by Дизайн студия Александра Скирды ВЕРСАЛЬПРОЕКТ

Renovasi Pintar Apartemen Kecil yang Menakjubkan!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Memang lebih mahal untuk membeli dan tinggal di rumah atau apartemen besar. Apartemen kecil bisa menjadi pilihan bagi para profesional muda dan keluarga kecil modern. Pada buku ide kali ini, kami mengunjungi apartemen menakjubkan yang telah direnovasi. Hunian ini mengalami perubahan drastis dari yang mengerikan hingga dramatis dan dipenuhi oleh warna-warna netral, kayu elegan dan halus, ruang untuk meletakkan furnitur. Ini adalah rumah urban, trendi, dan nyaman serta cantik dan penuh karakter.

Sebelumnya: Kehancuran

Foto sebelum renovasi ini adalah bukti bahwa interior ini perlu perubahan besar, dinding tua yang rusak dan lusuh. Lantainya tidak menginspirasi dan pintu kunonya membosankan dan tak imajinatif. Dindingnya juga lembab, hal yang biasa terjadi bagi hunian yang terabaikan.

Sebelumnya: Perubahan diperlukan

Dinding apartemen ini benar-benar memerlukan sentuhan warna cat baru. Sebagian dinding telah dihancurkan untuk membuat interior lebih terbuka dan luas. Selamat tinggal yang lama dan selamat datang yang baru! Sekarang buang semua puing dan reruntuhan sehingga renovasi dapat dimulai!

Setelah: Modern dan hidup

Para arsitek apartemen fantastik ini membuatnya lebih terbuka dan terintegrasi dengan area yang lebih bebas dan penuh gaya. Lantai kayu memisahkan area aktivitas untuk belajar, tidur, dapur, dan ruang makan dengan penambahan ubin abu-abu tua. Dinding dan langit-langit kini lebih segar dan sederhana dengan warna serba putih, membuat hunian ini terlihat lebih luas dengan nuansa kontemporer.

Elemen dekorasi fantastik lainnya adalah sofa mewah abu-abu, karpet putih lembut, dan fasilitas hiburan rapi yang membuatnya lebih canggih. Ruangan ini juga diselimuti sinar matahari alami sepanjang hari sehingga membuat atmosfer lebih nyaman dan modern.

Setelah: Dapur nyaman

Dapur ini luar biasa! Terlihat lebih luas dan mengundang, Anda bahkan tak akan menyangka sedang berada di apartemen kecil. Penggunaan elemen kayu yang halus untuk dinding dan lemari praktis adalah pilihan gaya yang sangat baik, membuat ruangan ini semakin terbuka dan ruang gerak lebih leluasa. Lantai abu-abu gelap terlihat kontras dengan nuansa kayu dan langit-langit putih, ditambah lagi meja dapur warna hitam berkilau memberikan kesan berani yang sensasional. Mesin cuci piring dan peralatan lainnya juga sangat sempurna berintegrasi dengan desain dapur ini.

Setelah: kamar tidur dan area belajar penuh gaya

Setelah renovasi, kamar tidur dan area belajar menjadi menyatu dengan bagian terbuka lain apartemen ini. Makin tingginya ruangan membuat sudut tempat tidur lebih mengundang dan nyaman. Terdapat beberapa area untuk penyimpanan yang sangat dibutuhkan apartemen kecil. Kamar tidur ini menjadi lebih romantis dan elegan. Ada juga area belajar di kamar tidur ini lengkap dengan meja halus dan bangku putar hitam. Dinding yang dihiasi rak-rak juga solusi tepat untuk meletakkan buku dan alat tulis. Secara tampilan sangat cantik tapi tetap sederhana.

Setelah: Kamar mandi cerah

Kamar mandi ini elegan dan menarik. Penggunaan cat dinding warna putih memberikan kesan bersih dan rapi, sementara itu biru terang adalah pilihan tepat jika dikombinasikan dengan elemen kayu halus pada lemari. Kaca besar juga memberikan kesan lebih luas. Daya tarik yang menyatu dengan kamar mandi ini adalah penggunaan ubin dari kayu, sementara desain secara keseluruhan kamar mandi ini padat dan rapi. Pancaran cahaya juga menjadi faktor yang memberikan kesan modern dan elegan bagi kamar mandi ini. 

Intip juga renovasi apartemen menakjubkan lainnya:

Perubahan Besar Apartemen Tua: Sehalus Lantai Rumah

Apartemen 70 Meter Persegi yang Sempurna!

Takjub dengan perubahan apartemen kecil ini? Tuliskan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!