Koridor dan lorong by alma portuguesa

Tak Ada yang Lebih Rustic daripada Apartemen Ini!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Setiap proyek berbeda dari proyek sebelumnya dan apartemen hari ini akan menunjukkannya kepada Anda! Anda akan bertanya-tanya, dan kami menjawab: Percayalah bahwa kreativitas profesional kali ini menghasilkan proyek rehabilitasi!

Lingkungan desain rumah ini adalah karya hasil pewaris seni interior desainer. Proyek ini adalah rehabilitasi apartemen rustic di Lisboa yang akan berguna sebagai tujuan para turis. Tak ada yang lebih mengesankan untuk mengenalkan sebuah negara lewat dekorasi bukan? Benar! Apartemen ini bertemakan negara Portugal dan variasi ruangannya kaya akan budaya dan sejarah yang ingin diceritakan! Tetaplah bersama kami dan mari jelajahi nuansa ala Portugal.

Lorong

Ruangan ini mencerminkan rumah Portugal yang mengagumkan! Setiap detailnya menunjukkan budaya Portugal. Oleh karena itu, dinding sengaja dihiasi berbagai bingkai foto antik warna putih dengan pemandangan Lisboa dalam nuansa warna hitam dan putih.

Ruang bersama

Kami memulai perjalanan ini ke ruang bersama dalam apartemen yang lebih seperti ruang keluarga. Para pengunjung dapat merasakan pengalaman kebersamaan di sini. Di tempat ini yang menonjol adalah meja dan bangku gaya vintage dan dicat warna putih.

Keseluruhan ruangan dihiasi oleh lukisan-lukisan cantik dengan gaya koran yang menggambarkan kota Lisbon.

Dapur

Dalam dapur Portugis tentu ubin tak bisa dilewatkan! Dan itu dalam jumlah yang tidak sedikit. Dalam dapur ini seluruh lantainya dilapisi oleh keramik dan tentu bagian-bagian lainnya. Ubin warna biru di dapur ini menggambarkan keramahan dan rasa ingin berbagi.

Area di divisi ini cukup luas dan sangat ideal bagi apartemen ini.

Kamar tidur

Sekarang kita berada di kamar tidur. Ada banyak tema tempat tidur dalam rumah ini dan semuanya berhubungan dengan budaya Portugis.

Ruangan bernuansa sepia ini mempunyai dinding dengan hiasan lukisan tangan yang menggambarkan simbol penting dan bangunan bersejarah: Gereja Katedral Lisbon. Tram 28 yang terkenal juga ada dalam komposisinya meski tak terlihat dalam foto ini. Dan sekarang perhatikan detail dari tempat tidur ini yang ada namanya: Grace dan Chiado adalah dua perhentian terkenal di dunia listrik. 

Ruang fado

Sekarang kita berada di ruangan yang memberikan kontribusi terbesar dalam ciri khas Portugis: penyanyi fado Amalia Rodrigues. Lemari pakaian besar warna hitam dihiasi oleh lukisan cat minyak yang mewakili selendang penyanyi fado terkenal.

Pemandangan menakjubkan

Kursi ini juga elemen dalam jiwa Portugis yang menggambarkan hati Viana dan franjinhas merah.

Kita tentu tak akan sanggup untuk mengingkari indahnya pemandangan kota besar Portugis dari balik jendela. Melalui jendela kayu tradisional, kota ini dibingkai dengan efek spektakuler.

Fernando Pessoa

Fernando Pessoa adalah simbol dan nama besar dalam puisi Portugis, tentu saja namanya harus dimasukkan dalam rumah ini karena dedikasinya yang tinggi bagi Portugis.

Dalam ruangan ini kita dapat melihat berbagai sajak puisi dalam beberapa bahasa yang ditulis di dinding dan furnitur. Menarik, bukan?

Ruang Ayam Barcelos

Ini adalah ruang tidur terakhir dalam perjalanan kita menjelajahi rumah ini dan ini adalah ruangan yang paling kreatif dan lucu: Ruang Ayam Barcelos.

Ayam jago adalah tema utamanya yang membuat dekorasi ruangan ini penuh dengan detail dekoratif tentang ayam.

Kamar mandi

Ruang ini juga menunjukkan sisi spektakuler budaya Portugis dalam kemegahan. Lantainya dilapisi oleh ubin gaya tradisional (sekarang dalam bentuk furnitur kayu) yang dikawinkan dengan gaya kontemporer (sekarang dalam bentuk keramik modern dengan desain minimalis)

Mencari inspirasi rumah lainnya? Temukan dalam artikel berikut ini:

Rumah Prefabrikasi ini Hemat Biaya dan Waktu Pembangunan

Rumah Keluarga ini Penuh Kemewahan

Mana bagian apartemen ini yang paling berkesan bagi Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!