Rumah by  Aleksandr Zhydkov Architect

8 Ide Rumah Modern: Begitu Melihatnya Anda Akan Menginginkannya

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Rumah mencerminkan mimpi dan gaya dari pemiliknya. Jika Anda memiliki dana untuk merenovasi atau membangun hunian sesuai dengan keinginan, maka jangan batasi kreasi Anda. Homify membantu Anda mewujudkan apapun yang Anda inginkan. Berikut 8 rumah dengan gaya berbeda yang menginspirasi, dijamin Anda jatuh cinta:

di Tengah Alam

 Rumah by  Aleksandr Zhydkov Architect
Aleksandr Zhydkov Architect

ДОМ В ЛЕНИНГРАДСКОЙ ОБЛАСТИ

Aleksandr Zhydkov Architect

Pernahkah Anda terpikir untuk membuat rumah di tengah hutan seperti ini? Di antara pepohonan, udaranya sejuk dan juga menyatu dengan alam. Kesan eksklusif juga terasa, karena tidak semua orang bisa membangun hunian seperti ini. Material utamanya adalah kayu, dengan gaya minimalis dan tegas khas hunian modern. Ada teras dan perapian, serasa berkemah setiap hari!

Gaya Timur Tengah yang Modern

Jika Anda pergi ke Timur Tengah, seperti Yordania dan Mesir maka rumah-rumah di sana bentuknya memang kotak-kotak seperti ini. Material bangunannya juga cenderung kaku, yaitu beton. Rumah ini mengadaptasi tema tersebut namun dibuat lebih humanis. Warnanya lebih membumi, ada kaca-kaca besar dan kebun dengan hamparan rumput yang luas. Modern dan tepat pada sasaran.

Volumetrik

Tinggal di tengah kota dan segala hiruk pikuknya, memiliki rumah yang luas dan nyaman memang impian. Termasuk jika bisa memiliki hunian dengan desain artistik seperti ini. Kaca di lantai atas dan bawah mendominasi, memberikan peluang bagi cahaya untuk masuk sebanyak-banyaknya. Kolam renang kecil di samping rumah juga membawa rasa tenang tersendiri, pas dengan rumah yang tidak banyak gaya.

Vertikalitas yang Mengesankan

Sekilas terlihat eksentrik ya? Atap rumah yang makin tinggi dan mengerucut ke atas, kaca-kaca dan aksen bebatuan menambah keunikan dari desain rumah ini. Garis ini terlihat makin dramatis dengan pohon-pohon tinggi di sekitarnya. Hadirnya kolam renang dan taman menambah indahnya rumah satu ini. Satu yang pasti, di dalam rumah akan terasa sejuk dan sirkulasi cahaya juga bagus.

Putih Nan Klasik

Putih memang tidak pernah salah dan tidak akan ketinggalan zaman. Gaya rumah  ini bagus sekali ya? Klasik dan menyatu dengan sekitarnya. Tidak perlu banyak gaya, tapi mencerminkan jiwa pemiliknya yang cerdas dalam memilih desain dan bermain warna. Kolam renang di taman belakang juga menjadi poin menarik bukan?

Bermain Tekstur

Rumah ini mencoba untuk eksperimen menggabungkan gaya kontemporer dan minimalis. Lihatlah tekstur pada dindingnya, bermacam-macam dan cantik. Cukup satu warna, fokus pada tekstur saja. Cocok bagi Anda pasangan muda yang ingin punya rumah mencerminkan gaya hidup yang dinamis dan tidak membosankan.

Serba Transparan

Rumah kontemporer ini seperti istana di film Frozen. Kaca di mana-mana, terasa transparan. Setiap kamarnya menghadap ke kolam renang, Anda bisa langsung berenang tiap kali membuka pintu kamar. Seru sekali bukan? Proyek ini juga relatif mudah dikerjakan, jadi jangan takut gagal.

Kayu dan Logam

Ketika kayu dan logam berpadu, ternyata hasilnya indah. Rumah ini dindingnya didominasi oleh kayu, kemudian untuk bingkai jendelanya dari logam. Warna abu-abu dan coklat saling mendukung untuk memberikan garis-garis tegas di rumah sederhana ini.

Jadi, desain rumah mana yang paling Anda suka? Intip juga desain rumah lain yang tidak kalah keren di sini.

Jika Anda memiliki dana untuk merenovasi atau membangun hunian sesuai dengan keinginan, ini inspirasinya.
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!