by Cristiane Bergesch Arquitetura e Interiores

Sebuah Rumah 43 Meter Persegi, yang Telah Diperbesar!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Daripada hanya menunjukkan rumah-rumah indah di seluruh dunia, kami  menawarkan ide-ide yang dapat dipertimbangkan untuk referensi rumah Anda. Sosok protagonis dari Buku Ide kali ini adalah karya brilian arsitek Kristen Bergesh dari San Paolo, Brasil. Rumah yang sebelumnya luasnya hanya 43 meter persegi kini telah ditambahkan beberapa detil penting yang cair dan nyaman, sehingga kini menjadi space dengan luas 57 meter persegi. Sebuah hasil yang luar biasa. Rumah ini sekarang memiliki ruang terbuka, dilengkapi dengan area barbeque di luarnya. Dua tambahan detil penting lainnya adalah pencahayaan LED yang fantastis, dan berbagai macam dekorasi. Mari kita lihat! 

Pencahayaan dari Hati

Dari sini kita sudah dapat melihat detil yang membuat area ini menjadi elegan dan kreatif. Sofa dan karpet memiliki tone cahaya yang memperoleh nilai lebih berkat pencahayaan tersembunyi dari lampu LED. Sementara di belakang sofa, ditempelkan di dinding, sebuah kanvas memberikan sentuhan kreatif yang penuh warna pada ruangan ini. 

Terorganisasi dengan Baik

Orang mengatakan, ’Rincian kreatif, membuat perbedaan”. Kursi The Ottoman berwarna, misalnya, memberikan kesan sukacita dan keunikan di area ini. Di sisi lain, panel kayu di belakang TV tidak hanya membuat suasana menjadi nyaman, tapi juga berfungsi untuk menyembunyikan kabel. Sebuah ide sederhana yang membantu menciptakan lingkungan yang bersih, dan terorganisasi dengan baik.

Dapur Kecil yang Modern dan Kreatif

Sekarang kita berada di dapur yang terlihat kecil, namun nyaman dan tersusun dengan baik. Lemarinya luas, sempurna untuk mengatur berbagai alat yang dibutuhkan sehari-hari.

Perspektif ini membantu kita melihat visi yang lebih jelas dari keseluruhan ruangan. Tampilan ini jelas menjadi sumber inspirasi dan keanggunan. Selain itu warna putih yang dipadukan dengan kayu memberikan nuansa pembaharuan dan kehangatan.

Sementara dari sudut pandang ini, kita dapat lebih menyadari bahwa unsur-unsur kreatif telah dimasukkan ke dalam area ini. Sebuah jam yang terbuat dengan pola radial yang terdiri dari peralatan-peralatan dapur, terasa berhasil “mencairkan” dinding di kejauhan. Sedangkan di atas meja, sepotong kayu memberikan sentuhan keindahan dan alami ke dalam ruangan.

Kamar Mandi Kecil nan Elegan

Melangkah ke kamar mandi, kami menemukan sebuah ruangan yang dihiasi dengan sentuhan modern dan minimalis. Bunga anggrek di sudut, adalah sentuhan akhir yang sempurna dari keindahan area ini.

Dari sisi ini, siapa pun dapat memahami bahwa kehadiran pintu geser, sangat ideal untuk mendapatkan ruang lebih. Sementara cermin besar di sisi yang lain, memberikan rasa kedalaman dan mendistribusikan cahaya dengan sempurna.

Kamar Tidur yang Nyaman

Space di dalam kamar tidur utama ini memang sempit, tapi suasananya sangat nyaman. Penggunaan langit-langit buatan untuk mengintegrasikan lampu sorot, membuat area ini menjadi lebih cozy. Batang tirai yang tersembunyi di langit-langit juga memberikan kesan ruangan yang lebih tinggi. Sementara di belakang tempat tidur, sentuhan kreativitas yang mencolok, disajikan oleh sebuah karya seni. 

Di sini, kita melihat bagaimana penggunaan pintu geser, memungkinkan untuk mendapatkan ruang lebih di dalam lemari. Cermin juga adalah solusi yang baik untuk memperluas ruangan dan memantulkan cahaya.

Detil-detil Elegan

Sekali lagi, kayu dan warna putih memberikan hasil yang sangat baik. Di pintu masuk, kita menemukan rak kayu dengan ketebalan tertentu yang disertai dengan vas transparan bersama bunga putih yang halus, dan satu cermin kotak besar di belakangnya. Sedangkan di bawahnya diletakkan dua koper bergaya vintage, yang membawa kepribadian untuk ruangan ini.

Dapur Tambahan

Keindahan interior dan eksterior rumah tampil bersamaan di dapur ekstra ini, dengan langit-langit besar yang memungkinkan masuknya cahaya alami ke dalam ruangan.

Sentuhan Seni di Setiap Sudut

Kita sudah melihat bagaimana di keseluruhan rumah, terdapat banyak elemen dekoratif. Seni yang sebenarnya hadir di semua sudut, membuat segalanya tak terlupakan.

Inspirasi (yang) Murni

Masing-masing karya seni berkontribusi dengan uniknya, untuk membangun kepribadian rumah.

Ceritakan pendapat Anda tentang renovasi rumah ini!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!