Teras by Taller Estilo Arquitectura

10 Tempat BBQ Sempurna untuk Akhir Pekan

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kita sangat menikmati berada di luar ruangan jika cuaca hangat, bersama dengan para sahabat atau sekedar duduk untuk membaca, mendengarkan musik, atau berjemur. Dengan semua aktivitas tadi, tentu bintang utamanya adalah aktivitas panggang-memanggang atau BBQ. Homify kali ini memberikan buku ide agar Anda dapat menyiapkan makanan ternikmat di luar ruangan tanpa harus keluar masuk dapur.

Lalu, kenapa tidak berlibur atau rekreasi dan membangun dapur di luar ruangan? Kami berikan ide-ide berikut ini yang tentu akan membuat Anda terhindar dari gigitan serangga dari panggangan pelataran rumah, teras, atau kebun.

1. Dapur di bawah langit-langit yang sangat tinggi

Dapur ini memberikan pengalaman luar biasa berada di luar ruangan karena langit-langitnya begitu tinggi sehingga tak terlalu terlihat. Atap yang tinggi membuat rumah terlindung dari hujan, embun, dan panas terik, namun memberikan penerangan yang ideal. Jika Anda ingin memasang kipas angin atau lampu-lampu, sangat penting untuk ada penghubung khusus dengan memperhitungkan jarak pemasangannya ke meja. Dengan begitu, cahaya lampu dan udara segar dapat dengan nyaman sampai ke para penghuni rumah.

2. Inspirasi gaya country di rumah

Jika Anda menyukai detail rustic di dapur luar ruangan, letakkan tungku api refraktori untuk memanggang pie atau roti dan lengkapi juga dengan corong penghisapnya. Perangkat ini dilengkapi dengan bar granit yang nyaman, lampu yang menerangi area bar, dan penghisap udara untuk menangani asap dan bau masakan.

3. Dapur modern yang profesional secara keseluruhan

Jika Anda cinta masak dan merasa bahwa itu adalah bagian dari mengasah kreativitas dan relaksasi, ide yang bagus adalah gunakan dekorasi taman atau teras di luar ruangan. Seperti dalam foto ini memiliki semuanya: nuansa netral serta pemanfaatan ruang di sektor terbatas. Dapur ini memiliki alat panggang tradisional untuk menyiapkan segala keperluan masak atau makanan yang Anda suka untuk dibagikan kepada keluarga dan teman-teman tercinta.

4. Batu dan asap

Struktur originalnya adalah roman dan memberikan sentuhan kontemporer di area BBQ. Tempat BBQ dikelilingi oleh semacam kandang dari kawat berisi batu-bantu hancur warna abu-abu. Bagian tengahnya dapat digunakan untuk meletakkan api unggu atau membakar makanan. Tempat BBQ ini memiliki sirkulasi yang baik untuk menangani asap dan bau masakan dan dapat membuat tempat nyaman ini menyenangkan untuk bertemu teman-teman sambil menikmati sentuhan alamnya.

5. Dapur untuk selamanya

Memiliki dapur luar ruangan harus mempertimbangkan kondisi cuaca. Oleh karena itu penting menggunakan material konstruksi yang tahan terhadap segala cuaca. Letakkan tempat BBQ di tempat yang terlindungi dan jika memungkinkan letakkan di dekat pepohonan hijau yang cocok di cuaca panas. Yang paling ideal adalah memiliki sistem komunikasi yang nyaman dengan dapur utama, contohnya dengan menggunakan kaca geser agar mendapatkan segalanya lebih mudah tanpa harus bolak-balik ke dapur.

6. Di teras: gaya rustic dengan sentuhan modern

 Garden  by Blastcool
Blastcool

Blastcool GSP2H Outdoor Cooler

Blastcool

Dapur eksternal memerlukan sirkulasi dan ventilasi udara yang baik untuk menghalau asap dan bau masakan. Pasang grid sederhana dengan tiga dinding ketinggian rendah seperti dalam foto ini. Kita juga harus menyisakan ruangan sedikit walaupun kecil untuk countertop atau untuk memotong daging.

Di bagian bawah terdapat laci dari stainless steel yang sesuai dengan kap dan saluran sirkulasi udara, membuatnya terlihat menarik dengan  kontras gaya rustik bata merah.

7. Kisah tungku api

Rangkaian tempat BBQ, oven kayu, dan gaya industri bongkar muat membuat dapur ini menyenangkan. Tempat ini adalah sudut ideal bagi teras atau BBQ dan terima kasih atas materialnya: batu, bata merah, semen yang menjadi solusi ekonomis dan praktis.

Biarkan cahaya datang

 Garden  by Blastcool
Blastcool

Outdoor Cooler

Blastcool

Jika Anda beruntung untuk bisa memiliki tempat BBQ dan teras besar, letakkan tempat panggang di satu sisi sudut ruangan. Untuk mengoptimalisasi penggunaan ruangan, Anda dapat menggunakan atap kayu, memberikan area tembus cahaya agar ada cahaya matahari masuk seperti yang terlihat di foto ini. Dengan elemen kayu, tempat ini memberikan suasana dekat dengan alam dan semakin indah berkat perpaduan polykarbonat transparan warna putih yang tembus cahaya.

8. Dapur yang dekat halaman

Salah satu pilihan untuk memiliki dapur luar ruangan adalah dengan meletakan tempat BBQ di teras, di galeri atau di tempat yang sebagiannya ditutup. Agar terintegrasi satu sama lain, pasang juga pintu geser kaca yang tak memotong visualisasi namun membuatnya menyatu dengan bagian luar dan memberikan hasil nuansa hangat. Ruangan ini memiliki sektor yang nyaman dan hood yang dapat menghalau asap dan bau masakan.

9. Termasuk toolbar

Salah satu aspek yang perlu dipertimbangkan untuk dapur luar ruangan adalah kebersihan. Dapur yang sebagian tempatnya tertutup biasanya banyak debu, dedaunan, sampah, dan serangga sehingga menjadikannya tempat yang tak layak untuk makan. Untuk mengatasi hal ini pilihlah dengan bijak material yang tahan lama seperti bebatuan, bata, dan furnitur kayu. Pilihlah juga warna netral yang tak sulit dibersihkan jika ada kotoran menempel di sekitarnya.

10. Dapur dan kebun sekaligus

Kami mengakhiri buku ide ini dengan hal sempurna untuk mengintegrasikan dapur dengan kebun. Dapur ini semakin dipermanis dengan atap kayu, batu bata, dan lantai keramik. Kami juga memilih elemen satu sama lain yang sesuai seperti stainless steel dan tempat BBQ dengan countertop yang dilapisi ubin sehingga sangat serasi.

Temukan juga inspirasi rumah menarik lainnya:

Rumah Hijau di Korea ini Jadi Pusat Perhatian

Rumah Kayu Korea yang Manis

Terinspirasi untuk membuat tempat BBQ di rumah Anda?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!