Kamar Mandi by studio ferlazzo natoli

Apartemen yang Memaksimalkan Penggunaan Dinding

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Pesona proyek hari ini sebagian besar terfokus pada pemanfaatan dinding. Aspek ini diperlakukan secara spesial dan dapat menghubungkan elemen di antara berbagai ruangan rumah ini. Ini bukan pilihan yang berani, warna yang kuat, dan tak diperhitungkan tapi suasana pastel yang lembut dan sentuhan indah yang memberikan kesan elegan, suasana rileks, dan atmosfir menyenangkan. Ayo jelajahi bersama kami karya arsitek Ferlazzo Natoli!

Dapur

Pada dapur ini banyak digunakan kayu alami dengan efek menghangatkan dan mengundang, sangat baik! Distribusi elemen-elemen modern juga tampak dari dapur ini seperti ovenyang canggih.

Ruang keluarga

Kami memulai tur ini dari ruang keluarga. Di sini kita bisa melihat gaya klasik yang elegan dan abadi dengan elemen modern, objek desain yang ikonik,yakni kursi Phillippe Stark yang dapat dinterpretasikan sebagai kursi Louis XV yang ironis sekaligus lucu. Di sini kita dapat menemukan di samping kayu alami dan sofa abu-abu ada beberapa warna istimewa yang memberikan karakter pada bangku menjadi berbeda.

Pintu maha karya

Warna-warna tak hanya digunakan pada perabotan tapi juga di pintu yang orisinil dan menyenangkan dalam bentuk lukisan yang nyata. Ide ini benar-benar di luar biasa, sangat cantik!

Warna yang harmonis

Lanjut ke sekitar rumah, kita temukan warna yang sama di dalam lingkungan rumah dengan karakter berbeda. Kesan lembut dan elegan pun terpancar dari ruangan ini. Meja makan ini lebih informal daripada sebelumnya dengan permainan warna.

Sudut-sudut menyenangkan

Pada foto ini kita menemukan beberapa ide menarik. Yang paling utama adalah sudut untuk membaca yang menyenangkan. Pilihan kain yang digunakan pada sofa dan bantal sangat mengundang. Lampu Castiglioni juga memberikan nuansa yang mewah. Di bagian luar terdapat balkon dengan meja kecil untuk relaksasi.

Kamar tidur

Untuk kamar tidur, atmosfir yang diciptakan adalah lusuh yang cantik, warna terang: putih dengan sentuhan abu-abu dan krem. Detail yang sangat baik adalah tempat tidur yang dilengkapi dengan lampu untuk membaca.

Kamar mandi- bagian 1

Daya tarik utama pada rumah ini adalah kamar mandi. Di sini kita dapat menemukan dinding warna-warni dalam versi orisinil dengan karakter yang luar biasa sehingga menarik perhatian. Kamar mandi sebagian besar dicat warna biru dan abu-abu yang terlihat kawin dengan detail kayu serta tanaman warna-warni. Ada juga cermin dengan bingkai kayu tebal yang cantik!

Kamar mandi- bagian 2

Tempat mandi ini sangat cantik dengan dinding yang dicat dengan warna sama seperti foto sebelumnya. Tongkat kayu menjadi detail yang sempurna, menyenangkan, dan orisinil! Ide yang sangat cantik dengan dekorasi bunga pada kamar mandi. 

Kamar mandi- bagian 3

Pada ruangan ini terdapat warna lain yang belum kita lihat di rumah ini: hijau terang. Warna ini ditemukan pada dinding, mobile sink, dan bathub. Efeknya memberikan energi yang kalem; warna hijaunya tak mencolok tapi hidup dan cerah!

Kamar mandi- bagian 4

Inilah detailnya: mobile sink yang sangat penting dan sempurna. Dan kaktus? Manis sekali!

Temukan apartemen mengagumkan lainnya:

Renovasi Pintar Apartemen Kecil yang WOW!

Apartemen 70 Meter Persegi yang Sempurna!

Apa warna cat dinding favorit Anda? Beri tahu kami jawabannya di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!