Rumah by iSTUDIO Architecture

Rumah Batu Bata ini Akan Buat Anda Takjub!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Pernah terpikir untuk membiarkan tumpukan batu bata dinding rumah Anda dibiarkan begitu saja? Tanpa melapiskan semen dan cat dinding ternyata rangkaian batu bata dapat menjadi seni artistik yang tak kalah menakjubkan! Inilah rumah hasil karya arsitek IStudio Architecture di Dhokali, India. Mari jelajahi bersama kami keindahannya yang luar biasa!

Tangga ke lantai dua

Tangga yang didesain tanpa pegangan ini memang unik. Batang kayu di sampingnya memberikan ilusi bahwa tangga ini seolah memiliki pegangan tersendiri. Pada lantai atas, penghuni rumah dapat menikmati indahnya pemandangan saat matahari terbit dan terbenam.

Uniknya rumah batu bata

Beginilah tampak depan rumah ini. Dominasi elemen batu bata yang kemerahan memberikan kesan hangat namun dengan desain yang tetap modern.

Mari masuk ke dalam!

Begitu memasuki rumah ini, terlihat elemen kayu pada langit-langit, pintu, dan tiang memberikan sentuhan alam yang kental. Lantai rumah abu-abu diberi aksen garis melengkung yang dinamis. Pada bagian sebelah kiri ada taman mini dengan alas bebatuan yang sejuk. Tak hanya menggunakan batu bata merah, rumah ini juga dikombinasikan dengan dinding batu abu-abu.

Lubang kotak batu bata yang artistik

Siapa yang menyangka bahwa batu bata juga punya nilai seni? Rangkaian lubang kotak ini menjadi dekorasi yang indah sekaligus berfungsi sebagai masuknya cahaya dan udara. Jenius!

Kolam mini yang cantik

Tak lengkap rasanya jika rumah yang kental akan suasana alam tak memiliki elemen air di dalamnya. Inilah kolam mini yang dirancang sedemikian rupa sehingga menjadi tempat asyik untuk bersantai. Dilengkapi dengan bangku, siapa yang tak betah berlama-lama di sini? Tangga dari bebatuan tanpa pegangan juga menarik untuk dijelajahi.

Sudut lain yang indah

Pada sudut ini warna hijau toska memberikan kesan air yang segar. Ruangan ini ideal untuk digunakan sebagai dapur terbuka dan ruang makan. Dekorasi ruangan dipermanis dengan lampu-lampu bulat putih dan juga gantungan angin yang memberikan efek suara memanjakan telinga.

Kamar tidur batu bata

Ternyata kamar tidur juga cocok didesain dengan dominasi batu bata. Enam buah jendela di kiri kanan kamar dirasa cukup untuk sirkulasi udara dan cahaya. Selain dinding batu bata, langit-langit juga dimeriahkan dengan desain lubang yang berseni tinggi. Kamar ini hanya memerlukan satu buah kipas angin untuk menjaga suhu ruangan. Yang menarik, tempat tidur juga memiliki desain yang unik, bentuk bulat serta seprai bermotif dengan warna senada.

Kamar mandi penuh gaya

Anda menyangka bahwa ini kamar mandi? Hal ini dapat terlihat dari shower yang terpasang di bagian bawah. Yang paling menarik adalah bentuk ornamen dinding yang penuh nilai seni. Selain sebagai hiasan, ada cermin juga yang terpasang di dalamnya.

Bersantai di tengah hangatnya udara

Bersantai sore sambil menikmati teh atau kopi di tempat ini sangat menyenangkan bukan? Pemandangan gunung dan tanaman hijau sangat menyegarkan mata.

Rumah unik lainnya, dapat Anda temukan di sini:

Rumah Spektakuler ini Seperti Dari Planet Lain!

Inikah Rumah Paling Eklektik yang Pernah Ada?

Bagian mana dari rumah ini yang paling Anda suka? Tulis komentar di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!