Apartemen Kecil Modern Khas Perkotaan

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.

Apartemen Kecil Modern Khas Perkotaan

Rachel Audrey Rachel Audrey
 Ruang Keluarga oleh MONOstudio, Modern
Loading admin actions …

Tinggal di kota besar membuat kita memiliki sedikit kesempatan untuk memiliki rumah. Selain tanahnya terbatas juga harganya bisa mahal luar biasa. Oleh karena itu, salah satu solusinya adalah tinggal di apartemen. Anda bisa memilih yang luasnya sesuai dengan kebutuhan. Proyek apartemen modern ini menunjukkan bahwa meski tinggal di gedung yang tinggi, tapi tetap nyaman. Gaya modern yang diusung juga memberi keleluasaan untuk Anda berkreasi:

Kamar Tidur Tak Banyak Perabot

Biasanya kita terobsesi untuk memasukkan semuanya ke dalam kamar. Mulai dari meja, lemari dan masih banyak lagi. Kenapa tidak mencoba untuk memiliki kamar yang terfokus memang untuk tidur saja? Seperti ini contohnya, Anda bisa menaruh ranjang yang luas dan lukisan artistik untuk sentuhan estetika.

Ketika Warna Monokrom Mendominasi

Sudut Ruang Kerja

Ini bukan soal luas tapi manfaat dan fungsi. Jika dengan sudut ruangan sudah cukup untuk dijadikan ruangan kerja, kenapa tidak? taruh juga rak buku di atasnya, Anda bisa berkutat di sana selama yang dimau.

Dapur Bergaya

Biasanya apartemen modern memang tidak punya dapur yang luas tapi cukup untuk memasak menu makanan sehari-hari. Dominasi warna putihnya menantang Anda untuk menjaga kebersihan area ini. Tapi lihatlah, meski hanya sekitar 2x3 meter tapi nampak luas ya?

Dapur Berdekatan Dengan Ruang Keluarga? Kenapa Tidak!

Sekat yang Berarti

Apartemen memang tidak memiliki banyak sekat seperti rumah, itulah mengapa Anda bisa menata ulang interiornya dengan fleksibel. Salah satunya adalah seperti ini, bisa saja di satu ruangan dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Mulai dari dapur hingga ruang bersantai. Berikan saja sekat secukupnya agar tidak terasa sempit.

Intim dan Hangat, Ruang Santai yang Memikat

Bermain Corak

Corak pada dinding bisa menjadi pencuri perhatian di dalam apartemen ini. Seperti bercak-bercak dan abstrak, jika dilihat dari kejauhan memang unik.

Kamar Anak Muda

Anak remaja biasanya suka bereksperimen, dan melakukan banyak hal di kamarnya. Cukup berikan ranjang ukuran satu orang, lemari dan kabinet yang menyatu, agar buah hati punya ruang di kamar untuk berekspresi. Pilihan warna putih dan netral, mengesankan bahwa pemilik rumah suka sentuhan klasik dan tak tergerus oleh waktu.

Kamar Mandi yang Didominasi Marmer

Saatnya Memanjakan Diri

Bathtub bukan lagi hanya milik rumah super besar dan megah. Di dalam apartemen, Anda juga bisa punya tempat berendam yang kecil saja tapi cukup untuk melepas lelah. Busa-busa dan wangi aromaterapi, saatnya memanjakan diri.

Bagian Lain yang Terasa Klasik dan Bak di Inggris Era 1900an

Pencahayaan yang Cukup

Apartemen biasanya dilengkapi dengan beberapa jendela dengan pemandangan yang lepas. Jika hal tersebut belum cukup maka Anda harus berinisiatif untuk memberikan pencahayaan yang maksimal. Agar ruangan tidak gelap dan malah terkesan dingin. Lampu LED yang ditaruh di balik stiker dinding motif macan tutul ini kreatif lho! Cahaya seolah terpancar dari balik dinding.

Modern memang kerap berarti langsung tepat sasaran dan tanpa banyak basa basi. Anda ingin mendekor apartemen menjadi seperti ini?

Proyek apartemen modern ini menunjukkan bahwa meski tinggal di gedung yang tinggi, tapi tetap nyaman.
 Rumah oleh Casas inHAUS, Modern

Butuh bantuan dengan projek Anda?
Hubungi kami!

Temukan inspirasi hunian