Rumah by 로이하우스

Rumah Hijau di Korea ini Jadi Pusat Perhatian

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Karena kita telah banyak menggunakan bahan makanan dalam kehidupan, kini orang mulai berpikir tentang ramah lingkungan. Tren ini telah muncul di era kehidupan kita saat ini. Khususnya rumah pasif yang kini menjadi bangunan hijau untuk menghemat energi, memperbaiki performa isolasi dan privasi. Ruang hidup sebenarnya yang telah lulus uji sertifikasi dalam tes rahasia dan konstruksi rumah pasifnya telah selesai tepat waktu ada di Yongin, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Jika Anda ingin tinggal di rumah namun tak yakin dengan bentuknya, mari lihat rumah berikut ini. Anda akan merasakan pengalaman yang hangat dan bersahabat di rumah pasif yang layak menjadi referensi rumah Anda di masa depan.

Eksterior

Rumah Roy House Passive ini dibangun dari produk yang dipatenkan dan panel isolasi HIP-z (High Insulated Panel). Ini merupakan metode untuk memenuhi non-terisolasi dengan isolasi termal dan konstruksi dinding dan di saat bersamaan juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk membangun sebuah rumah pasif dengan biaya bangunan yang terjangkau. Sekarang mari kita jelajahi rumah pasif yang bersih dan cantik ini!

Ruang keluarga

Begitu memasuki rumah, Anda akan menemui ruang keluarga. Ruang keluarga ini memiliki jendela setinggi lantai hingga langit-langit yang mengarah ke teras di luar ruangan. Sistem pasif seperti jendela isolasi tinggi dan pintu 88mm PVC windows (Ug = 0.70 W / m2K atau kurang) serta sistem ventilasi pemulihan panas dapat memberikan performa tingkat tinggi di rumah ini. Selain itu langit-langit rumah juga dibuat tumpang tindih namun rapi serta pencahayaan yang tidak langsung kecuali untuk bagian pusat rumah.

Teras di lantai dua

Lantai dua memiliki teras yang mengarah ke luar rumah.  Efisiensi pemanasan atau pendinginan secara signifikan tentu tinggi karena datang dari teras di depan ruangan. Teras di lantai ini bersih dan desainnya modern dengan kaca balustrade. Lantai dan langit-langit dibuat dari kayu untuk memberikan atmosfer hangat.

Dapur dan ruang makan

Sekarang kita melihat ke sekeliling ruang keluarga ada dapur dan ruang makan. Rumah pasif adalah pusat bagi manusia dan alam, jadi sebaiknya memilih material bangunan yang ramah lingkungan. Karena atmosfer di sini sangat terasa sehingga membuat rumah lebih hangat dan stabil. Tak ada lagi sirkulasi yang tak nyaman di sekitar ruang makan dan dapur karena penataan ruang penyimpanan yang rapi dan teratur.

Ruangan

Banyak orang menghabiskan waktu di ruangan tertentu dalam interior rumah. Rumah pasif memang dirancang untuk mendapatkan cahaya matahari terbaik, namun saat musim dingin dan musim panas terkadang memang cukup menjadi hal yang kurang menguntungkan. Rumah pasif harus dapat mencegah udara di dalam ruangan memanaskan bagian luar rumah. Agar praktis, tirai dapat digunakan untuk memblokir cahaya matahari yang berlebihan.

Tangga

Mari kita naik ke lantai atas dahulu. Jika rumah dilengkapi oleh tangga, Anda akan mendapati ruangan yang gelap dan dingin, sama seperti rumah pasif. Karena desain ini adalah untuk mendapatkan cahaya alami sebanyak mungkin daripada menggunakan lampu, bahkan di tangga ini juga tak memerlukan pencahayaan. Kehangatan dari luar jendela dapat dirasakan dari Heating Contractors.

Kamar mandi

Kamar mandi ini memang bagus namun tak terlalu besar dan mencolok. Dengan begitu Anda dapat mengurangi kelembaban dan energinya selagi menikmati privasi bersamaan dengan berkurangnya jamur di kamar mandi ini. Di bagian atas lemari dan wastafel terdapat kaca untuk membuat kamar mandi kecil terlihat lebih besar. Ini membuat Anda merasa layak untuk menyatukan warna yang monoton secara keseluruhan.

Iklan di koridor

Bilik besar dihiasi oleh beragam iklan detail rumah pasif ini. Rumah pasif ini ingin memamerkan isolasi termal yang sangat baik. Saat suhu dingin, Anda dapat menggunakan peralatan pemanas yang minimalis. Tak hanya pemanasan, alat ini juga dapat mengontrol udara dalam ruangan. Dengan begitu alat ini sangat ekonomis.

Temukan inspirasi rumah dari negara lainnya:

Rumah Kontainer Paling Keren yang Pernah Ada!

Rumah Batu Bata ini Akan Buat Anda Takjub!

Berniat untuk membangun rumah ramah lingkungan? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!