Kamar Mandi by Perfect Space

Apartemen Minimalis ini Akan Buat Anda Ingin Memilikinya

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Siapapun ingin tinggal di tempat yang nyaman, baik rumah maupun apartemen. Namun seringkali memilih gaya rumah yang sesuai dengan keinginan atau karakter Anda susah-susah gampang. Salah satu gaya yang dapat Anda adaptasikan ke hunian Anda adalah apartemen dengan desain modern yang minimalis satu ini. Permainan nuansa warna yang nyaman di mata tentu saja membuat siapa saja serasa ingin terus berada di dalamnya. Tak perlu berlama-lama lagi, ayo kita lihat proyek Perfect Space yang perfect ini!

Nonton TV jadi makin asyik

Meskipun tak besar, tapi rapi bukan? Ruang keluarga ini selain untuk menonton TV juga dipersiapkan untuk membaca. Rak buku di dinding memiliki banyak fungsi; untuk meletakkan koleksi buku kesayangan sekaligus penghias ruangan. Pintu kaca di sebelah kanan dapat menawarkan pemandangan yang memanjakan mata sekaligus untuk sirkulasi udara dan pencahayaan di sekitar rumah.

Ruang keluarga menyatu dengan ruang makan

Permainan warna dalam apartemen ini cukup sederhana; putih, abu-abu, dan elemen kayu. Gaya Skandinavia memang cukup kental terlihat berkat kesederhanaannya. Sofa dan bantal abu-abu yang empuk serta tirai putih membuat ruang keluarga ini begitu mengundang. Sambil bersantai di ruang nonton TV, para penghuni bisa berbincang dengan mereka yang sedang menyantap hidangan di ruang makan.

Dapur dan ruang makan mini terbuka

Dari ruang kelurga, Anda dapat melihat langsung area dapur mini dan ruang makan di sebelah kiri. Masih dengan nuansa putih, dapur ini diperkaya dengan motif pada dinding yang ramai. Lemari penyimpanan putih mulus terlihat serasi dengan meja untuk memasak dari kayu.

Ruang makan dan dapur putih bersih

Tak perlu banyak barang di dapur, asalkan ada kulkas, lemari, oven, kompor, wastafel, coffee maker dan area mempersiapkan makanan, semua beres! Jangan lupakan lampu di atas meja makan yang cantik seperti ini!

Perpaduan kayu di dinding kamar mandi

Kamar mandi ini terlihat cukup spesial karena perpaduan dinding dengan elemen kayu. Area mandi, toilet, dan wastafel ditata sepadat mungkin tanpa menghilangkan unsur kenyamanan di ruang paling privat ini. Permanis juga dengan dekorasi tanaman hias mini.

Bersantai di kamar tidur super nyaman

Ada yang menjadi daya tarik utama kamar tidur ini; ceruk di bagian kepala yang dibuat rak buku lengkap dengan lampu sorot untuk membaca. Tempat tidur empuk pun jadi tempat ternyaman untuk beristirahat sekaligus menjelajahi dunia lewat buku.

Apartemen lainnya patut Anda lihat:

Apartemen Hitam Putih Ini Penuh Inspirasi

Apartemen dengan Permainan Warna Cat yang Cantik

Suka proyek Perfect Space ini? Beri tanggapan Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!