehingga menyoroti keindahan pintu itu sendiri.

12. Warna-warna Cerah

 Rumah by gondesen architekt
gondesen architekt

Eingangsbereich

gondesen architekt

Pintu kecil ini mengambil kelebihan dari warna merah cerah untuk mencapai kesan dramatis dan sensasional. Tampil kontras dengan elemen yang lain, membuat pintu terlihat segar dan pada saat yang sama, memberikan sambutan yang hangat dan ramah melalui langit-langit kayunya.

13. Detil yang Membuat Perbedaan

 pintu depan by HORMANN
HORMANN

Porte d’entrée ThermoSafe Motif 680

HORMANN

Ada banyak item yang dapat membuat pintu masuk Anda menjadi menarik. Misalnya jalan atau tangga menuju pintu depan pada desain ini memberikan kesegaran, ditambah sentuhan warna-warna cerah dari pot bunga. Pada desain ini, kontrasnya kayu, logam dan kaca hitam mencapai kombinasi yang halus dan elegan, yang memungkinkan detil warna merah tampil dramatis.

14. Memanjang yang Berkesan

 Rumah by Duo Arquitetura
Duo Arquitetura

Fachada Frontal

Duo Arquitetura

Pintu masuk rumah adalah elemen penting dalam arsitektur dan desain, selain juga harus memberikan jaminan keamanan. Sehingga ketika harus memilih untuk mempertimbangkan estetika rumah, disediakan isolasi akustik dan termal, yang kemudian menyajikan penampilan terbaik.

15. Bercahaya, Mengapung

 Rumah by arQing
arQing

E2 Facade

arQing

Pintu kayu yang indah ini, memberikan tampilan tertanam dalam dinding-dinding batu, yang membuatnya seperti terapung. Dan detil dari kaca buram di pintu, menambahkan sentuhan unik yang bersama-sama dengan kehadiran pintu, mematahkan kekerasan desain arsitekturnya secara keseluruhan.

Seberapa penting desain pintu utama rumah bagi Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!