Ruang Keluarga by Better Home

Renovasi Luar Biasa Apartemen Seluas 52 m²

monica wijayanthy-homify monica wijayanthy-homify
Google+

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Desain rumah kecil dengan penuh gaya, segar, dan biaya maksimum? Mungkin saja! Contohnya apartemen seluas 52 meter persegi ini yang bisa menjadi oasis kedamaian dan ketenangan. Bukan berarti dengan biaya terbatas Anda tak dapat memiliki rumah dengan desain ala profesional.

Pada buku ide kali ini kami menyiapkan ide dan renovasi setiap ruangan apartemen. Ruang keluarga dibuat 18 meter persegi, kamar tidur 12 meter persegi, dan dapur kecil seluas 8 meter persegi. Dengan biaya terbatas, ide dan solusi tetap menjadi solusi yang lebih ekonomis dan sederhana.

Proyek ini ditangani oleh Staiger- mereka menyiapkan apartemen untuk dijual kembali dengan cara termudah. Dengan efek visual yang telah terbukti, mereka membuat apartemen ini lebih luas, lebih baru, dan lebih cantik! Menariknya, harga untuk apartemen ini bervariasi untuk apartemen dengan 1 dan 3 ruangan. Kami mengucapkan terima kasih kepada BETTER HOME yang membuat hunian ini lebih baik!

Sebelum: Ruang Keluarga

  by Better Home
Better Home

SALON PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Sejak awal buku ide ini kami ingin mengatakan bahwa teknik renovasi steydzhing tak mudah. Metode utama yang dilaksanakan adalah membongkar jendela, pintu, lantai, langit-langit, ubin di dapur atau di kamar mandi, meskipun prosedur ini tak termasuk di dalamnya.

Pada dasarnya teknik steydzhing hanya menggunakan furnitur lama sebesar 90% dan 10% lainnya untuk dekorasi dan kain yang baru dibeli agar hasilnya cantik. Selain itu teknik ini juga membersihkan, menambahkan warna yang mudah, dan yang terpenting adalah menyingkirkan semua furnitur yang tak terpakai.

Sesudah: Desain Ruangan Seluas 18 Meter Persegi

 Ruang Keluarga by Better Home
Better Home

SALON PO METAMORFOZIE

Better Home

`Dapatkah ruang keluarga yang baru didesain memakan biaya kurang dari tiga juta rupiah? Bisa! Jika Anda mengganti parquet linoleum tua atau lantai laminate , cat dinding dengan warna putih dan tambahkan tirai, poster, dan sepasang dekorasi kotak-kotak. Ini cukup mengejutkan bahwa sofa, bangku, dan meja dapat cocok dengan interior baru, padahal hanya furnitur lama yang masih bagus.

Dekorasi dengan gaya steydzhing- adalah tirai, kain dekoratif pada sofa dan meja dalam gaya modern. Poster dalam bingkai kecil, bunga palsu dalam pot mini dan perlengkapan baru lainnya.

Sebelum: Kamar Tidur

  by Better Home
Better Home

SYPIALNIA PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Kamar tidur yang ingin diperbaiki ini tidak mencerminkan kepercayaan diri atau pikiran positif. Bahkan dinding warna peach tidak dapat menyelamatkannya. Ini seperti hidup dalam masa lalu.

Sesudah: Desain Kamar Tidur 12 Meter Persegi

 Kamar Tidur by Better Home
Better Home

SYPIALNIA PO METAMORFOZIE

Better Home

Hal lain yang penting- kamar tidur baru yang didesain ulang ini hanya menghabiskan biaya 4,3 juta! Tirai baru, tempat tidur, meja samping tempat tidur, beberapa poster, dan lantai baru- dibeli untuk menghilangkan efek nostalgia!

Dalam teknik steydzhing biasanya yang dibeli di IKEA (yang paling murah) adalah poster, tanaman palsu dalam pot, dan kain dalam warna trendy.

Sebelum: Pemandangan Balkon yang Diperbaiki

  by Better Home
Better Home

LOGGIA PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Kami sedang berpikir apa yang membuat balkon ini seperti dalam foto? Hal yang paling utama pasti karena gaya hidup yang tak mengindahkannya!

Sesudah: Desain Balkon Seluas 4 Meter Persegi

 Teras by Better Home
Better Home

LOGGIA PO METAMORFOZIE

Better Home

Pada balkon ini terdapat dua bangku, meja, bingkai di dinding, dan pot tanaman. Silakan nikmati secangkir teh, baca buku, pandangi matahari terbit atau terbenam, atau makanlah yang manis!

Sebelum: Lorong atau Koridor yang Perlu Diperbaiki

  by Better Home
Better Home

PRZEDPOKÓJ PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Apakah ada masa depan dari lorong seperti ini? homify yang bertanggung jawab- ada! Lihatlah sendiri!

Sesudah: Desain Koridor Seluas 6 Meter Persegi

 Koridor dan lorong by Better Home
Better Home

PRZEDPOKÓJ PO METAMORFOZIE

Better Home

Lantai, alas dinding, pintu, dan cat dinding putih- ini akan membuat koridor lebih indah dengan biaya rendah.

Sebelum: Dapur yang Perlu Diperbaiki

  by Better Home
Better Home

KUCHNIA PRZED METAMORFOZĄ

Better Home

Dapur ini perlu perbaikan, terlihat sangat berantakan- furnitur yang dibeli dari jaman berbeda.

Sesudah: Desain Dapur Seluas 7 Meter Persegi

 Dapur by Better Home
Better Home

KUCHNIA PO METAMORFOZIE

Better Home

Lihatlah lebih dekat furnitur barunya-  lemari untuk wastafel dan bagian atasnya dari kayu. Luas area ini hanya 7 meter persegi!

Total biaya untuk mendesain apartemen ini tak lebih dari Rp. 21 juta; termasuk penggantian lantai, desain kamar mandi, pintu, kulkas, semua furnitur, dan dekorasi.

Temukan renovasi dari homify yang menarik lainnya:

Renovasi Pintar Apartemen Kecil yang Menakjubkan!

Renovasi Rumah Pengantin Baru: Membosankan Jadi Mengagumkan!

Renovasi ruang apa yang paling menakjubkan? Beri jawaban Anda di bawah ini
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!