Teras by Dakterras.nl

Ingin Lebih Nyaman di Rumah? Ikuti 6 Tips Berharga Ini!

arisyahril arisyahril
Loading admin actions …

Sebuah rumah tidak hanya untuk dinikmati oleh diri sendiri atau keluarga Anda. Sesekali, teman dan sahabat datang berkunjung dan ikut bersantai di rumah Anda. Menghabiskan waktu dengan makan bersama, arisan, atau sekedar bincang-bincang santai. Untuk mengakomodir kegiatan berkumpul bersama, rumah haruslah memiliki fasilitas yang mendukung dan desain yang mampu membuat teman dan sahabat Anda betah berlama-lama. Hari ini kami membawa Anda untuk menjelajahi enam desain interior hasil karya para ahli yang dapat Anda jadikan inspirasi bagi Anda untuk membuat rumah terasa lebih menarik untuk teman-teman anda. Kiat emas ini dijamin mudah untuk diaplikasikan, sehingga Anda dapat menjadikannya sebagai panduan kemudian menyesuaikannya dengan kondisi rumah Anda saat ini.

Makan Bersama

Apa hal pertama yang biasanya Anda usulkan pada teman terdekat Anda ketika menjelang akhir pekan? Makan bersama di alam terbuka sambil menikmati panorama keindahan lingkungan sekitar? Ide yang brilian! Tapi tahukah Anda jika aktifitas seru yang satu ini juga dapat dilakukan di rumah? Ruang makan karya Karin Armburst-Home Staging ini misalnya. Sambil bersantap, Anda dan teman-teman dapat menikmati panorama alam lingkungan sekitar dan cerahnya cuaca melalui kaca jendela berukuran besar. Terdapat pula sebuah pintu yang dapat mengantarkan udara sejuk ke dalam ruangan.  Sebuah lampu yang indah di atas meja memperindah suasana. Perhatikan jendela besar di langit-langit, cahayanya menghangatkan hati!

Ruang Multimedia

 Ruang Multimedia by BB Interior
BB Interior

Lounge room

BB Interior

Apakah Anda seorang penggemar film? Anda dapat nonton bersama film kesayangan bersama teman-teman di ruang multimedia sambil menikmati aneka cemilan. Ruang multimedia pada foto ini akan memanjakan acara nonton bareng. Memiliki sofa yang nyaman. Posisinya pun sangat pas untuk menikmati film, sofa berhadapan langsung dengan televisi. Desainnya pun sangat menarik. Dinding di sebelah kiri dilapisi dengan kayu. Anda dapat membayangkan tengah berada di Jepang. Pijakan kaki memberikan atmosfer Western pada ruangan ini. Ditambah atmosfer dari film yang tengah diputar, Anda dan teman Anda akan merasakan sensasi sinematik yang benar-benar berbeda.

Konservatorium, Terbuka dan Menarik

 Konservasi by Roorda Architectural Studio
Roorda Architectural Studio

​Zicht vanaf tuinkamer naar tuin

Roorda Architectural Studio

Di konservatorium atau ruangan kaca Anda akan merasakan atmosfer ruangan meski tengah berada di dalam rumah. Konservatorium adalah tempat yang sempurna untuk mengundang teman-teman Anda. Saat cuaca cerah, Anda dapat menjamu teman-teman Anda di teras. Tapi, konservatorium tentu lebih baik daripada teras.  Anda benar-benar tidak merasa seperti Anda berada di dalam ruangan. Terbuka dan menarik adalah kata-kata kunci dalam ruang ini.

Ruang Permainan

 Ruang Multimedia by Baufritz (UK) Ltd.
Baufritz (UK) Ltd.

Urban Home Imagine

Baufritz (UK) Ltd.

Ruang permainan yang dilengkapi meja biliar ini dijamin bakal menjadi magnet bagi teman-teman Anda. Biliar Adalah permainan yang disukai banyak orang. Pada foto ini, ruangan dibuat ringan namun tetap nyaman. Sebuah poster The Beatles menutupi salah satu sisi dinding.  Interior cukup ringan dan ini menciptakan tampilan yang santai. Lantai kayu cerah dan dinding putih melengkapi gambar.

Ruang Tamu

Ruang tamu adalah ruang di mana Anda akan paling sering duduk dengan teman-teman Anda. Ruangan ini memiliki segalanya untuk menyukseskan acara kumpul bersama teman-teman. Ruang tamu di foto ini misalnya, diset untuk menghadirkan atmosfer mewah. Perapian menciptakan suasana yang santai, furniturnya sangat menunjang kenyamanan. Perpaduan keseluruhannya menciptakan suasana yang unik.

Teras di Lantai Atas

 Teras by Dakterras.nl
Dakterras.nl

Dakterras.nl project Amsterdam Oud-Zuid

Dakterras.nl

Musim panas merupakan waktu terbaik untuk menikmati cuaca di udara terbuka. Rooftop ini menawarkan pengalaman baru untuk menikmati musim panas, yakni jacuzzi yang indah. Tempat yang indah ini terletak di jantung Kota Amsterdam, tempat yang ideal untuk menikmati nuansa musim panas bersama segarnya air. Selain jacuzzi, terdapat area tempat duduk, di mana Anda dapat mengundang teman-teman Anda untuk menikmati bir atau segelas anggur.

Kami berharap Anda bersenang-senang dengan tips emas ini untuk membuat rumah Anda menarik untuk teman-teman Anda dan tentu saja untuk diri sendiri!

Ingin rumah anda lebih nyaman untuk bersantai bersama sahabat dan kolega?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!