Koridor dan lorong by Equipe Ceramicas

10 Ide Luar Biasa Untuk Koridor dan Lorong

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Ketika Anda memasuki sebuah rumah, maka pintu masuk adalah segalanya –  setidaknya, perpanjangan dari apa yang terdapat di dalamnya. Oleh karena itu, hal ini sangatlah penting di dunia desain sebagai penentu kesan pertama.

Apakah itu besar, kecil, minimalis atau terintegrasi dengan area lain, bagian ini akan sangat menentukan, dan semua kembali ke bagaimana Anda ingin menampilkannya.

Berikut kami tampilkan 10 ide untuk memperbaharui dan mengubah pintu atau jalan masuk rumah Anda. Catat!

1. Maksimalkan Ruangan

Dari beberapa poin di atas, jelas kita sedang berbicara mengenai ruangan yang besar. Tapi jika Anda tidak memiliki ruangan yang besar, selalu ada trik-trik kecil untuk membuatnya terlihat lebih luas. Salah satunya dengan menempatkan beberapa perabotan berwarna terang. Dengan begini, maka fungsi ruangan sudah dimaksimalkan.

2. Seimbang

Salah satu cara untuk mendapatkan hasil yang bagus adalah dengan memadukan antara elemen, furnitur dan tekstur. Ingat, tidak ada dari ketiga hal ini yang dapat kita kesampingkan. Semuanya harus saling berhubungan dan seimbang.

3. Warna

 Koridor dan lorong by Equipe Ceramicas
Equipe Ceramicas

Caprice DECO Wave Colours 20x20

Equipe Ceramicas

Menguatkan apa yang sudah disinggung sebelumnya, untuk mencapai komposisi yang seragam, maka diperlukan penekanan pada warna. Kuncinya terletak pada harmoni. Anda harus dapat menyampaikan pesan pada orang-orang bahwa ruangan ini adalah untuk menyambut mereka, dan oleh karena itu, harus tampil senyaman mungkin.

4. Aksesoris dan Furniture

Aksesoris dan furnitur jelas tidak bisa dilewatkan. Rak dan kursi biasanya menjadi protagonis. Tapi jika Anda mempertimbangkan untuk memiliki sebuah pintu masuk yang sedikit “lebih modern” – dan jika Anda memiliki cukup ruang -,  maka Anda dapat membuat sebuah lemari untuk ditempatkan pada sudut khusus seperti ini. Sempurna untuk menyimpan pakaian, sepatu atau payung.

5. Berbagai Gaya

 Koridor dan lorong by LA Hally Architect
LA Hally Architect

House in Chandlers Ford II

LA Hally Architect

Ketika merancang sebuah desain, maka akan bervariasi sesuai selera. Gaya desain minimalis, misalnya, memiliki kecenderungan bentuk dekorasi yang sudah sangat sukses selama beberapa tahun ini. Tidak diragukan lagi, minimalis dapat menyampaikan suatu pesan yang kuat, tanpa terasa dingin.

6. Pencahayaan

Pencahayaan di ruangan tidak hanya bicara mengenai fungsi saja, tapi juga memiliki nilai estetika yang sangat penting. Baik lampu pada langit-langit, lantai, yang bisa dipadukan dengan aksesoris dinding. Semua tergantung pada ukuran ruang dan gaya yang ingin Anda gunakan.

7. Detil

Untuk mencapai keseimbangan, tidak berarti Anda tidak boleh bermain dengan warna, elemen, bahan atau jenis furnitur. Tapi hati-hati, yang terpenting adalah tidak lebih untuk sekedar mengisi ruangan, sehingga tidak terlalu penuh.

8. Fungsi

Koridor juga dapat dijadikan ruang multifungsi. Seperti proyek satu ini, dimana ruang di bawah tangga dijadikan perpustakaan buku.  Bagaimana menurut anda?

9. Penghubung

Pintu masuk juga sering diiintegrasikan sebagai koridor. Maka itu koneksi dari satu ruang ke ruang lain harus global, dan kesinambungan visualnya dapat difasilitasi melalui warna atau aksesoris.

10. Selera Pribadi

 Koridor dan lorong by Studio Hooton
Studio Hooton

Entrance Hall

Studio Hooton

Pada akhirnya, gaya desain tergantung pada selera dan apa yang ingin Anda capai – terlepas dari ukuran, pencahayaan alami atau bukan, maupun integrasi dari satu ruangan ke ruangan lainnya.

Desain mana yang paling Anda sukai?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!