Jendela by homify

15 Ide Sederhana Untuk Pintu Masuk yang Indah

Rachel Audrey Rachel Audrey
Loading admin actions …

Pintu masuk ke dalam rumah menjadi andalan dari pemilik hunian untuk memperlihatkan betapa cantik rumahnya. Serta bisa memilih berbagai macam warna, bentuk, pula, gaya dan juga disesuaikan dengan kepribadian kita. Oleh karena itu, jangan ragu untuk berkreasi dan jangan melulu memilih warna, model dan bahan yang itu-itu saja. Sah-sah saja untuk membuatnya terlihat fenomenal. Lihat saja contoh berikut ini:

Putih Bersih dan Memukau

Seperti yang telah diulas di bagian pembuka, pintu utama harus tampak hebat. Hal ini penting, namun tidak melulu harus lain dari yang lain . Contohnya saja di pintu rumah ini, pemilihan warnanya memang umum tapi handel pintu mengesankan kemewahan dan juga peletakan pot di teras depan. Menyatu dengan alam dan memberi kesegaran tersendiri.

Jalan yang Terdefinisi

Pintu masuk utama ini memang tampak tersembunyi, tapi justru di sinilah uniknya. Terasa privat dan hanya pemilik rumah yang bisa membimbing tamu untuk masuk melewatinya.

Pintu yang Lebar

Sebuah kesalahan besar jika Anda berpikir bahwa pintu hanya cukup satu atau dua bagian saja. Bisa juga dibentuk lipat seperti ini untuk pintu depan. Terbuat dari kayu yang solid, dijamin tidak ada yang menyamainya.

Dibingkai Dengan Tanaman

Salah satu yang bisa memberikan warna berbeda pada bagian depan rumah adalah tanaman. Jika Anda memilih pintu kecil saja, maka biarkan aneka pohon dan bunga-bungaan menjadi bingkai yang cantik seperti ini.

Disambut Dengan Pancuran Air

 Jendela by Arturo Campos Arquitectos
Arturo Campos Arquitectos

Fuentes en acceso principal

Arturo Campos Arquitectos

Jujur saja saat melihatnya, homify langsung jatuh cinta. Pancuran di depan rumah adalah ide yang fantastis! Gaya Spanyol ditambah dengan cat tembok yang cerah, serta gemericik air memberi kesegaran tersendiri.

Sebuah Sentuhan Seni

Ada banyak cara untuk menggabungkan unsur seni ke dalam arsitektur rumah, salah satunya adalah kreasi pintu ini. Flip door kami menyebutnya, dan juga sebuah karya seni artistik di depan. Cantik bukan?

Penutup Lantai yang Tepat

 pintu depan by FingerHaus GmbH
FingerHaus GmbH

VIO 302 – Eingang

FingerHaus GmbH

Bersih dan rapi juga merupakan cara yang baik untuk mempercantik pintu masuk. Seperti ini, memilih ubin yang berwarna kegelapan, memang mengesankan lebih bersih karena tidak mudah kotor. Pintu rumah juga dari kayu dan berwarna hitam saja, semuanya sederhana tapi enak dilihat.

Bingkai Kayu

Pintu kayu memang tidak pernah gagal mencuri perhatian. Bagaimana dengan gaya klasik pedesaan seperti ini? Warnanya cerah, bagus untuk musim apapun.

Kreativitas Tanpa Betas

 Jendela by ユミラ建築設計室
ユミラ建築設計室

音楽家の家「Casa Felice」

ユミラ建築設計室

Siapa yang bisa membatasi imajinasi seseorang? Mari kita bersenang-senang dengan warna, pola serta bentuk. Motif ini tercipta seperti dari pecahan ubin, tabrak warna tidak masalah selama masih serasi. 

Elemen yang Menunjukkan Kepribadian Kita

 Jendela by homify

Mengacu pada desain yang unik dan dekoratif, tapi tetap artistik serta berkelas. Kombinasi antara kayu dan pajangan pot besar memang indah dipandang. Menunjukkan kepribadian yang hangat dan memiliki citarasa tinggi.

Masuk ke Dalam Lorong Sempit

 Jendela by BTL Property LTD
BTL Property LTD

Roland Gardens

BTL Property LTD

Ketika akses menuju pintu masuk seunik ini, maka Anda perlu menekankan bahwa tidak perlu banyak dekorasi. Fokus pada memberikan kesan luas, pilih warna cerah dan bersih seperti putih.

Unik Bak di Pedesaan California

 Jendela by 08023 Architects
08023 Architects

Rincón de leer | Casa A

08023 Architects

California apalagi bagian Napa, adalah pusatnya perkebunan anggur untuk wine kelas dunia. Rumah-rumah di sana luas, dengan pintu kayu melengkung seperti era 1800an. Seperti ini contohnya, keren sekali!

Warna Turkis dan Kontras

 Jendela by Roundhouse Architecture Ltd
Roundhouse Architecture Ltd

Old School House, Glen Dye, Banchory, Aberdeenshire

Roundhouse Architecture Ltd

Warna merupakan elemen kunci agar pintu rumah terlihat indah dan memukau. Contohnya saja ini, gaya rumah sederhana seperti di Amerika, warnanya biru turkis dengan dinding aksen bebatuan. Meski kontras tapi bagus, jika punya pondok kecil di pedesaan, gaya ini cocok sekali.

Gaya Modern

Gaya modern kerap dipilih pasangan muda untuk membangun rumah. Pintu kaca dan juga atap yang sederhana tapi bentuknya tegas bisa jadi pilihan Anda.

Pot dan Kaca

 pintu depan by FingerHaus GmbH
FingerHaus GmbH

BRAVUR 400 – Eingang

FingerHaus GmbH

Modern, Sederhana dan juga nyaman. Kelihatannya sejuk ditambah dengan pot-pot serta pemilihan warna yang netral. Tamu yang datang pasti akan takjub saat sampai di Rumah Anda.

Pilihan pintu rumah memang banyak, silakan dipilih mana yang paling disukai. Semoga menginspirasi.

Sah-sah saja untuk membuat pintu rumah terlihat fenomenal, bukan?
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!