Ruang Keluarga by Cristina Menezes Arquitetura

Rumah Kontainer Paling Keren yang Anda Lihat

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Hari ini kita akan melihat proyek dimana keberlanjutan sejalan dengan kecanggihan! Arsitek Christina Menezes yang berada di Brazil datang dengan konsep cantik untuk rumah kontainer, mengubah rumah kontainer biasa menjadi lebih menawan. Integrasi elemen natural menjadikannya berasimilasi ke lingkungan alam di sekitarnya dan penggunaan kaca menjadi solusi terkait temperatur rumah.

Pada era modern ini ada kesadaran yang terus tumbuh akan keberlanjutan dan desain ramah lingkungan. Belakangan tren ini bersandar pada kehidupan sederhana di area yang lebih kecil. Meskipun rumah ini dikonstruksi dengan dasar tersebut tapi tak mengurangi gaya dan keanggunan. Kombinasi antara elemen struktural, perabotan dan sentuhan akhir menciptakan rumah elegan ramah lingkungan yang mudah dibangun dimana saja!

Kamar mandi cantik fungsional

Berapapun besar rumah, kamar mandi adalah ruangan yang tak dapat diabaikan. Ini adalah semangat kebudayaan yang terlihat jelas pada desain rumah ini. Dengan area yang tersedia, arsitek menyusun area kamar mandi sedemikian rupa dengan memasukkan toilet private dan shower yang mudah diakses dari kamar tidur dan juga untuk para tamu. Basin yang khas dengan pintar diletakkan pada bagian luar ruangan agar mudah diakses dan menjadi solusi untuk area terbatas di dalam ruangan.

Kamar mandi intim dengan desain baik ini ideal untuk para lajang atau pasangan.

Inspirasi lainnya: Rumah Kontainer Paling Keren yang Pernah Ada!

Interior harmonis

Masuk ke dalam rumah kontainer, area istimewa ini diselimuti warna-warna bumi dan terlihat lebih luas dari yang dibayangkan. 

Langit-langit, lantai, dan dinding dilapisi oleh kayu, memberikan atmosfir lebih hangat ke ruangan. Papan kayu di bagian belakang menciptakan pola yang menghasilkan tekstur menarik pada desain interior. Ini juga memberikan ilusi lebih dalam di area ini. Perabotan rumah dalam warna netral sangat cocok dengan dinding, lantai, dan langit-langit, menghasilkan kesatuan yang penting dalam area kecil.

Menerangi lingkungan

Struktur kontemporer dan inovatif menyatu dengan indahnya bersama lingkungan alam. Rumah kontainer biasanya diasosiasikan dengan interior yang gelap dan gerah, tapi pada proyek ini benar-benar berbeda.

Area ini dibuka seluruhnya dan dinding bagian yang menghadap depan diganti oleh pintu-pintu kaca. Ini membuat integrasi interior lebih mudah dengan sekitarnya sehingga berkesan tanpa batas ketimbang ada banyak dimensi. Fungsi optimal didapatkan dari struktur dengan meletakkan dek di atas kontainer. Selain itu dek juga dikelilingi oleh kaca, sehingga tak ada batasan kenikmatan berada di teras atas rumah dan vitalitas alam yang mengelilinginya.

Semua kebutuhan terpenuhi

Lanjut ke bagian belakang rumah, kita dapat menemukan dapur penuh gaya yang padat. Area ini dilengkapi oleh rak, lemari, serta fasilitas dan perabotan dapur lainnya. 

Kami juga menemukan area makan kecil cantik yang cukup besar untuk mengakomodasi empat orang untuk makan. Ini sangat mengejutkan karena dapat menjadi lebih sesuai dan lebih ringkas. Fitur yang paling mencolok dan menjadi titik fokus pada area dapur dan ruang makan ini adalah jajaran tanaman built-in. Tiga jajaran tanaman ditumpuk satu sama lain sehingga terlihat seperti kebun di dalam ruangan yang penuh gaya! Selain berkelanjutan dan berguna, tanaman ini juga berkontribusi pada keindahan desain.

Ruang yang diperluas

Sekarang kita sampai di kamar tidur- tak perlu waktu lama untuk sampai di sini! Pencahayaan perimeter lembut masih dilanjutkan hingga ke ruangan ini. Selimut netral membuat atmosfer makin natural dan menyatu indah dengan dinding, lantai, serta langit-langit. Dimensi struktur secara keseluruhan dari kamar tidur ini tak kekurangan ruangan untuk membuatnya nyaman.

Lemari baju berkaca memperluas dimensi kamar tidur sehingga lebih bervolume. Kamar ini juga dikelilingi oleh dinding kaca, membuat pemandangan dari luar terlihat, yang dapat dengan mudah ditutupi oleh tirai untuk privasi. Tambahan tirai halus di dinding samping menghadirkan sentuhan lembut pada kamar personal ini.

 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!