Rumah by Architektur- und Innenarchitekturbüro Bernd Lietzke

Rumah Lama Tapi Baru yang Penuh Kejutan

Dyah Swastantika Dyah Swastantika

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Proyek homify kali ini mengajak kita jalan-jalan ke Hamburg, Jerman. Di sini tim homify merenovasi sebuah rumah tua yang dibangun tahun 1840. Upaya restorasi yang luar biasa telah dilakukan untuk menjaga kelestarian monumen nasional dengan desain rustic dan tradisional. Sayang, terjadi kebakaran saat proses restorasi berlangsung. Akibatnya, rencana restorasi harus diubah. Inilah mengapa rumah ini kaya akan karakter unik dan menarik, serta memiliki desain konseptual modern. Sebuah kombinasi desain mutakhir dan klasik yang mengagumkan. 

Sangat atraktif

Fasad rumah ini menampilkan kualitas tradisional yang menarik melalui paduan dinding batu bata merah dan kayu, ciri khas dinding gaya Prussia. Sang arsitek menerapkan jendela gaya modern dalam desainnya, agar cahaya matahari alami dan udara segar masuk ke dalam. Rumah pun terasa lebih nyaman dan mempesona. Atap jerami merupakan sentuhan unik pada bangunan cantik ini. 

Nyaman di dalam

Dari sudut pandang ini kita bisa melihat interior rumah yang nyaman. Suasana hangat karena cahaya, juga paduan warna dan tekstur yang sempurna. Dinding dan balok bercat putih tampak kontras dengan lantai kayu gelap, sebuah pilihan desain fantastis. Sementara koridor yang lebar tampak elegan dan mewah. 

Dapur yang bersih

Dapur adalah wujud kesempurnaan gaya minimalis modern. Lemari dapur yang menempel di tengah dinding berfungsi sebagai tempat penyimpanan peralatan memasak. Sementara meja dan laci kayu dengan aksen logam adalah solusi sempurna. Tempat untuk memasak penuh dengan cahaya dan elemen tradisional. Sedangkan balok di langit-langit ruangan adalah elemen yang ada di rumah ini sebelum direnovasi. 

Ruang makan penuh gaya

Ruang makan impian yang romantis ini adalah hasil desain interior yang mempesona. Kursi-kursi lawas dan elemen kayu menghadirkan suasana pedesaan yang hangat dan elegan. Perhatikan kotak panjang di dekat jendela, yang berfungsi sebagai wadah penyimpanan sekaligus bangku. Letakkan bantal di atasnya. Praktis dan nyaman bukan? Bunga segar dalam vas turut menghadirkan kesan mewah dan elok. 

Tangga meliuk

Tangga kayu yang meliuk ini juga bagian dari pondok rustic modern. Desainnya yang klasik berpadu dengan kaca modern . Wow, keren sekali. 

Kamar loteng

Cahaya, desain simpel dan balok di langit-langit mempertegas nilai historis loteng ini. Paduan warna putih dan elemen kayu menghadirkan kenyamanan dalam ruangan kuno. Suatu perpaduan yang bisa menginspirasi Anda, penyuka gaya arsitektur klasik. 

Pernahkah Anda tinggal di bangunan rumah lama? Kisahkan pengalaman Anda di kolom komentar di bawah ini. 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!