Ruang Keluarga by 株式会社リボーンキューブ

Renovasi Rumah Pengantin Baru: Membosankan Jadi Mengagumkan!

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Di homify hanya ada rumah-rumah cantik, termasuk rumah yang penampilan awalnya buruk rupa. Ya, kami melakukan banyak perubahan atau renovasi dari hunian rumah atau apartemen yang usang dan tua menjadi rumah dengan desain arsitektur spektakuler.

Hari ini pada buku ide 'sebelum dan sesudah' adalah proyek rumah tua dengan tampilan yang kurang tepat. Perlu perubahan yang cukup besar dan sentuhan modern untuk menciptakan rumah yang lapang dan cerah dengan penambahan pancaran cahaya dan fungsi bagi area kehidupan. Mari kita mulai dari awal!

Sebelum: Kotor dan muram

Dinding gelap dan kurang cahaya tentu saja tidak menyatu kecuali Anda ingin tinggal di goa. Area kehidupan utama ini terlihat tidak menarik dan mengundang meskipun terletak di dekat halaman namun tak mendapatkan cahaya matahari yang cukup.

Sesudah: Cahaya yang masuk

Sekarang rumah ini begitu terang! Para desainer interior tak hanya meluaskan area dengan meruntuhkan beberapa elemen, tapi mereka juga sukses menambahkan elemen menyegarkan yang berkontribusi pada sentuhan indah dan sirkulasi yang baik.

Meja dan bangku kayu di bawah tangga menjadi area yang paling mengundang untuk diduduki dan tempat bekerja. Bagian tengah lantai kayu yang luas juga sangat indah untuk berdansa tanpa alas kaki. Balok di atas kepala memberikan kesan ruangan memiliki dua ruang dengan jendela-jendela yang membuat cahaya alami masuk ke rumah.

Sebelum: Tampilan yang 'bleh'

Meskipun di homify kami mencintai lantai kayu, area tua ini masih saja memerlukan sentuhan yang serius. Ruangan dengan warna kusam dan suasana suram ini benar-benar telah memusnahkan keindahan lantai kayu sehingga kita pun enggan untuk memasuki area ini.

Setelah: Sentuhan vintage menyenangkan

Jendela yang diperbesar membiarkan cahaya masuk, membuat ruangan ini begitu indah. Selain itu sentuhan warna ungu kehitaman pada sofa, peti vintage, serta rak terbuka yang bersih membuat tampilan area ini kembali ke masa lampau.

Sebelum: Area sesak

Banyak kayu yang digunakan pada area sempit ini membuatnya sesak dan semakin tertutup. Belum lagi ditambah laci dan lemari yang telah usang.

Sesudah: Dapur terbuka yang bernafas lega

Jauh lebih baik! Banyak sentuhan menarik yang dimasukkan dalam dapur baru ini sehingga memberikan tampilan urban rustic.

Meja ramping berbasis  kromatik tak disangka cocok dengan meja kayu sehingga hasilnya tampilan akhirnya unik. Lihatlah rak terbuka yang membuat ruangan ini makin luas dan mengundang.

Sebelum: Sempit dan menyedihkan

Kata pertama yang muncul saat melihat ruangan ini adalah jalan buntu- bukanlah tampilan yang Anda inginkan di rumah, bukan? Latar belakang gelap ini memerlukan cahaya, sama seperti yang para desainer yang tak menginginkan tampilan suram.

Setelah: Ruangan gaya klasik

Apakah hanya kami yang merasa bahwa perubahan pada ruangan ini seperti kabin pegunungan? Furnitur kulit klasik, permukaan kayu alami, karpet hijau lumut, cahaya matahari yang masuk: tempat sempurna untuk secangkir teh atau anggur jika Anda mau.

Setelah renovasi, inilah rumah dan gaya yang memberikan udara segar bagi penghuni rumah. Terima kasih kepada area baru dan cahaya yang bagus! 

Perlu inspirasi renovasi hunian lainnya? Baca yang satu ini:

Renovasi Pintar Apartemen Kecil yang WOW!

Selamat Tinggal Rumah Tua! Inilah Kejutan Rumah Bata Merah Modern

Bagian renovasi mana yang paling WOW menurut Anda? Tulis komentar di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!