Taman by (株)独楽蔵 KOMAGURA

Rumah Keluarga Kecil Jepang yang Fungsional

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Menikah dan membangun keluarga yang bahagia adalah impian bagi setiap orang. Salah satu aset yang penting dimiliki saat menjalani kehidupan rumah tangga adalah rumah yang nyaman. Tak jarang juga sebuah kelurga memimpikan untuk memiliki taman bermain untuk anak-anak di kebun rumah. Rumah di Jepang ini adalah contohnya. Dengan desain khas Jepang, rumah berikut ini tentu memiliki filosofi zen tersendiri tanpa lepas dari desain rumah yang penuh inspirasi. Keluarga kecil dengan anak-anak ini pun kini dapat menghabiskan waktu lebih banyak di rumah. Mari kita lihat!

Rumah Jepang nuansa abu-abu

Rumah ini memang didominasi oleh warna abu-abu. Seperti rumah-rumah Jepang lainnya, elemen yang tak boleh ketinggalan adalah kayu. Pagar hitam membingkai rumah bergaya minimalis ini. Selain itu penting juga dalam rumah Jepang terdapat tanaman hijau untuk nuansa harmonis dengan alam.

Taman bermain impian anak-anak

Kebahagiaan tampak jelas dari wajah anak-anak keluarga kecil ini. Ayunan di taman rumah menambah keceriaan di setiap sore usai pulang sekolah. Orang tua pun dapat dengan tenang membiarkan anak-anak bermain sekaligus belajar di rumah.

Teras dek kayu untuk kegiatan luar ruangan

Pada bagian depan rumah terdapat meja makan lengkap dengan bangku, sangat cocok untuk kegiatan BBQ. Sementara itu persis di teras rumah terdapat bangku dan pijakan-pijakan kecil di dinding untuk meletakkan sepatu. Sederhana tapi penuh fungsi.

Sejuknya taman bambu

Tak lengkap rasanya jika tak ada tanaman di halaman rumah bagi keluarga Jepang. Nuansa hijau di area taman bambu yang cukup luas ini sungguh sejuk dan memanjakan mata. Tak hanya itu, keluarga kecil ini dapat memanfaatkan area luar ruangan ini untuk banyak kegiatan yang menyenangkan.

Ruang luas tanpa sekat

Tak ada sekat yang memisahkan area dalam rumah ini. Ruang keluarga ini terlihat begitu sederhana, hanya ada TV dan beberapa bangku. Bersanding dengan ruang keluarga terdapat ruang makan. Elemen kayu dalam rumah Jepang memang tak bisa dipisahkan. Area ini terlihat begitu luas, nyaman, dan sejuk.

Lantai licin dan luas

Kesederhanaan dalam gaya rumah Jepang memang tak terbantahkan. Lantai kayu yang luas dan licin di area ruang keluarga ini memiliki banyak fungsi. Anak-anak pun dapat dengan leluasa berlarian dan bermain di seluruh bagian rumah ini.

Ruangan nuansa kayu dengan pintu geser

Elemen penting lain yang tak terpisahkan dari rumah gaya Jepang adalah pintu geser. Beberapa ruangan dengan dominasi kayu ini dilengkapi dengan pintu geser dengan suara yang nyaman di telinga. Masing-masing ruangan pun bisa jadi multifungsi.

Rumah dua lantai yang rupawan

Musim semi yang indah membingkai rumah dua lantai yang menawan ini. Perpaduan warna abu-abu dan elemen kayu tentu membuat rumah ini semakin mengagumkan.

Rumah Jepang lainnya yang layak Anda simak:

Rumah Minimalis Gaya Jepang ini Patut Ditiru

Bentuk Rumah Jepang ini Aneh tapi Indah

Rumah Jepang Ajaib Kurang dari 40 Meter Persegi

Bagian mana yang paling Anda suka dari rumah Jepang ini? Tulis komentar di bawah
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!