Kamar Mandi by Andrea Schumacher Interiors

Transformasi Mengejutkan dari 5 Kamar Mandi Menyeramkan!

Boy Indarto – Homify Boy Indarto – Homify
Loading admin actions …

Kita semua pasti mengerti betapa menyenangkannya memasuki sebuah kamar mandi yang bersih, terang, luas dan rapi. Dan mungkin, ini waktunya untuk merenovasi ulang kamar mandi Anda, yang tidak sesuai dengan ekspektasi selama ini. 

Memang tidak mudah untuk merombak penampilan sebuah ruangan yang berperan penting dalam kehidupan sehari-sehari. Tapi ingat lah pada kenyamanan dan juga kepuasan baru yang akan menanti Anda. 

Dalam Buku Ide kali ini, kami menyajikan renovasi 5 kamar mandi yang awalnya menyedihkan, yang berubah menjadi modern dan nyaman digunakan. Mari ikuti perubahan sebelum dan sesudahnya!

4. Sebelum: Kamar Mandi Pink Kuno yang Suram

 Kamar Mandi by ArcKid
ArcKid

Bagno – PRIMA

ArcKid

Kadang, Anda pasti tidak percaya bahwa gaya desain seperti ini pernah menjadi tren. Dan mungkin kita sudah bosan melihat desain kamar mandi yang sering muncul di film-film horor seperti ini. Tenang saja, semuanya, ya, semuanya yang ada di sini, akan menjadi masa lalu! 

Sesudah: Minimalis Selalu Lebih Baik

 Kamar Mandi by ArcKid
ArcKid

Bagno – DOPO

ArcKid

Saatnya berpisah dari gorden yang membuat lembab dan menjadi tempat tumbuhnya jamur di kamar mandi. Kini waktunya menyapa jendela kaca minimalis yang simpel. Keramik bunga-bunga berwarna pink juga digantikan dengan warna netral seperti putih, dan elemen kayu pada lantai Hal ini mempermudah Anda untuk mendekorasi ruangan dengan berbagai gaya. Solusi yang menakjubkan dari ArcKid.

1. Sebelum: Desain Kuno dan Kotor

Tidak hanya motif keramik pada kamar mandi yang sudah kuno dan kotor, perabotan kamar mandi ini pun, sudah waktunya untuk diganti.

Sesudah: Terang dan Nyaman

Perubahan drastis terjadi pada bathtub yang kini menjadi shower. Keramik di dinding dan ubin di lantai juga diganti dengan model yang lebih modern dan berwarna. Bilik kamar mandi kemudian dilengkapi dengan pintu kaca yang memberikan kemudahan bagi penghuninya pada saat ingin membersihkannya. Lebih higienis, bukan? Hasil yang sangat memuaskan dari Braguesa Alma Furniture.

2. Sederhana Lewat Warna Netral

 Kamar Mandi by CPETC
CPETC

Vista del baño principal antes y después de la reforma.

CPETC

Kamar mandi dalam gambar ini terkesan suram dan dingin. Tetapi sebenarnya, kamar mandi ini memiliki area yang cukup luas. Potensi berharga itulah yang ditangkap dengan baik oleh tim dari CPETC, yang menggunakan warna lembut dan hangat pada desain kamar mandi yang baru. Tak ketinggalan pula, perabotan modern seperti bathtub yang spektakuler, memberikan kesan mewah. 

3. Unsur Kayu yang Modern

Seringkali merenovasi kamar mandi, menjadi problem tersendiri yang harus kita hadapi. Dan, kenapa tidak mencoba hal baru, misalnya dengan menggunakan perabotan yang sedang tren saat ini, untuk mengubahnya? Unsur kayu merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan, apalagi dikombinasikan dengan perabotan kamar mandi modern. Ini adalah sentuhan yang bagus dari Rinaldo Massimo Architetto Studio.

5. Sebelum: Higienis dengan Karpet? Duh!

 Kamar Mandi by ArcKid
ArcKid

Bagno – PRIMA

ArcKid

Di sini Anda dapat melihat bahwa merenovasi kamar mandi, tidak sesulit yang dibayangkan. Yeay!

Sesudah: Kayu dan Perabotan Modern

 Kamar Mandi by ArcKid
ArcKid

Bagno – DOPO

ArcKid

Lantai kayu yang digunakan pada kamar mandi ini amat bagus, meskipun Anda harus mengeluarkan tenaga ekstra untuk merawatnya. Tetapi, keindahan yang diberikan sebanding, bukan? Anda juga dapat memakai perlengkapan kamar mandi modern yang dikombinasikan dengan dinding berwarna netral seperti abu-abu dan putih. Bagus kan?  

Temukan ide lainnya mengenai kamar mandi pada artikel ini.

Renovasi mana yang paling Anda sukai? Tulis pendapat Anda sekarang!
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Request free consultation

Discover home inspiration!