Ruang Makan by FingerHaus GmbH

Rumah Prefabrikasi 135,5 m²: Hunian Country Terjangkau, Hemat Energi, dan Modis

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Dengan struktur bangunan yang compact dan nyaman – juga biaya yang lebih rendah daripada bangunan tradisional – rumah prefabrikasi sudah banyak memberikan hunian yang modern dan timeless, sehingga tak perlu diragukan lagi popularitasnya. Dan selain karakteristik di atas, singkatnya waktu pembangunannya, membuat rumah prefabrikasi cocok bagi orang-orang yang ingin mendirikan huniannya dalam waktu singkat. Dan hari ini, kita akan melihat sebuah rumah prefabrikasi yang kecil tapi indah. 

Rumah ini memiliki tampilan sederhana, bersahaja. Tapi tunggu setelah Anda melewati pintu masuknya, semua orang akan terpukau dengan interiornya yang cantik dan stylish. Tidak percaya? Langsung saja kita jelajahi bersama!

Sederhana, Bersahaja

 Rumah prefabrikasi by FingerHaus GmbH
FingerHaus GmbH

VIO 302 – Traufansicht mit Garten und Terrasse

FingerHaus GmbH

Tampilan rumah prefabrikasi ini sederhana tapi elegan – dan yang jelas, tak terduga dapat kita temui di sebuah pedesaan yang indah.

Modern

 Teras by FingerHaus GmbH
FingerHaus GmbH

VIO 302 – Detailansicht Rechteckerker

FingerHaus GmbH

Meski model rumah cukup kecil dan hemat biaya, tapi keseluruhan desainnya tetap memperhitungkan kenyamanan untuk penghuninya. 

Sumber Kehidupan

 Rumah tinggal  by FingerHaus GmbH
FingerHaus GmbH

VIO 302 – Traufansicht mit dem Eingangsbereich

FingerHaus GmbH

Kita bisa melihat rumah ini berada di pinggiran kota yang sederhana, yang bisa membangkitkan nostalgia. Penampilannya memang sederhana, namun mampu menyebarkan nuansa kehangatan, yang membuat rumah ini nyaman untuk dinikmati, ditinggali. Total luasnya sekitar 135,5 m2, cukup menampung satu keluarga. Dan saat memasuki rumah ini, Anda akan melihat bagaimana perancangnya benar-benar menggunakan setiap sudut rumah dengan baik.

Area Masuk yang Elegan

 Koridor dan lorong by FingerHaus GmbH
FingerHaus GmbH

VIO 302 – Diele mit Stahlholztreppe

FingerHaus GmbH

Sekarang, mari kita lihat bagian dalamnya. Dinding di pintu masuknya besar, dan langit-langitnya yang putih, membuat rumah ini terlihat lebih besar dari ukuran sebenarnya. 

Ruang ini sejatinya terdiri dari unsur-unsur alam dan bahan-bahan berwarna netral. Ubin kremnya menyajikan nuansa kehangatan bagi siapapun, sedangkan tangga kayu dan pagar bajanya, kontras dengan desain rumah yang modern.

Ruang Keluarga

 Ruang Keluarga by FingerHaus GmbH
FingerHaus GmbH

VIO 302 – Wohnzimmer

FingerHaus GmbH

Memasuki ruangan keluarga, kita akan disambut pemandangan yang lagi-lagi hangat dan mewah. Dinding berwarna netral, langit-langit dan ubinnya, beserta karpet abu-abu dan sofa gelap berbentuk huruf L, berhasil menciptakan gaya yang stylish dan chic

Ruangan ini tidak menggunakan banyak hiasan tambahan, bukan hanya untuk menghemat biaya, tapi juga agar terlihat lebih menarik.

Restoran dan Dapur

 Ruang Makan by FingerHaus GmbH
FingerHaus GmbH

VIO 302 – Esszimmer

FingerHaus GmbH

Ruang makan, ruang keluarga dan dapur, adalah tiga area yang hidup berdampingan di sebuah ruangan terbuka. Dari gambar ini kita dapat merasakan keanggunan dari gaya dekorasi ruang makan. Pencahayaan yang elegan, meja kayu dan kursi-kursi putihnya, akan membuat orang betah bersantai menikmati makanan di ruangan ini. Dan layaknya restoran di Perancis, jendela di samping meja makan memungkinkan masuknya banyak cahaya, memberikan nuansa yang cerah, dan juga ventilasi yang baik.

Kamar Mandi

Dan akhirnya, kita sampai di kamar mandi. Bak mandi yang besar tentu menjadi highlight utama di area ini, sementara di sekeliling cermin di atas wastafel dipasangi lampu LED, menampilkan gaya elegan yang memberikan kepribadian unik dari kamar mandi ini. Bagi penghuni yang memiliki anak kecil, area kamar mandi yang luas seperti ini, tentu sangat menguntungkan. 

Secara keseluruhan, rumah kompakt satu ini benar-benar menyajikan semua kebutuhan keluarga! 

Bagaimana menurut Anda mengenai rumah prefabrikasi? Kirim komentar Anda di sini!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!