Teras by Arlene Gibbs Décor

Paduan Antara Gaya Modern dan Pedesaan yang Menarik

Rachel Audrey Rachel Audrey

Tanya harga

Invalid number. Please check the country code, prefix and phone number
Dengan mengklik 'Kirim' saya mengkonfirmasi bahwa saya telah membaca dan menyetujui Kebijakan Privasi bahwa informasi saya akan diproses.
Catatan: anda dapat mencabut persetujuan tersebut kapan saja dengan mengirim email ke privacy@homify.com.
Loading admin actions …

Memadukan dua karakter ke dalam satu desain rumah bukanlah hal yang mustahil. Tapi bagaimana jika bertolak belakang? Hasilnya bukannya akan jadi rancu. Ternyata tidak! Di tangan arsitek yang ahli, modern dan pedesaan bisa menjadi harmoni yang indah. Jangan takut untuk eksplorasi dan terinspirasi. Anda siap?

Ruang di Dalam Ceruk

Rumah dengan gaya tradisional biasanya memiliki bagian rumah tak terduga. Contohnya ceruk seperti ini, unik bukan? Diberi sofa dan meja kecil, serta aneka frame yang modern, tidak lagi jadi bagian rumah yang tak terpakai.

Rumah Gaya Pedesaan dengan Furnitur yang Modern

Rumah dengan gaya dinding batu seperti ini mengingatkan kita pada film-film kolosal atau rumah pedesaan. Warna yang mendominasi juga netral. Tapi lihat pada furniturnya, set dapur dan meja makan bergaya modern minimalis serta lampu gantung. Ternyata cocok juga!

Gaya dan Kecerdikan

Rumah ini memiliki atap khas pondok di pedesaan, tapi lantai marmer dan meja kontemporernya tidak bisa memungkiri bahwa ini adalah kombinasi yang cerdik! Agar tak terlihat begitu tua dan membosankan.

Bagian Luar yang Sempurna

 Teras by Arlene Gibbs Décor
Arlene Gibbs Décor

Gaiole in Chianti, Toscana

Arlene Gibbs Décor

Jika bagian pintu dan jendela membuat Anda serasa masuk ke buku dongeng klasik, maka satu set meja makan malam di luar memberi kesan sebaliknya. Minimalis dengan warna monokrom. Tradisional dan modern jadi satu, mengapa tidak?

Modernitas Tanpa Batas

Dalam rumah pedesaan, elemen modern gaya perkotaan tetap bisa diaplikasikan. Meja dari kayu mencerminkan gaya klasik, sedangkan ornamen dekorasi pada dinding, lampu serta set sofa membawa modernitas tanpa batas.

Selamat Datang di Negeri Dongeng

Teras rumah bergaya country lengkap dengan pagar batu dan atap kayu. Dikelilingi taman dan pepohonan bak di buku dongeng, set meja kursi yang klasik cantik. Ah, ini adalah negeri dongeng impian banyak orang!

Dulunya Gudang, Tapi Lihat Sekarang

Siapa sangka, ruamh ini dulunya adalah gudang! Lihat saja pada atapnya yang super tinggi, sekarang diakali menjadi rumah dua lantai. Strukturnya tetap dipertahankan, tapi dengan tangga berlampu dan furnitur modern, gudang itu telah berubah seperti Cinderella.

Luar Pedesaan, Dalam Modern

Bebatuan di luar, dengan bingkai kayu untuk kacanya. Tapi saat melihat ke dalam, ultra modern! Cat warna putih tulang yang bersih, lantai kayu dicat abu-abu, furnitur minimalis. Monokrom dan fantastis.

Sedikit Sentuhan Industrial

Gaya industrial tampak dari dinding batu bata yang tidak ditutup dengan semen lalu dicat. Dibiarkan, hanya diberi cat agar tidak mengelupas ke mana-mana. Cukup kreatif dan menghadirkan kejutan tersendiri.

Berbagai gaya di atas, mana yang menjadi kesukaan Anda?

Di tangan arsitek yang ahli, modern dan pedesaan bisa menjadi harmoni yang indah. Ini inspirasinya:
 Rumah by Casas inHAUS

Need help with your home project? Get in touch!

Discover home inspiration!