Rumah by ELVARQUITECTOS

Selamat Tinggal Rumah Tua! Inilah Kejutan Rumah Bata Merah Modern

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

| E | L | V | Architects | Argentina adalah studio, meskipun terdiri dari grup para profesional muda, mereka dapat memenangkan kepercayaan yang diberikan klien dalam proses desain. Tim ini khusus menangani konstruksi yang mengedepankan kepraktisan dan fungsionalitas untuk memberikan pelayanan utuh kepada klien. Hari ini kami mengajak Anda untuk melihat hasil karya para ahli desain ini yang telah mengubah rumah tua menjadi rumah bata modern dengan gaya kontemporer. Ayo lihat!

Sebelumnya: Horor

Jika sering nonton berbagai film horor, Anda tidak asing dengan pemandangan ini, bukan? Jika Anda dapat berdiri di dekat rumah ini sebentar saja, Anda mungkin akan merinding dan menduga ini adalah reruntuhan. Untung kami memiliki tim arsitek handal. Mereka telah bersiap-siap untuk mengubahnya!

Sesudah: Eksterior batu bata

Rumah bobrok terdahulu telah habis masanya dan kini hidup kembali! Ekspansi seluruh bangunan diperluas dan dilapisi dengan batu bata merah dengan segala detailnya. Warna biru elegan menghiasi pintu semakin membuat perpaduan dua warna ini sempurna dan menarik mata! Desain eksterior ini cerminan privasi yang membuat orang penasaran untuk melihat ada apa di balik pintu!

Bahan pilihan untuk membangun rumah

Setelah melewati pintu utama, kita akan disambut oleh pintu depan lainnya. Inilah area ruang masuk rumah ini. Dikelilingi oleh batu bata merah dan dinding putih, rumah ini tampak kokoh namun modern. Pintu kayu memberikan persepsi visual tersendiri dengan desain pilihan dan membuat orang tak tahan ingin menyentuh setiap detail rumah ini.

Bangunan bagian belakang

Bangunan di belakang rumah ini masih sama memiliki dinding putih dengan dekorasi batu bata merah. Desainnya yang tidak rata menunjukkan banyak lapisan serta menggunakan cahaya dan bayangan sebagai efek kejutan secara visual. Berdiri di area ini seolah-olah hendak berjalan ke sebuah galeri seni dalam ruangan yang bersahaja dan minimalis tapi menimbulkan rasa penasaran yang tinggi!

Dapur

Interior dapur ini berkesan hangat dengan tanpa desain yang terlalu meriah. Dapur sederhana dengan lantai putih bermotif titik kotak kecil. Pintu keluar yang terang dan luas menjadi akses ke arah taman hijau. Nikmati piknik di luar ruangan yang indah ini!

Jika Anda suka rumah gaya modern ini, jangan lewatkan artikel lainnya:

Rumah Kayu Korea yang Manis

Bentuk Rumah Jepang ini Aneh tapi Indah

Bagaimana menurut Anda rumah modern dari batu bata merah ini? Tulis jawabannya di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!