by nuリノベーション

Renovasi Rumah Abad Modern Senilai 330 Juta

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Dalam sebuah rumah, furnitur memiliki posisi penting terkait gaya hidup. Tingkat kepuasan dalam kehidupan sehari-hari dapat meningkat berkat furnitur favorit. Furnitur yang baik dapat digunakan dari generasi ke generasi. Furnitur antik dan vintage sangat populer karena dirasa tidak lekang waktu. Kami dengan senang hati memperkenalkan renovasi sebuah rumah yang mengambil keuntungan dari koleksi furnitur. Proyek NU Renovation yang memberikan pengajuan inovatif untuk rumah tinggal abad pertengahan dengan furnitur gaya kafe bersinar kini telah selesai.

Sebelum: Seringkali tak ada invidualitas di rumah

Sebelumnya adalah denah lantai standar untuk kondominium di Jepang. Memang terlihat nyaman, namun bagi mereka yang ingin tinggal dengan karakter Rashiku akan merasa ini masih kurang.

Setelah: Koleksi furnitur di area abad pertengahan modern kini bersinar

Furnitur berdesain Skandinavia dari abad pertengahan modern dikumpulkan dan membuat suasana rumah lebih hidup. Koleksi furnitur tua yang masih dimiliki hingga sekarang rasanya ingin selalu dipajang. Area terbatas tak dibatasi oleh dinding agar tak semakin sempit. Oleh karena itu pemisahan hanya dibuat dengan meletakkan perabotan dan furnitur. Saat renovasi, partisi telah diruntuhkan dan kini menjadi area terbuka sehingga menjadi tempat santai bagi furnitur ini seperti berada di dalam kafe.

Setelah: Lantai yang dirancang dengan pengajuan unik

Nuansa ruangan ini teduh dengan gaya lantai kotak-kotak dari masa lalu atau herringbone. Lantai ini sekaligus menjadi tanda pemisah antar ruangan tanpa membuatnya terasa sesak atau tak nyaman. Teknik pemisahan ini memang pintar dan mengesankan. Beberapa furnitur di area ini terlihat santai seperti berada di dalam area butik.

Setelah: Ruangan dengan gaya kafe yang setiap warnanya hidup

Dinding konkret apartemen ini tak bisa diruntuhkan karena struktur yang dimiliki hunian sebelumnya. Penggunaan warna hitam dan toska atau biru kehijauan membuat area ini sangat harmonis dengan furnitur dan lantai kayu berwarna cokelat sedang.

Setelah: Meja kecil untuk makan yang enak

Pada rumah biasanya Anda meletakkan satu buah meja besar untuk makan. Pada rumah ini terdapat meja-meja kecil dengan dua tempat duduk yang diadaptasi dari gaya kafe. Warna hijau kebiruan atau toska pada dinding membuat area ini memiliki kedalaman tersendiri sehingga furnitur tak terlalu menonjol. Renovasi ini benar-benar memiliki dekorasi tak terbatas.

Renovasi tempat tinggal mengagumkan lainnya:

Renovasi Rumah Pengantin Baru: Membosankan Jadi Mengagumkan!

Renovasi Pintar Apartemen Kecil yang Menakjubkan!

Mana bagian rumah Anda yang ingin direnovasi? Beri komentar Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!