by Cristiane Bergesch Arquitetura e Interiores

Dengan Tata Ruang yang Baik, Rumah 57 m² ini Jadi Punya Teras Fantastis

arisyahril arisyahril

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Lebih dari ide-ide luar biasa untuk rumah Anda, kami ingin ide-ide tersebut bisa Anda aplikasikan. Dengan perubahan kecil, rumah Anda bisa berubah menjadi sangat spektakuler. Proyek Cristiane Bergesh Arquitetura E Interiores ini misalnya. Sebuah rumah berukuran 43 meter persegi disulap menjadi 57 meter persegi. Rahasianya adalah perencanaan tata ruang yang sangat matang. 

Interior rumah ini sekarang terintegrasi dengan lingkungan luar. Ada pula penambahan teras gourmet yang menawan. Semua perubahan tentu membuat nyaman penghuninya. Yang penting, desain pencahayaan sekarang dilakukan secara otomatis dan mandiri dengan penggunaan lampu LED.

Kami melengkapi rumah yang indah, kita melihat bahwa kreativitas membuat perbedaan total dalam dekorasi: potongan menarik yang merupakan bagian dari ruang, terorganisir, warna-warni dan dengan rincian tertentu untuk membuat rumah ini jadi lebih menakjubkan. Beberapa ide mungkin bisa Anda ambil untuk melakukan perubahan di rumah Anda.

Pencahayaan yang Indah

Berhadapan dengan sofa, kita bisa melihat bagaimana setiap detail dari ruangan ini mampu menghadirkan nuansa elegan dan kreatif. Sofa dan karpet memiliki warna cerah, terlihat sangat indah ketika mendapat pencahayaan dari lampu LED. Pancaran cahaya dari lampu LED yang disimpan tersembunyi ini juga bisa membuat efek-efek yang unik. Lukisan di belakang sofa juga mampu menghadirkan nuansa alam.

Tata Ruang yang Baik

Detail yang kreatif membuat sebuah perbedaan besar dalam dekorasi ruangan. Ruang antara tangga beton dengan lantai dimanfaatkan dengan sangat baik. Lantai dengan warna cerah membuat ruangan ini terkesan sangat lapang.  Perpaduan warna yang sangat kaya warna memberikan nuansa yang sangat menyenangkan. Panel televisi dari kayu menjadi latar belakang ruangan ini, membuat atmosfer ruangan menjadi lebih terbuka dan hangat. Penempatan televisi dirancang sebaik mungkin, jaringan kabelnya diletakkan di belakang panel supaya terlihat rapi.

Dapur Kecil yang Modern

Sekarang kita berada di dapur. Nuansanya sangat nyaman meski ukurannya terbilang kecil, sebuah pengaturan yang sempurna. Kabinet berukuran besar dengan sempurna mampu menjadi media penyimpanan peralatan memasak.

Dari titik ini kita dapat melihat dengan jelas, meja bar benar-benar diperhitungkan sebelumnya agar dapat menyokong kegiatan keseharian di dapur. Perpaduan antara warna putih dan sentuhan kayu dengan sempurnanya mampu memberikan kesan elegan di tengah lingkungan yang kecil.

Mari kita lihat sebuah cara kreatif pemanfaatan ruang. Di dinding bagian belakang terdapat jam dinding yang sangat unik yang terbuat dari peralatan masak dan makan, sangat menunjukkan selera humor. Di meja bar, mangkuk kayu cedar memberikan nuansa alam yang sangat cantik.

Kamar Mandi Elegan

Berikut di kamar mandi, kita melihat bahwa ruang kecil ini dihiasi dengan sentuhan modern dan minimalis. Di langit-langit, tersembunyi lampu penerangan peningkatan ruang dihiasi putih. Bunganya sentuhan halus, sempurna untuk lingkungan.

Di sini kita dapat melihat penggunaan pintu geser yang sangat tepat. Pintu geser tidak memakan banyak tempat. Sebuah cermin berukuran besar menghadirkan kesan lapang dan mendistribusikan cahaya dengan baik.

Kamar Tidur yang Nyaman

Kamar tidur utama tidak memiliki ukuran yang luas, tapi sangat nyaman. Kami mengapresiasi pilihan tepat penggunaan panel lampu yang tersembunyi di balik langit-langit. Teknik ini membuat pencahayaan menjadi sangat nyaman. Sebuah tirai menutupi jendela. Dan di belakang tempat tidur, terdapat sebuah karya seni yang memukau.

Secara rinci ini kita bisa melihat pilihan  yang bagus dalam penggunaan pintu geser. Pintu geser memungkinkan untuk mendapatkan ruang di dalam lemari. Cermin besar adalah alternatif yang baik untuk menghadirkan ruang yang lebih lapang dan distribusi cahaya yang baik.

Ruang Keluarga yang Memukau

Unsur kayu dengan warna gelap membuat ruang keluarga ini menjadi sangat memukau. Cermin sukses melakukan tugasnya mendistribusikan pencahayaan. Penempatan vas bunga di hadapan cermin juga membuat kesan yang menawan.

Teras Gourmet

Bagian eksterior rumah menyatu dengan bagian dalam. Hal ini dilakukan dengan cara pemasangan langit-langit dari kaca transparan, membuat ruangan dalam dapat dimasuki cahaya alami dari luar. Teras ini didesain untuk mengakomodir kegiatan memasak seperti barbeque. Di sini juga tersedia fasilitas cuci piring. Kita dapat melihat jika teras ini didesain oleh para profesional dengan sangat sempurna.

Seni di Setiap Sudut Ruangan

Kemanapun pandangan Anda tertuju di rumah ini, Anda akan menemukan unsur sDi sisi berlawanan dari teras gourmet, kita bisa melihat adanya potongan artistik yang membuat suasana yang unik dan menakjubkan.

Inspirasi Teras

Di sisi berlawanan dari teras gourmet, kita bisa melihat adanya potongan artistik yang membuat suasana yang unik dan menakjubkan.

Apa pendapat Anda tentang proyek ini? Kami mengundang Anda untuk memberitahu kami di komentar.

Apakah Anda ingin menikmati pemandangan dari dalam rumah? 
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!