Rumah by MODULAR HOME

Rumah Rustic Murah Seluas 67 Meter Persegi

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Pada sebuah area kecil terdapat proyek rumah prefabrikasi yang membuat perubahan untuk banyak kebutuhan. Pada buku ide kali ini kami telah mengumpulkan foto-foto sebuah rumah dengan gaya rustic yang cantik. Elemen kayu dan bebatuan alami banyak digunakan di dalam desain rustic. Rumah modular memang banyak diminati untuk hemat energi dan keberadaan ekologi. 

Proyek rumah rustic ini berada di area seluas 67 meter persegi yang menawarkan berbagai kemudahan dengan fasilitas modular untuk kebutuhan di rumah. Bagi Anda yang tertarik dengan rumah kecil tapi nyaman, rumah ini adalah pilihan yang tepat.

Kesederhaan dan atmosfer menenangkan

Hingga saat ini rumah seluas 67 meter persegi ini tak perlu koridor. Rencana ke depan rumah pedesaan tradisional ini akan memiliki koridor agar terhubung dengan pintu-pintu dalam rumah. Pintu kayu bergaris akan dipilih untuk menciptakan harmonisasi dengan elemen rumah ini. Meskipun kecil, rumah ini tetap memiliki banyak fungsi berkat kesederhanaannya. Tanpa perlu terlalu luas, konstruksi rumah ini dapat mengurangi panas dan hemat energi sebagai pilihan yang ekonomis.

Jika Anda suka rumah gaya rustic, ini inspirasi lainnya:

Tak Ada yang Lebih Rustic daripada Apartemen Ini!

Model atap rumah tradisional

Rumah ini dibangun dengan gaya rustic termasuk di dalamnya adalah penggunaan material alami yang banyak. Seperti yang dapat Anda lihat pada bagian depan rumah ini mencerminkan karakteristik tradisional yakni genteng merah pada atapnya. Eksterior rumah dengan tekstur bebatuan alami menghadirkan kehangatan berkat warna alami kayu. Tekstur natural sangat efektif memberikan suasana menenangkan. 

Beranda

Area masuk menggambarkan rumah gaya country dengan elemen natural ditambah lagi dengan atap beranda yang memberikan kesan sambutan hangat. Pintu-pintu dan jendela kayu dengan warna kalem menciptakan suasana harmonis dengan tekstur bebatuan alami. Bingkai putih pada jendela memberikan kesan elegan. Di homify, para arsitek rumah menawarkan berbagai desain rumah yang penuh inspirasi.

Kenyamanan dan kehangatan

Model rumah modular dapat dibingkai oleh kayu. Tekstur bebatuan alami yang mudah dipasang melapisi seluruh rumah. Untuk memberikan kesan rustic, tambahkan kayu atau bebatuan alami untuk lapisan luar. Penggunaan material alami untuk melapisi rumah dapat menciptakan atmosfer kalem serta memberikan kenyamanan secara fungsi.

Efek mendalam dengan dinding putih

Terutama untuk area kecil, penggunaan warna putih pada rumah prefabrikasi dapat memberikan efek terbuka dan lebih dalam. Pada rumah ini dinding kayu dicat warna putih. Bingkai atap menekankan tekstur langit-langit yang tak berubah. Tipe atap ruangan ini secara visual menciptakan efek lapisan yang cocok untuk sentuhan gaya rustic. Baik di bagian muka maupun interior, rumah prefabrikasi kayu ini sangat ekonomis dan menawarkan berbagai kemudahan untuk penggunaan jangka panjang.

Sudah siap membangun rumah rustic kecil idaman Anda? Tulis jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!