Koridor dan lorong by Uptic Studios

Sebuah Pondok Desa yang Ramah dan Alami

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Amerika Serikat sesungguhnya memiliki alam yang indah, karena luas membentang dari bumi bagian utara hingga selatan. Di negara bagian Idaho, terdapat sungai yang membelah di antara pegunungan, membawa pemandangan yang luar biasa seperti di buku dongeng. Dua sungai yang ada di sana bernama Snake River dan Salmon River, unik ya namanya? Di sana ada hutan pinus yang lebat, dan ada sebuah rumah kabin atau pondok desa yang cantik! Lihat foto-fotonya:

Tampak Luar

 Rumah by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Anda ingat beberapa bagian film Twilight? Rumahnya mirip seperti itu, benar-benar khas pedesaan di tengah hutan. Bukan lumbung  bobrok atau gudang tua. Pondok desa ini memiliki dua lantai, sebagian besar materialnya dari kayu. Alami, menyatu dengan sekitarnya. Warna yang dipilih juga satu tone, sederhana dan ramah saat dipandang dari kejauhan.

Sisi Samping

 Rumah by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Jika dilihat dari sisi samping, rumah ini memiliki keunggulan dari sisi geografis. Belakangnya terdapat bukit, tapi tidak mudah longsor. Sehingga pemandangannya benar-benar membuat betah. Di lantai bawah, terdapat garasi, ruang tamu, ruang makan, dapur dan tempat berkumpul. Sedangkan di lantai dua difokuskan untuk kamar tidur.

Beranda

 Rumah by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Teras depan terasa sekali suasana pedeesaannya. Semua terbuat dari kayu, mulai dari atap, dinding, lantai hingga satu set meja dan kursi. Tidak perlu banyak warna, namun hangat.

Ruang Tengah

 Ruang Keluarga by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Ruang tengah biasanya menjadi tempat keluarga berkumpul. Suasana bak di rumah kakek nenek, sofa bertema klasik, lengkap dengan tangga kayu dan meja unik. Pilihan motif karpet juga membawa suasana lain, deretan lampu menambah pencahayaan mejadi maksimal.

Dapur

 Dapur by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Area dapur ini berada di bawah tangga, terbuka tanpa pemisah tembok dengan ruangan lainnya. Kelihatannya kecil, tapi praktis. Ada meja untuk sarapan, dilengkapi dengan kulkas bergaya modern dan lemari gantung serta laci-laci berwarna senada. Modelnya minimalis saja, berwarna putih yang netral.

Kamar Tamu

 Koridor dan lorong by Uptic Studios
Uptic Studios

Lucky 4 Ranch

Uptic Studios

Kamar utama berada di lantai atas, memiliki ruang bersantai sendiri dan ukurannya luas. Sofa yang empuk, dilapisi kulit yang fashionable. Ada juga meja bergaya kolonial, dibuat dari kayu solid yang tahan lama. Jendela dipasang di hampir seluruh bagian dinding, memberikan cahaya matahari tak terbatas tiap harinya. Sejuk dan segar serta cerah.

Jika Anda berencana untuk membangun rumah pondok, maka desain ini bisa dicontek lho…

Apakah keluarga anda menyukai rumah yang satu ini?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!