by les cuisines de claudine

3 Renovasi Dapur dengan Budget Rendah

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Ya, inilah kenyataannya: kita mencintai dapur yang bagus, di mana kita bisa nyaman memasak, memanggang makanan bersama keluarga dan teman-teman. Tapi, bagaimana membuat dapur yang indah? Perlukah kita merogoh dalam-dalam isi kantong dan berinvestasi pada barang-barang baru? Kami memiliki solusi yang lebih “lembut”, bahkan menguntungkan. Tidak percaya? Mari lihat tiga contoh dapur ini:

1. Sebelum: Suasana Pedesaan yang Kuno

Jika ada yang berpikir bahwa dapur seperti ini hanya bisa ditemui di pedesaan, orang itu salah! Nyatanya, dapur seperti ini pernah menjadi tren, tapi yang jelas, sekarang tidak lagi. Kayu memang memberikan rasa alami dari kehangatan dan keamanan, tapi dapur ini, harus berubah!

Sesudah: Warna Baru untuk Dapur Kayu

Bagi Anda yang tidak percaya, ya!, dalam gambar ini, kita melihat dapur yang sama dari yang sebelumnya. Tapi kini ia sudah mendapatkan penampilan baru, di mana ia memijarkan kilau putih yang sangat indah. Karena furnitur masih dalam kondisi baik, maka kita bisa membuang jauh-jauh pikiran untuk menghabiskan uang di perabotan baru. Sebagai pemanis, dinding dapat dicat oranye, dan sebuah meja makan baru, akan membuat dapur kuno tadi, menjadi modern!

2. Sebelum: Sekali Lagi, Dapur Pedesaan

  by les cuisines de claudine
les cuisines de claudine

la cuisine en chêne massif

les cuisines de claudine

Berikut, contoh lain dari sekian banyak model dapur pedesaan yang masih ada saat ini. Didominasi warna coklat, ruangan ini memberikan suasana yang sangat suram, di mana tidak ada yang dapat dipancarkan sama sekali. Dan meja kayu di tengah-tengah ruangan, jelas membutuhkan taplak meja. Apa yang terjadi?

Sesudah: Klasik dalam Putih

Sama, di sini pilihan juga jatuh pada warna putih, dan kini kita bisa menemukan dapur yang cukup klasik. Beberapa furniture lama memang dibuang untuk memberikan ruang udara yang lebih banyak. Misalnya, area di atas kompor, di mana microwave kini bertengger. Wastafel juga ditukar. Dan tentu saja dengan sedikit cermin, dapur ini berhasil mencuri perhatian, karena tampil bersinar dalam campuran warna hijau-hitam dan kapur. Dan sebagai penutupnya, sebuah set meja makan yang baru.

3. Sebelum: It does not get any easier!

 Kitchen by les cuisines de claudine
les cuisines de claudine

cuisine en startifié avant

les cuisines de claudine

Putih, adalah warna yang baik dan netral untuk dapur. Tapi jika tidak dikombinasikan dengan hal atau desain lain, maka akan tampak sangat monoton, dan ehem… basi! Bagaimana mengatasinya?

Sesudah: Sebuah Ruangan dengan Kepribadian Lebih Baik

modern Kitchen by les cuisines de claudine
les cuisines de claudine

cuisine en stratifié après

les cuisines de claudine

Dapur ini telah menjalani transformasi yang sebenarnya. Karena tidak hanya menggabungkan warna putih dan ungu, sisi kiri dapur juga mendapat kabinet yang lebih tinggi, yang memberikan lebih banyak ruang penyimpanan. Meja dapur yang sebelumnya terang kini dihitamkan, untuk memberikan aksen menarik. Dan sekarang, mari kita lihat secara keseluruhan: jika sebelumnya dapur ini menampilkan nuansa pastel pucat, kini ia mengadopsi warna ungu gelap dari depan dapur, yang membuatnya lebih memiliki kepribadian berwarna.

Intip perubahan fantastis dapur lainnya di sini.

Dapur mana yang Anda sukai? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!