Rumah kecil by 空間建築-傳 一級建築士事務所

Rumah Jepang Ajaib Kurang dari 40 Meter Persegi

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Kecil tapi bentuknya sempurna adalah kata yang tepat menggambarkan konstruksi urban ala Jepang ini. Meskipun kecil, rumah ini memenuhi kriteria multifungsi untuk kehidupan para penghuninya. Dalam rumah ini juga menghadirkan nuansa Zen ala Jepang. Rumah ini dibuat oleh arsitek Jepang dengan ukuran kurang dari 12 meter persegi dalam hal fungsi ruang secara keseluruhan dan ada integrasi dengan estetika Zen dalam kehidupan.

Rumah khas gaya Jepang

Kehidupan di rumah adalah hal yang menyenangkan. Dari penampilan depan cukup sulit membedakan mana bagian pemanfaatan ruang interior. Hal ini terlihat seperti ada ruangan di luar sendiri. 

Kamar mandi Zen

Kamar mandi yang kecil dapat disiasati dengan penambahan kaca yang memperlihatkan taman bebatuan lengkap dengan air mengalir. Kaca dari lantai hingga langit-langit ini sekaligus berfungsi sebagai sekat. Kamar mandi bernuansa putih ini terlihat begitu hidup dan menjernihkan pandangan mata.

Jendela langit-langit

Tergantung dari kegunaan jendela dari lantai hingga langit-langit, meskipun ruangannya kecil tapi memiliki pemandangan yang luas di halamannya. Jika pemandangan indah ini tidak dapat dipindahkan ke dalam rumah, setidaknya anda dapat memanjakan mata dengan pemandangan tersebut.

Pencahayaan dinding

Ketika ruangan memerlukan pencahayaan lembut dan bagus dan perlu juga ada pembagian ruang, cara ini dapat digunakan untuk memberikan sedikit ruang tanpa banyak lapisan.

Gaya Jepang yang sederhana

Ruangan ini mempesona dengan material yang membumi dan khas arsitektur Jepang. Meskipun terlihat biasa namun ruang ini memberikan nuansa hangat dan nyaman. Perapian sederhana dengan tekstur kayu membuatnya terlihat hangat meskipun tanpa adanya api.

Lihat juga rumah gaya Jepang lainnya:


Bentuk Rumah Jepang ini Aneh tapi Indah 

Rumah Minimalis Gaya Jepang ini Patut Ditiru

Apakah Anda pecinta rumah gaya Jepang? Berikan jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!