Ruang Makan by Hudson Architects

Rumah Menakjubkan di Lumbung Tua

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Bangunan luar yang solid dan sederhana memberikan cukup banyak peluang untuk adaptasi baru. Area terbuka untuk kebebasan membuat distribusi ruangan dan desain interior lebih leluasa. Tak terkecuali dengan transformasi lumbung yang semestinya digunakan untuk menyimpan hasil panen dan peralatan bercocok tanam menjadi rumah yang modern dan nyaman menjadi tantangan yang besar. Proyek Chantry Farm oleh Hudson Architects dari Inggris adalah hasil profesionalisme, kreativitas luar biasa, dan eksekusi kreatif di tingkat tertinggi.

Mari lihat kejutan tersembunyi di dalam rumah pedesaan dalam gaya modern!

Dua lumbung- satu rumah

 Rumah by Hudson Architects
Hudson Architects

Chantry Farm

Hudson Architects

Modernisasi Chantry Farm dengan menggabungkan dua lumbung modern adalah transformasi sempurna secara fungsi yang hasilnya berupa rumah keluarga yang luas di area pedesaan menyenangkan. Karakter tradisional dan keseragaman bangunan telah diberikan sentuhan modern, termasuk area masuk yang besar dari kaca. Area di sekeliling bangunan juga ditata secara sederhana- tak berlebihan, hingga membuat siapapun dapat lebih leluasa dan lebih penting lagi sesuai dengan gaya rumah yang diinginkan.

Terletak di lumbung tua- bagaimana mungkin?

 Rumah by Hudson Architects
Hudson Architects

Chantry Farm

Hudson Architects

Untuk menjaga karakter bangunan dan gaya yang sesuai dengan lingkungan, para arsitek memutuskan untuk membiarkan tampilan konsisten dengan gaya lumbung penuh sejarah. Ini adalah keuntungan lainnya agar harmonisasi dengan sekitarnya semakin terasa. Lebih lagi, elemen modern tidak mencampuri relasi rumah dengan lingkungan sekitar. Mereka dapat berinteraksi satu sama lain, memberikan tampilan rustic, riang, dan kebebasan. Ini adalah contoh lain sebuah arsitektur yang menyatu dengan alam dan lingkungan, memberikan perasaan tenang yang sangat indah.

Melestarikan tradisi pedesaan

 Ruang Makan by Hudson Architects
Hudson Architects

Chantry Farm

Hudson Architects

Para arsitek ingin tetap menggunakan banyak elemen dari bangunan aslinya. Sejarah rumah tak bisa dilepaskan dari hasil akhir interiornya meskipun tetap ada keunikan tersendiri. Inilah yang paling berkesan, kontras antara peralatan modern berkualitas tinggi dan elemen kayu yang menjadi konstruksi bangunan secara keseluruhan. Kesan rumah ini memiliki fungsi dekoratif dengan tetap tak menghilangkan karakter aslinya.

Sederhana dan menyenangkan

 Dapur by Hudson Architects
Hudson Architects

Chantry Farm

Hudson Architects

Bagian dari lantai dasar rumah ini luas dan mengesankan dengan gaya modern dan sederhana serta sentuhan kebebasan ala rustic. Area ini sangat rapi dan teratur- setiap sudutnya dalam damai dan harmoni. Hal ini terlihat dari perkawinan warna- putih, abu-abu, coklat, dan hitam, serta material halus dan berkilau.

Ruang keluarga netral? Tak perlu!

 Ruang Keluarga by Hudson Architects
Hudson Architects

Chantry Farm

Hudson Architects

Area luas biasanya sulit ditaklukkan, terutama saat kita ingin membuatnya menjadi ruang keluarga yang nyaman. Bagaimana agar ruangan memberikan kesan luas tapi intim? Sekali lagi, ide bagusnya adalah mengaplikasikan prinsip kontras- warna bumi, netral, menyenangkan memberikan rasa aman, sementara aksen tegas dalam bentuk furnitur berwarna terang membuat interior menjadi spesial.

Kemewahan 2 in 1

 Kamar Tidur by Hudson Architects
Hudson Architects

Chantry Farm

Hudson Architects

Kamar tidur harus menjadi tempat spesial- proyek Hudson Architects tak terbantahkan lagi selalu memberikan kesan. Keinginan untuk menyatukan kamar tidur dengan kamar mandi adalah ide bagus untuk pengembangan ruangan yang luas. Ini adalah solusi yang mewah dan sangat nyaman. Rumah ini nyaman dan menyenangkan tapi juga elegan dan cukup mewakili. Inilah kehidupan baru bagi sebuah lumbung!

Inspirasi rumah rustic lainnya: Tak Ada yang Lebih Rustic daripada Apartemen Ini!

Terpesona dengan rumah dari lumbung ini? Berikan komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!