Dapur by MODULAR HOME

Tak Terlihat dari Luar, Rumah Ini Punya Interior Fantastis

arisyahril arisyahril

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Rumah ini adalah hasil karya Modular Home, sebuah perusahaan yang berbasis di Madrid, Spanyol. Menganut gaya arsitektur modern, rumah ini bentuknya ortogonal seperti kubus karena memiliki atap datar. Terdapat taman yang cukup luas dan kolam renang berukuran besar, rumah ini dibangun  untuk sebuah keluarga yang telah memiliki anak. Mereka ingin pindah ke rumah baru ini karena merasa rumah yang lama sudah tidak mampu mengakomodir kebutuhan mereka. Maka, rumah ini didesain memiliki lebih banyak ruang dan fungsi dari rumah lama.

Dari luar, kita tidak akan dapat melihat keindahan rumah ini. Keindahannya baru akan bisa dinikmati setelah pintu gerbangnya terbuka dan sang pemilik mengizinkan Anda masuk ke dalam. Namun kali ini, Homify mengundang Anda untuk masuk ke dalam rumah dan menikmati keindahan interior rumah ini yang sangat fantastis.

Tampak Luar

Pagar dan gerbang yang cukup tinggi menutup kecantikan yang ada dalam rumah ini. Memisahkan bagian dalam dengan lingkungan sekitar. Hal ini untuk memastikan keamanan dan privasi penghuni rumah. Dari luar, rumah ini nampak sangat sangat sederhana dengan hanya memiliki dua warna, hitam dan putih. Namun kesederhanaan itu justru membuatnya terlihat sangat estetis.

Kolam Renang dan Taman

Keindahan rumah ini baru bisa dirasakan setelah Anda melewati pintu gerbang. Dari taman, hamparan hijau rerumputan terlihat sangat serasi dengan putihnya rumah. Beberapa bagian dalam rumah dibiarkan terlihat dari taman melalui kaca jendela berukuran besar. Beberapa bagian sengaja dibatasi dinding untuk melindung bagian rumah dari terpan sinar matahari. Di taman terdapat sebuah kolam renang. Kolam ini dilingkari oleh jaring pengaman untuk kemanan anak-anak.

Dapur Kompak dan Modern

 Dapur by MODULAR HOME
MODULAR HOME

Cocina con isla con vistas a jardín

MODULAR HOME

Satu sisi dinding dapur ditempati oleh lemari yang membentang dari lantai hingga ke langit-langit. Memberikan banyak ruang untuk penyimpanan barang. Lemari ini didesain dengan memperhatikan estetika dan fungsi. Warna putihnya membantu mendistribusikan cahaya ke setiap sudut dapur. Di bagian tengah terdapat sebuah meja yang dapat difungsikan untuk acara bersantap atau kegiatan menyiapkan hidangan. Di sebelah meja besar, terdapat sebuah meja kecil dan dua buah kursi warna-warni untuk anak-anak.

Terkoneksi ke Taman

Kaca berukuran besar memungkinkan cahaya leluasa masuk ke dalam dapur. Dari meja makan, para penghuni dapat menikmat acara bersantap sambil menikmati panorama taman dan kolam renang. Dari dapur, penghuni juga bisa mengakses teras melalui pintu geser.

Ruangan dengan Langit-Langit yang Tinggi

Rumah seperti ini tidak dapat melewatkan ruangan dengan langit-langit yang tinggi. Dari dalamnya, kita bisa menikmati panorama taman melalui kaca jendela berukuran besar. Terdapat juga pintu kaca berukuran besar untuk akses jalan menuju taman seperti yang terdapat di dapur. Semua kaca berbingkai hitam untuk menimbulkan kontras dengan bangunan yang berwarna putih.

Tangga Beton

 Koridor dan lorong by MODULAR HOME
MODULAR HOME

Escaleras mediante peldaños volados de hormigón

MODULAR HOME

Sebagaimana elemen struktural dari rumah, tangga dibuat dari beton. Bongkahan beton disusun pada dinding sehingga nampak seperti mengapung di udara. Di sisi sebelah kanan tangga dibuat pembatas dari kaca. Penggunaan kaca sebagai pembatas membuatnya terlihat sangat kontras. Keunggulan lainnya, kaca tidak menghalangi cahaya.

Garasi Penyimpanan Mobil

 Ruang Fitness by MODULAR HOME
MODULAR HOME

Garaje abierto de hormigón

MODULAR HOME

Dalam sebuah keluarga yang memiliki anak-anak, mobil merupakan kebutuhan mendasar. Oleh karena itu, rumah ini harus memiliki garasi penyimpanan mobil. Garasi dibuat dengan gaya sederhana, menggunakan rangka beton. Penggunaan rangka beton ini ditujukan untuk menjaga estetika sehingga bangunan garasi terlihat menyatu dengan rumah.

Apakah Anda ingin memiliki rumah dengan interior yang fantastis? Apakah interior rumah Anda membosankan?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!