Rumah by Boutique Modern Ltd

Rumah Mobil- Kontemporer dan Fleksibel

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+
Loading admin actions …

Edge adalah rumah mobil prefabrikasi yang didesain oleh jenius Boutique Modern. Mereka membangun hunian ini pada tahun 2011 dan sejak saat itu rumah ini berkembang seperti sekarang. Bekerja dengan struktur exo-skeleton baja perlu menggabungkan Structural Insulative Panels (SIPs) yang termasuk lantai, dinding, dan bahkan atap. Hasilnya adalah properti dengan struktural suara dan struktur serbaguna dengan insulasi yang sangat baik.

Boutique Modern mengakui ada pengaruh para desainer aliran modern yang terkenal dari pertengahan abad ke-20 dalam desain ramping dan halus rumah ini. Struktur baja galvanis untuk eksterior menggambarkan estetika industrial lewat ekspresi ketulusan dari material dan struktur rumah. Dipadukan mulai dari lantai hingga panel langit-langit kaca dan kombinasi sentuhan akhir buatan tangan manusia, desain rumah ini fleksibel bagi selera klien. Ayo kita langsung lihat saja!

Menapak ringan

Karena struktur baja secara merata didistribusikan ke 12 kolom, berarti tidak perlu lagi fondasi tradisional agar mengurangi situs kerja dan gangguan pada tanah. Hal ini membuat rumah dapat menapak dengan ringan di permukaan tanah. Selain itu rumah juga dioptimalisasi untuk mendapatkan tenaga matahari pasif dan pandangan ke depan agar sesuai dengan panel surya. Di sini kita dapat melihat rumah berdiri dengan nyaman dan menyatu dengan alam.

Sederhana dan teratur

Penambahan kayu alami pada struktur baja dan kaca menambah kehangatan dan pesona alami pada desain rumah. Garis lurus dan sudut pandang yang tepat ada dimana-mana. Mulai dari atap datar hingga desain dek, semuanya rapi dan diperhitungkan. Dek melapisi struktur sekitarnya dan saat melangkah di atasnya sangat sempurna terintegrasi dengan pemandangan.

Kehidupan terbuka

Jantung sosial rumah adalah rumah terbuka dan terhubung dengan dek serta lingkungan alami sekitarnya. Lantai, pintu masuk, dan beberapa furnitur terbuat dari kayu, sementara sebagian besar sisanya adalah nuansa warna putih. Dapur dibatasi oleh dinding hitam, mengoptimalkan area rumah dan menciptakan koneksi langsung ke area makan dan ruang keluarga. Lemari putih di depan dikombinasikan dengan permukaan besi baja untuk menciptakan estetika minimalis dan licin.

Ruang makan

Ruang makan menjadi daya tarik utama di bagian depan rumah, mulai dari lantai hingga langit-langit mengagumkan. Pasak pintu dikombinasikan dengan panel tetap untuk menciptakan antar muka kaca yang mulus. Sentuhan akhir warna hitam pada pintu aluminium dan bingkai jendela cukup kuat dan menghasilkan kontras ke interior yang sebagian besar berwarna putih.

Kamar mandi

Kamar mandi memperlihatkan perubahan pada lantai dari ubin persegi panjang dalam rona netral. Keindahan furnitur kayu disandingkan dengan dinding batu yang melapisi area mandi memberikan tekstur dan warna alami pada area ini. Pintu geser kaca buram memisahkan kamar mandi sehingga makin mengoptmalkan fungsi kamar mandi.

Temukan inspirasi rumah lainnya:

Rumah Kontainer Paling Keren yang Pernah Ada!

Rumah Minimalis Gaya Jepang ini Patut Ditiru

Bagaimana tanggapan Anda atas rumah ini? Beri komentar di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!